Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mutianasution
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Oct 2018
Glide easily, brush-nya lumayan tipis jadi mudah kalau mau buat cat eye. Finishnya tipe yang glossy, bukan matte. Minusnya? Mudah terhapus kalau kena air/ambil wudhu. Staying powernya nggak lama, atau mungkin karena eyelid ku gampang berminyak. Overall, kalau mau buat jalan-jalan sebentar ya boleh lah dipertimbangkan. Tapi kalau untuk acara yang makeupnya harus on point, aku nggak nyaranin.
Usage: Less than 1 week
G
Geshiase97
Dry, Light, Cool
26 Oct 2018
Saya tidak suka. Gampang kehapus kalo kena air mata (gak nangis padahal), aplikatornya kaku dan kaya gak halus buat garis, hitamnya awal2 kelihatan nyata lama2 kok hmm gak mantap gitu. Manalagi tutupnya suka kelempar sendiri gitu entah karena aku pas dapet yang jelek atau memang gaib. Aku pengennya suka, tapi beneran deh aku sedih kalo pake eyeliner ini trus liat beberapa jamnkemudian pas udah siangan, ilang2 line nya ☹️
Usage: Less than 1 week
R
Reginaagrin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
26 Oct 2018
Lumayan tahan lama. Gampang bikin wing eyeliner pake ini walaupun gak agak tebel karena ini felt tip gitu ujungnya. Tapiii kenapa ya suka bleber bleber gitu di tutupnya? Kupikir aku aja tapi setelah baca review orang lain juga sama kejadiannya :(
Usage: Less than 1 week
N
nisrulrul
Oily Skin, Light, Warm
26 Oct 2018
Eyeliner kecintaan sejuta umat. Felt tip nya panjang tapi gak yang terlalu tebel banget jadi pas buat gambar wing liner. Kalau luntur dia jatohnya jadi butiran kecil gitu jadi gak akan bikin mata panda. Tahan lama juga. Cuma, seandainya hasil nya matte bukan glossy pasti lebih oke lagi nih. Tetep recommended sih.
Usage: Less than 1 week
A
arumpal
Normal, Dark, Neutral
25 Oct 2018
Aku akhirnya beli ini karena harganya yg bersahabat dan warnanya yg opaque. Sebelumnya aku selalu pakai eyeliner pensil, penasaran beli, langsung beli ini. Di aku, dia smudgeproof jadi ga perlu khawatir. Beginner friendly, karena sebelumnya aku ga pernah pakai spidol, pas pertama kali langsung gampang aja.
Usage: Less than 1 week
R
rararaw
Combination, Medium Light, Neutral
25 Oct 2018
beli langsung suka suka suka, cocok banget, aku suka warnanya.. pas banget buat pemula yang lagi pengen belajar makeup. gampang banget buat diapply terus awet banget juga gak gampang hilang deh. repurchase? yes...
Usage: Less than 1 week
A
adizty
Oily Skin, Medium Light, Neutral
24 Oct 2018
Ini cukup mudah diaplikasikan.. Tapi daya tahanya ga sebegitu bagus, cpt pudar aja rasanya... Dan sebelum abis aku nutupnya ga rapet gitu jadinya kering deh.. Salah satu alternative aja kalo eyeliner favorite abis
Usage: Less than 1 week
N
Niyayah
Combination, Medium Light, Neutral
24 Oct 2018
Eye liner ini gampang banget dipake, ukuran kuasnya pas ga bikin bleber waktu diaplikasiin. Warnanya intense, waterproof tapi masih gampang dibersihin. Kemasannya sleek, harganya affordable dan gampang dicari.
Usage: Less than 1 week
G
gemaladian
Oily, Medium, Neutral
24 Oct 2018
Pakai eyeliner buat aku tuh struggle sekalii... Tapi sekali coba pakai yang ini, LAH kok enaak?! Kok bisa langsung rapii?! Aplikatornya lancip tapi ngga tipis, jadi ga ada gemeteran berlebihan pakainya :)) Waterproof tapi dibersihiannya ngga susah. Makin seneng lah aku :))
Usage: Less than 1 week
A
adelliaghea
Combination, Medium Light, Warm
23 Oct 2018
Awal pake agak kesusahan karna ujungnya ga terlalu lancip jadi sering beleber ke kelopak mata. Tapi setelah latihan yg cukup banyak, akhirnya ku bisa menggunakan produk ini. Dia lumayan susah di bersihinnya kalau hanya ngandelin micellar water.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 203
Next