Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rahmafariha
Normal, Medium, Neutral
07 Nov 2018
Eyeliner yg mudah dipake sebenarnya, enak dipegang juga. lancip dan bisa disesuaikan tebal tipisnya. kekurangannya di aku, ini agak sedikit susah kalo dipake di eye corner, kalau kedip jadi bekas di kelopak atas. huhuhu. atau aku yg nggak pro pake eyeliner ya. hehehe
Usage: Less than 1 week
A
annisafz
Combination, Medium Light, Neutral
07 Nov 2018
Beli ini karena kegiur review yang bilang ini hitamnya intens, ternyata bener dia hitam pekat bgt. Tapi diriku kesulitan aplikasiin untuk bikin wing mungkin krn ujungnya agak keras dan kurang panjang. Jadi ini kepake buat tightline aja. Kemasannya simple kayak spidol tp warna silver jadi kelihatan cantik sih
Usage: Less than 1 week
D
dianrhyu
Oily, Medium Light, Cool
06 Nov 2018
sebenernya ini bagus. warnanya hitam banget. meskipun ini liquid, tapi cepet kering. jadi gak makan waktu lama untuk lanjut ke step berikutnya. cuma sayangnya, aku gak bisa pake eyeliner selain bentuk pencil 😂
Usage: Less than 1 week
N
niratihnurvia
Combination, Medium Dark, Warm
06 Nov 2018
pertama kali punya eyeliner bentuk spidol dari wardah, enak sih ujungnya lancip, cuma terlalu cair di aku jadi suka bleber.. jadi nggak rekomen buat yg belum terbiasa pakai eyeliner.. waterproofnya oke, tapi di aku tetep luntur sdikit karna kelopak mata aku berminyak..
Usage: Less than 1 week
H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
06 Nov 2018
Eyeliner wardah yang ini bentuknya spidol. Ujungnya cukup panjang dan lancip. Gampang banget dipakainya. Hasil garisnya tipis jadi sangat sangat beginner friendly. Warna hitamnya pekat banget. Cukup waterproof dan smudgeproof juga. Packaging nya juga keren. Love it.
Usage: Less than 1 week
V
vikasabunge
Normal, Medium Light, Neutral
04 Nov 2018
hampir selalu ada di pouch gw eyeliner nya wardah yg 1 ini. bikin mata gw keliatan tajam. eyeliner nya pun bisa ditemuin di mana mana. kalo gw wudhu gak gampang luntur tapi ngebersihin nya juga gampang.
Usage: Less than 1 week
F
faradinaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
04 Nov 2018
enak dipakenya, ujungnya lancip. trus warnanya item banget. sayangnya hasilnya ga matte (selera sih) lumayan tahan untuk beberapa jam, kena air juga masih tahan (kena air aja ya, kalo di gosok ya bubar) ngebersihinnya gampang, pake air sambil digosok juga udah ilang, kalo lebih pengen bersih pake micellar water juga gampang
Usage: Less than 1 week
P
pristins
Combination, Medium, Warm
04 Nov 2018
Cocok buat yang baru belajar pake eyeliner,gampang banget di aplikasiin bagus si warna nya hitam pekat gitu tapi di aku gampang hilang padahal waterproff atau mungkin karna muka ku gampang keringetan jadi dia cepet hilang nya,gampang kering juga pernah lupa ditutup alhasil langsung habis gabisa dipake lagi
Usage: Less than 1 week
R
ritaanggara
Combination, Medium, Warm
04 Nov 2018
enak dipakai sebenernya.. warnanya jg intens.. tp sayang dia beleber gt soalnya eyelid aq oily.. aq jg gag suka packagingnya.. awalnya cantik sih.. silver simpel nan elegan gt.. tp lama2 dia ngelupas dan jd jelek bgt.. ayolah wardah perbaiki packingmu..
Usage: Less than 1 week
R
rafidazhr
Combination, Medium Light, Warm
04 Nov 2018
Eyeliner ini udah jadi andalan aku mulai dari tahun lalu, soalnya gabisa banget pake eyeliner cair dan gatau knapa pasti meleber. Warna dan staying powernya lumayan di eyelid aku yg lumayan berminyak gtt tp yaa ga banget2 sih. Kuasnya juga ga terlalu tebeel dan lumayan cepet kering di aku. Tp kalo wudu kadang cepet ilaang gt jd harus retouch lg huhu ada yg punya saran eyeliner spidol/pen apa yg baguss?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 203
Next