I
ifajfari4h
Combination, Medium Light, Neutral
eyeliner kesayangan aku ,apalagi aku ga bisa pake eyeliner liquid ,otomatis ini penolong aku banget ,waterproof dan harga nya ga bikin kantong nangis apalagi wardah sering diskon kan hitam nya pekat ,aku sukaa
Usage: Less than 1 week
I
itsrzqandini
Normal Skin, Medium Light, Neutral
eyeliner termantuulllll 👍👍👍 dengan bentuknya spidol kayak gini , gampang banget buat aku yang baru bisa pake eyeliner .. sudah gitu waterproff lagi , dan pastinya wardah menjual produk yang harga paling terjangkau pokoknya the best banget ini 😂😂😂
Usage: Less than 1 week
A
anindakade
Combination, Medium, Neutral
eyelinernya bangett di aplikasiin dari gw yg awalnya pecinta gel eyeliner jadi beralih ke pencil ini sukaaa bangeet, buat sudut tajamnya pas dan diameter kuasnya tipis jd ga takut buat kecoret2. minusnya yg disudut mata klo nangis lgsg ilang ato keringet gitu
Usage: Less than 1 week
N
noviantimanullang
Combination, Medium Dark, Warm
kalo baru belajar enak pake ini gampang aplikasinya tapi agak susah sih untuk buat garis yang tipis karena mata aku cipit jadi suka ngerasa ketebelan dan beli lagi karena tutupnya gak nge "klik" jadi kering . Karena kulit muka cenderung berminyak jd gak tahan2 lama bgt after makan siang udah mulai pudar.
Usage: Less than 1 week
C
cazzhe
Combination, Medium Light, Warm
Eyeliner ini bentuknya kaya spidol gitu, gampang bikin eyeliner pake ini cocok buat yang baru belajar makeupan kurangnya tuh suka ketebelan, lumayan awet dan waterproof, gampang di cari, apalagi online.
Usage: Less than 1 week
D
ddaayu12
Oily, Medium, Warm
aku ga cocok sama ini. dia meleber kemana-mana. apalagi kalau habis wudhu, sblmnya make ini udah mata macam mata panda dan susah ilangnya kalau cuma pakai air. dan lagi kelopak mataku ini kan oily, dipakein ini, dia smudge gitu 😭
Usage: Less than 1 week
S
sekaar__dita
Normal, Light, Neutral
ujung pensilnya terlalu gede jadi hasilnya ketebelan di aku. kudu pake pelan2 ato ga mencong dah tu eyeliner wkwk emang anaknya ga jago bikin eyeliner sih tapi ini membantu bgt dr pad yg celup.warnanya cukup pigmented n gampang dibersihin. mau nyari eyeliner yg tipisan aja
Usage: Less than 1 week
K
khairaniapril
Combination, Medium, Neutral
Kecintaan banget, gak meleber kemana mana, hitam pekat, tetep stay di kelopak mataku yang minyakan, karena aku orangnya mudah keringatan juga jadi kadang suka luntur eyelinernya, tapi ini nggaakkkk!!! Karena kemaren lagi ke pasar baru jadi langsung beli banyak buat stock
Usage: Less than 1 week
M
Monika0206
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu suka sama eyeliner ini, karena hitam dan kecil, jadi sangat rapih bikin line pas diatas eyelids, cuma smudge duh kesel ya suka item-item gitu. Kaya gak pro ah masa pake eyeliner bawahnya item-item bikin jelek.
Usage: Less than 1 week
L
linfbr
Combination, Medium, Warm
Aku suka eyeliner ini. Warnanya hitam pekat dan waterproof meski ada smudge sedikit kalau untuk wudu. Kekurangannya menurutku aplikatornya masih terlalu besar. Kalau kalian suka wing yg ujungnya lancip cip cip, ini kayanya nggak terlalu cocok sih.
Usage: Less than 1 week