P
putriistiana
Dry, Medium, Neutral
Hmm suka ga suka sih sama produk ini. Pertama kalo baru beli mungkin ga masalah sama packagingnya, tapi aku gasuka. Baru sebulan dipouch aku udah beleber huhu Buat pigmentasinya sih oke banget, warnanya super hitam. dan enak buat dipake jugaa. Tapi aku lebih milih untuk cari eyeliner lain hehe
Usage: Less than 1 week
C
cillaey
Dry Skin, Medium Light, Warm
WAAAA TERBAEEEEQQ๐๐ ga lebay tapi serius hahaha. pigmentasi oke banget, cepet kering, ga gampang mleber, tahan air minyak hujan air mata, dan ujungnya juga enak buat diaplikasikan, apalagi buat pemula. felt tipnya emang ga terlalu kecil bgt, tapi cukup bgt lah buat bikin cat eye setajam silet. of course akan repurchase! Ini aja udah ilang 3x selalu beli lg karena gagal move on๐๐
Usage: Less than 1 week
H
hanaly
Combination, Medium, Neutral
Eyeliner ini mudah digunakan karena bentuknya yang kaya pen gitu. Tapi kalau salah juga bisa meleber kemana mana. Pigmented banget sekali garis juga hasilnya udah bagus. Tapi eyeliner yang pertama kali saya beli kering karena tutupnya tiba tiba hilang dan beberapa hari kemudian baru keliatan kalau tutupnya tuh melompat sendiri padahal gak disenggol, mungkin nutupnya kurang benar.
Usage: Less than 1 week
N
Nndraisya
Combination, Medium Light, Neutral
Eyeliner spidol pertama yang aku pakai, ini bagus banget saat diaplikasiin ke kelopak mata. Waterproof pula, kuasnya juga pas untuk buat eyeliner. Tetapi untuk yang punya mata belo (besar), dan ga ada lipatan kelopak matanya, ini agak sulit sih karena untuk jenis mata belo dan ga ada lipatan kelopak itu eyelinernya harus tipis, biar ga keliatan lebih besar matanya, nah eyeliner ini menurut aku kurang kecil kuasnya
Usage: Less than 1 week
E
elsaecha07
Combination, Medium Light, Cool
Ini eyeliner pen pertama aku. Udah beli dua kali. Pernah bocor karena aku nutupnya gak bener. Pigmentasinya bagus dan isinya banyak. Tapi sayangnya aplikatornya besar, jadi susah untuk pakai tipis-tipis. Dan menurutku ini gak waterproof.
Usage: Less than 1 week
T
tantyrahayu
Combination, Medium Light, Neutral
ini tuh holy grail drugstore eyeliner yang paling pas banget buat pemula kaya" aku hahha apa lg yg suka bikin wingliner tapi masih low skill enak bangey ngaplikasiinnya dan warnanya pigment bgt terus intens gitu item nya dah finish nya black matte bukan glossy
Usage: Less than 1 week
E
evadwi26
Combination, Medium, Neutral
Eyeliner yang bener2 hitam. Gampang diaplikasikannya. Dia juga waterproof. Bentuknya kayak pulpen. Lebih suka yang model gini ketimbang yang cair biasanya karena lebih praktis. Menurutku ini salah satu eyeliner lokal yang terbaik.
Usage: Less than 1 week
T
theyaa
Combination, Medium Light, Neutral
satu2nya holy grail drugstore eyeliner aku... ini bagussssss banget. aku suka karna ini bentuknya spidol jadi gampang di pakenya... transferproof, gak smudge pula and tahan lama di mata ๐ eyeliner nya juga lama habisnya.. pokoknya jauh lebih bagus daripada si ma*******e yg aku suka pake. smenjak nyoba ini langsung berpindah hati deh ๐๐
Usage: Less than 1 week
N
novilia_rayshia
Normal, Medium, Warm
Untuk pemula seperti aku ini gampang banget diaplikasiinnya. Dibanding yg liquid eyelinernya aku lebih seneng pakai yg ini. Dan lucu juga tampilannya. Eyelinernya pun cepet kering. Pertama kalinya bikin wing liner pakai ini hehehe
Usage: Less than 1 week
D
diniaran
Combination, Light, Neutral
pakenya gampang buat pemula karna kayak spidol gitu. ujungnya ga terlalu runcing jadi agak susah buat yang mau eyeliner tipis2 gitu. yg bikin ga suka cetakan tulisan di packagingnya tuh gampang bgt luntur dan jd keliatan buluk terus pas dibawa travel dia bocor isinya dan luber ke pouch aku :(
Usage: Less than 1 week