Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rmfaanii
Combination, Medium, Neutral
14 Dec 2018
Pigmented banget, gampang dipake buat pemula. Lumayan longlast sih. Bentuknya kek spidol tapi agak lentur. Mau model wing atau natural sama sama bagus buat ngegambarnya, aku sukaaaa. Repurchase sih iyaa tapi lumayan awet kok , nggak habis2 wkwk
Usage: Less than 1 week
S
salmambrkh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Dec 2018
Nyobain karena penasaran udah lama nangkring di makeup box aku. Ujungnya tajem dan warnanya hitam pekat banget. Dia juga travel friendly karena bentuknya spidol. Tapi dari kualitas, big no karena ga cepet kering dan gampang nge smudge:(
Usage: Less than 1 week
A
Ayunurlisma
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Dec 2018
sebenernya suka banget sih sama eyeliner ini cuma udah pernah beli dua kali and always selalu kering karna selalu aja tutup nya kelepas entah begimana, enak nya buat pemula ini enak banget gampang banget di appy
Usage: Less than 1 week
M
mcellasd
Combination, Light, Neutral
11 Dec 2018
the packaging was ok but after awhile the cap won’t close properly. the felt tip quickly frayed, the color is ok quite pigmented, but it dried very quickly. it’s a great product if your starting out or just learning to draw on eyeliner
Usage: Less than 1 week
F
fadilahrully
Combination, Medium, Warm
10 Dec 2018
wahh suka banget sama ini aku termasuk susah buat eyeliner dan ini eyeliner pertama ku yg berbentuk pen warna nya tajem banget item pekat kena air atau whudu ga gampang luntur make nya juga gampang trus awet ga kaya si mayb...
Usage: Less than 1 week
B
Beexyng
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Dec 2018
Tampilanya mewah banget dan warnanya hitam banget. Tapi karena akunya gak jago pake model spidol gini ya tetep makenya cuma senin kamis gt alias jarang - jarang banget makenya. Gampang luntur juga di kelopak berminyak kaya aku.
Usage: Less than 1 week
A
ayupmtsr
Oily, Medium Light, Warm
10 Dec 2018
Produk ini tuh sejujurnya bagus, pigmented banget dan waterproof banget sih kalo di aku, kayak kalau wudhu tuh gak meleber2. Kekurangannya menurut aku yaitu kuas/aplikator nya yang terlalu tebal dan lebar, jadi rada kesusahan utk buat eyeliner yg tipis.
Usage: Less than 1 week
J
joannaloretta
Oily Skin, Medium Light, Warm
09 Dec 2018
Super pigmented, hitam pekat dan gampang dipakenya. Tahan lama dan smudgeproof. Tapi tip nya agak kurang kecil, jadi kurang precise. Udah lama pake ini, dan sedikit bermasalah sama packaging nya, kadang dia suka bocor di dekat tipnya, jadi harus dilap dulu agar ga netes pas dipake. Tapi secara formula dan harga, eyeliner ini bagus banget!
Usage: Less than 1 week
R
raaatnahs
Oily, Medium, Neutral
09 Dec 2018
hitam pas di aplikasikan. lumayan waterproof dan tahan lama. ujung aplikatornya enak bgt, ga kaku jadi smooth gtu pas aplikasiin. yg ga aku sukain dr ini produk adalah packaging nya itu loh.... rusak an, yg tutupnya sulit di buka sampe kudu di puter2, yg tutupnya pas di tarik malah yg ketarik bungkus panjangnya bukan tutupnya, pokoknya ini kemasannya ga asik. semoga wardah perbaiki lagi deh kemasannya yg ga mudah rusak, udah 3x pake ini kemasannya selalu rusak :(
Usage: Less than 1 week
A
april_gomen
Combination, Medium Light, Warm
09 Dec 2018
Make up pertama ku.. Ini bagus buat pemula kaya driku.. Dh 6x ki beli.. Sekitar dh 3 thn kita bersama.. Ga mudah luntur kok.. Tahan lama gitu.. Kalo kena air wudhu ga berleber kemana-mana... Harganya murce.. Bakal beli lagi dah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 203
Next