Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
khalisdea
Dry, Medium Light, Neutral
23 Nov 2018
Yg aku suka packagingnya looknya keliatan mahal silver gitu, trus warnanya jg hitam pekat, dan aplikatornya juga cukup mudah buat pemula yg ga terbiasa pake eyeliner. Tapi ntah kenapa dimata aku yg sensitif kalo dipakainya agak tebel dia bikin mataku ada sensasi panasnya dan bikin gak nyaman bgt makenya. jadi kalo pake ini aku tipis aja cuma ngikutin garis bulu mata.
Usage: Less than 1 week
P
pandacat
Oily, Medium Dark, Warm
22 Nov 2018
ini sih bagus banget eyeliner nya. klo dibandingin sama maybelline, aku lebih suka yang ini. taaapiii,kenapa tutupnya gampang lepas sendiri?? pas disimpan dalam pouch, tutupnya lepas sendiri, trus kering dan ga bisa dipake lagi.
Usage: Less than 1 week
C
chik_dinda
Combination, Medium, Warm
21 Nov 2018
Bagus! Untuk aku yang eyeliner-holic, ini mantab sih. Dia hasilnya matte gitu dan nggak jadi plastik haha. Aku pernah make soalnya eyeliner yang finishnya kayak plastik dan mengkilap gitu. terus dia juga nggak gampang ilang tapi kalo misal dipake wudhu dua kali gitu (tanpa touch up) bakal aga tersamar. Tapi keren sih. Pengaplikasiannya juga enak kalo pake eyeliner ini.
Usage: Less than 1 week
N
novitaasfianda23
Combination, Medium, Warm
19 Nov 2018
Ujungnya yang runcing bisa memudahkan kita banget buat bikin eyeliner senatural mungkin dan warnanya pekat sekali sehingga bisa buat mata lebih lebar, aneh bin ajaib tapi aku suka sekali!!!, waterproof tapi mudah dibersihkan, tapi yang buat aku kesel, kemasannya yang cuman di seal pake plastik atau apapun itu yang bisa bikin aku takut kalau ada bocornya atau palsunya:(
Usage: Less than 1 week
S
salsasyvr
Dry, Medium, Neutral
19 Nov 2018
suka sama eyeliner ini, apalagi buat pemula model spidol ini memudahkan dan claim waterproof nya pun lumayan bagus lah, tapi klo kena keringat ya mbleber sampe nempel eyelid atasnya(?). warnanya pun item pekat gitu😍 tapi aplikator nya menurut ku agak kegedean soalnya kalo buat wingliner (?) gitu jadi kurang lancip ehe
Usage: Less than 1 week
C
cerahcumirah
Dry, Medium Light, Neutral
18 Nov 2018
Ini tu aku dikasih sama temen kantor, dia beli tapi katanya tipe kelopak matanya gak cocok pakai eyeliner. Ya Alhamdulillah ya kan, namanya dikasih mah aku seneng kan ya.. Ini enak banget dipake buat bikin cat eyes. tapi bagi yg udah pro, kalau newbie bakalan repot kalau mpe salah bikin, susah kali diapus karna waterproof dan cpt kering pas diapply
Usage: Less than 1 week
D
diandini18
Combination, Medium Light, Neutral
18 Nov 2018
ini bisa jadi pilihan kalau kalian mau beli eyeliner soalnya simple, terus enakeun gitu makenya, dan waterproof pula lumayan. harganya terjangkau, bisa didapatkan dimana-mana juga. produk lokal + halal pastinya.
Usage: Less than 1 week
E
Ellise27
Combination, Medium, Warm
17 Nov 2018
Beli ini karena ikut2an temen belanja kosmetik di pasae 😁 nyobalah si dia ini, pas di pake.... meleber kemana2, bikin garisnya tebel.. mau pake tipis2 gak bisa.. Mungkin karena aku belum mahir pake eye liner πŸ˜’
Usage: Less than 1 week
P
panda1
Normal, Light, Neutral
17 Nov 2018
gw beli ini karena di recomended sam mba mba yg jual make up nya tapi Kalo pake ini sih hasilnya ngak banget buat orang yg mau nya bikin garis yg tipis. ujung nya terlalu tebel ga recomend yg baru belajar make up karena bakal meleber kemana mana
Usage: Less than 1 week
P
putrigayatri
Dry, Medium, Warm
16 Nov 2018
aku suka eyeliner yang bentuknya spidol gitu, jadi gampang deh jatuh cinta sama eyeliner pen wardah ini. makin gampang bikin wing terus nyaman juga dipegang dan simple seperti eyeliner pada umumnya. waterproof juga, but untuk repurchase mungkin mau coba produk lainnya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 203
Next