Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dhaviara
Combination, Medium, Neutral
09 Dec 2018
ujung nya bener2 lancip enak bgt kalo mau bikin winged eyeliner, bahkan yg pemula seperti ku merasa mudah pas bikin nya. keringnya lumayan lama, jd kalo abis pake harus merem sambil di kipas2 dulu. other than that, this is a good product!
Usage: Less than 1 week
W
wandhakusuma
Combination, Medium Light, Warm
08 Dec 2018
Andalanku! Banget. Suka banget sihhhh parah sama ini. Eyeliner spidol yg bikin ga bleber. Buat pemula oke punya. Finishnya di aku yg kelopak matanya berminyak kurang matte tp bener2 item. Dan ku suka. Cuma sayangnya kalo udah lama jadi kadang suka bleber ke badannya item2 gitu. Atau bahkan pas buka tutup udah bleber. Untuk ketahanan di kelopak berminyak yg liquid lbh bagus sih.
Usage: Less than 1 week
R
Rheiinaayu
Oily, Medium Light, Neutral
07 Dec 2018
Beli ini karena cari eyeliner bentuk spidol yang lebih murah dari punya maybelline. Banyak yg review bagus dan rekomendasi dari beberapa temen. Tapi ternyata hasilnya tidak sesuai ekspetasiku. Ujung kuasnya menurutku terlalu besar untuk bikin garis tipis. Di aku, ini ga waterproff (padahal temenku bilang ini waterproff tahan dari pagi sampe malem). Kebayangkan kalo abis wudhu, meleber kemana-mana gitu. So sad.
Usage: Less than 1 week
R
riskarahman
Oily, Medium Light, Neutral
07 Dec 2018
eyeliner ini gampang sih di apply ke mata. bentuknya juga kecil jadi memudahkan banget. tahan juga. hasilnya ga terlalu pigmented. cuma kurang sukanya dia terlalu basah, i mean keringnya lama. kalo udah buru2 ngedip kena ke kelopak mata deh
Usage: Less than 1 week
N
ndutz08
Combination, Light, Neutral
05 Dec 2018
Si Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini kalau aku kurang suka, karena kalau udah pakai beberapa kali ujunh spidolnya jadi ga lancip, terus packagingnya tutup ya mudah copot pernya. Ini yang aku alami ya..
Usage: Less than 1 week
A
apriatinur
Oily Skin, Light, Neutral
04 Dec 2018
Best local mascara ever!! sukaaa banget sejak pertama kali beli. kuasnya lancip terus gampang diaplikasiin, tutupnya juga kenceng dan ga pernah bermasalah selama ini. eyelinernya juga waterproof, walaupun dipake sampai sore terus kena wudhu juga masih stay, cuma kadang suka bleberan dikit karna mukaku oily parah:')
Usage: Less than 1 week
M
mmilayani
Combination, Medium Light, Neutral
04 Dec 2018
Ini sempet jadi fav aku. Karena ujung kuasnya keras cuma wardah ini agak tebal aja. Jadi agak susah klo mau bikin eyeliner tipis. Ini super pigmented dan tahan lama. Tapi jangan dibiarkan lama dengan tutup terbuka karena cepat kering
Usage: Less than 1 week
A
annisahrp
Combination, Medium Light, Neutral
02 Dec 2018
Eyeliner spidol pertama. Katanya sih ngimbangin eyelinernya marc jacobs dan stila yang harganya lebih mahal. Tapi emang dasar aku yang cupu pake eyeliner spidol jadi jarang dipake hehe kayaknya mesti banyak belajar lagi pake eyeliner yang tipe begini. Poin plusnya eyelinernya ini warnanya itam pekat dan enggak luntur. Harganya juga masih terjangkau👌🏻
Usage: Less than 1 week
D
Dhee_siagian
Combination, Medium, Warm
01 Dec 2018
baru pertama coba sih. krn kepepet tiba2 eyeliner nya abis. langsung deh cusss ke apotik deket rumah beli eyeliner n kebetulan ada merk ini jadilah beli. ini bagusss.. ga gampang kering. kuasnya ga kaku jd enak dipake nya. bisa bikin setipis2nya or setebal2nya ga susah. ketahanannya juga oke. ga kalah lah sm merk2 yg harganya ratusan ribu. gampang dicari n ga mahal2 banget.
Usage: Less than 1 week
S
sasnia
Combination, Medium Light, Neutral
30 Nov 2018
eyeliner spidol pertama aku.. sebernernya eyeliner ini bagus dan waterproof tapi pas baru dipake lama banget keringny jadi kalo belum kering banget mata udh melek bkin bleber2 dan aku kurang suka di ujung spidolny yg menurut aku terlalu tebel. aku lebih suka yg tipis, jadi pas dipake gak kelebaran
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 203
Next