Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Resty4
Dry Skin, Medium, Warm
19 Dec 2018
Eyeliner pertama yang bikin aku terkagum-kagum.. klaim waterproofnya bener bener terbukti.. aku itu punya masalah tiap pakai eyeliner suka ilang beleber beleber dimata apalagi kalau keringatan & panasan walaupun itu udah klaim waterproof, gak ngefek sama sekali.. tapi pas aku coba ini eyeliner bisa yang stay masih bagus dimata aku selama 7 jam 👏🏻🎉 kuterharu sekali 🥺
Usage: Less than 1 week
L
lucianalogy
Normal, Medium, Warm
19 Dec 2018
aku suka packaginya, tapi sayang cepet banget luntur print labelnya. kualitas eyeliner ini bagusss bangeeet untuk produk lokal yang terjangkau. awet, gampang dipake, warna hitamnya sangat keluar. gampang dicari, jadi bangga bgt sama produk ini 😍😍
Usage: Less than 1 week
M
mithayst
Combination, Light, Neutral
19 Dec 2018
akan selalu jadi eyeliner terfavorit akuu, Karena 1. murah haha, 2. tipnya pas banget buat bikin eyeliner yang kuinginkan,bikin wing juga oke banget, 3.warnanya pigmented hitam legam, 4. kecepatan keringnya pas, ga terlalu cepet jadi Kalo mau hapus misal salah atau ketebelan masih bisa gampang tinggal pake cotton bud, juga ga terlalu lama, soalnya Kalo kelamaan pr bet ye apalagi buat aku yang suka mepet2 siap2 dandannya hehe, 5. tahan air,tahan minyak, eyelidku oily banget soalnya beb, tapi dia bertahan kok.
Usage: Less than 1 week
A
afmerry
Dry, Medium, Neutral
18 Dec 2018
Dulu aku pake ini sebelum produk ini trend, awalnya iseng aja beli. Suka sama tekstur dan ketahanannya cuma krn ujung pensilnya itu masih terlalu besar buat aku. Kelopak mata aku kecil jd aku butuh sesuatu yg lebih tipis lagi biar mudah diaplikasikannya. btw, warna hitamnya bagus, ngga mate gitu. 😉
Usage: Less than 1 week
A
Anisafzyh
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Dec 2018
warnanya pekat keluar banget tapi ujung penya terlalu basah jadi aku ngerasa sulit pas pakenya *mungkin emang dasaran gabisa dandan untuk ketahanan sih lumayan lama kalo kena kringet nggak langsung luntur gitu dalam waktu cepet
Usage: Less than 1 week
P
peroperona
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Dec 2018
sebelumnya aku pake eyeliner wardah juga, tapi susah dipakenya.. terus aku coba yg bentuknya kyk spidol ini, dan lebih mudah dipake.. cocok buat yg ga bisa pake eyeliner kayak aku wkwk.. sayangnya gak waterproof. repurchase ? iya mungkin
Usage: Less than 1 week
R
rismaadwii
Dry, Medium, Warm
16 Dec 2018
Eyeliner favorit dr kelas lokal. Dipakenya gampang untuk ukuran ciwi-ciwi yg gak jago bikin eyeliner kayak aku heheheh. Warnanya item banget, tahan lama, dan ujung aplikatornya enak gak terlalu letoyy. Buat para pemula, produk ini bs banget dicoba lho!
Usage: Less than 1 week
L
lydiakurnia
Combination, Medium, Neutral
15 Dec 2018
Rekomen
salah 1 eyeliner drugstore yg pernah dicoba selain hypersharp. packaging standar eyeliner aja , pigmented banget warna itemnya, point tipnya itu kokoh sturdy gtu jdi bikin gambar garisnya gampang, long wear juga, harga murah dan gampang dicari tapi minusnya smudging dan kalo kena keringet seharian parah smudgenya kaya hantu di bawah mata
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
annisadxx
Combination, Medium, Warm
15 Dec 2018
Eyeliner spidol pertamaku!!baguss banget warnanya ituu hitam pekat, gampang diaplikasiin buat yg masih beginner, lumayan waterproof dan smudgeproof, packaging nya juga bagus keliatan "mahal" padahal affordable banget, worth to try deh.
Usage: Less than 1 week
V
vidia_an
Normal, Light, Neutral
14 Dec 2018
Aku gak tau ya ini waterproof atau nggak karna aku pas beli juga dah lama dan gak nanya2 sama kakak2 SPG nya.. jadi pas aku pake eye liner inj habis wudhu ataupun pas lagi keringet di muma selalu deh ninggalin garis bentukkan eyeliner di under eye aku.. apa cuma aku ya yg begitu hmmm
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 203
Next