Perfect Wear Eyeliner Pen

Perfect Wear Eyeliner Pen
Eyes - Eyeliner

Perfect Wear Eyeliner Pen

Mizzu
3.7 (751 Ulasan)
94% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Wear Eyeliner Pen dari Mizzu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen Black merupakan eyeliner yang dilengkapi aplikator berupa spons berbentuk pena, yang memudahkan pemakaiannya. Produk ini sangat cocok bagi pemula, karena mudah digunakan. Produk ini juga tahan air dan mampu bertahan lama.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian garis mata

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Acrylates Copolymer, Glycerin, Xantham Gum, Laureth-21, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Sodium Dehydroacetate, CI 77266.

Rangkuman Review Pengguna

F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
24 Apr 2016
eyeliner pen pertama dan so far the best paling cocok di aku.no smudge lumayan awet seharian.bershinnya gampang.ga panas dll.selalu dan selalu balik lagi ke mizzu biarpun sekarang berpetualang pake eyeliner pensil lokalan macem2.
Usage: Less than 1 week
D
Devichyndr
Oily, Light, Warm
23 Apr 2016
Baru pertama Kali pakai eyeliner pen, kirain bakal susah buat diaplikasiin, ternyata gampang, aplikatornya juga gak kaku, lembut tapi ga lemes, jadi gampang buat ngebentuk Dan bisa nentuin bikin garis mau tebel atau tipis
Usage: Less than 1 week
M
meithaas
Oily, Medium Dark, Warm
03 Apr 2016
Ini eyeliner pertama aku saat SMA. Sangat mudah diaplikasikan, apalagi untuk pemula. Harganya murah banget. Cuman cukup lama buat kering, jadi harus ditahan dulu beberapa saat kalau engga pasti meleber keatas. Cukup tahan lama di aku, kalo yg kelopak matanya agak berminyak bisa pake primer dulu. All time favorite! Tapi kalo udah expired harus banget langsung dibuang yaa, soalnya pengalaman kelopak mata jadi iritasi gatel bangeeeet karena memang jarang pake eyeliner pas masa SMA jadi belum tau banget expired produk ini berapa bulan :)
Usage: Less than 1 week
A
alineho
Combination, Medium Light, Warm
03 Apr 2016
Rekomen
aku suka sih sama eyeliner ini karena smudgeproof. gampang makenya karena bentuknya spidol. cuma kuasnya kegedean kali ya? warnanya juga pigmented. packagingnya juga bagus. salut sih sama produk indo yang satu ini :D
Usage: 1 month - 3 months Instagram
D
dhevynthasari
Combination, Medium, Neutral
27 Mar 2016
Jadi, karena aku bukan orang yang mahir pakai eyeliner, aku bisa bilang agak suka sih sama eyeliner ini.Ujungnya lancip, lumayan gampang buat dipake. Cuma kurangnya nggak bertahan lama. Harus poles lagi kalau udah kena air atau wajah agak berkeringat
Usage: Less than 1 week
A
ayudeish
Combination, Medium, Warm
23 Mar 2016
Cocok buat pemula seperti saya. Cukup mudah dipakai karena ujungnya yang lancil dan seperti spidol. Harganya juga terjangkau. Tapi sayangnya ga tahan lama. Habis wudhu udah luber sebagian. Jadi harus di-reapply lagi deh. Sesuailah dengan harganya
Usage: Less than 1 week
D
derianna
Combination, Medium, Warm
14 Mar 2016
Suka sebel karna lama keringnya, karna aku suka kringatan klo ngerjain sesuatu dengan serius (termasuk dandan) jadilah belum apa apa sudah mleber kmana mana. Tapi aku suka alihfungsikan eyeliner ini jadi pensil alis hihi, tapi hati hati ya makainya karna warnanya hitam ntar ketebelan bisa dikira shincan
Usage: Less than 1 week
M
maulidacita
Normal Skin, Light, Neutral
11 Mar 2016
Sempet ragu buat nyoba karena beberapa kali pake eyeliner jenis spidol tapi failed parah di oil eyelid saya. Tapi Mizzu Eyeliner Pen ini sama skali smudgeproof. Kalo dipake wudhu sih langsung bubar jalan, tapi nggak bikin mata jadi kayak panda kok.
Usage: Less than 1 week
S
sarahputri
Normal, Medium Light, Warm
10 Mar 2016
pertama kali beli ini harganya 22ribu di salah satu olshop di instagram, brush nya sih enak banget dipake di mata aku yang monolid, tapi sayangnya staying powernya kecil banget, tiba2 di tengah hari udah ilang entah kemana itu eyeliner waktu dipake padahal ga ada gosok2 mata, mungkin karena ga pake primer kali ya, tapi bentuk seperti ini memang bentuk yang paling gampang dipake buat aku hehe 
Usage: Less than 1 week
K
kaniamitha
Oily, Medium Light, Warm
10 Mar 2016
Salah satu eyeliner andalanku! Buat aku yang masih pemula, aplikatornya lumayan enak buat dipakai di kelopak mata, dan hasilnya di mata juga bagus. Cocok buat dipakai sehari-hari. Sayangnya, entah ini karena tipe wajahku yang oily atau eyelinernya, ketahanan eyeliner ini di aku kurang awet. Gampang terhapus, apalagi kalau kena air dan lagi berkeringat. But so far so good, aku puas banget sama eyeliner ini!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 63 dari 76
Next