T
thitysofia
Oily, Light, Cool
honestly I dont like it.Staying powernya jelek banget, sejam aja udah beleber bukan yang model ngelotok gitu jadi nyeremin. Apalagi klaim waterproofnya, nggak sama sekali sih di aku :(Tapi untuk aplikatornya emang enak. Cuma itu doang kayanya yang aku suka dari si mizzu ini. I think this product was only overrated.
Usage: Less than 1 week
R
rennywijaya
Dry, Medium Light, Neutral
dibalik harganya yang 20rban, dan namanya yang belom terkenal karena local product, eyeliner ini sgt worth it!!! packagingnya simple dan gak kampungan. aku suka bgt model spidolnya yang gak lenje2, kaku gt jadi gampang ngegambarnya. pas diapus pake makeup remover juga gak jd mata panda. aku udah repurchase berkali2!!!
Usage: Less than 1 week
F
febyarini
Dry, Medium Light, Warm
Aku punya yg black & brown.. tapi lebih suka yg black soalnya warnya lebih nyata.. aplikasiinnya gampang bgt.. cocok buat pemula yg tangannya suka gemeteran kalau pakai eyeliner hehe. Harganya jg murah.. bentuknya slim jd gampang dibawa kemana mana :)
Usage: Less than 1 week
A
anyes37
Combination, Medium, Neutral
easy to use. gampangg banget niey pakainya. cepet kering juga setelah aplikasinya, awet juga meskipun kena keringat sedikit-sedikit. mau tipis-tipis pakainya juga gampang banget sih ini. kekurangannya ya karena ini bentuk spidol, jadinya tutup mesti rapat karena cepat kering :)
Usage: Less than 1 week
F
FildzahA
Combination, Light, Neutral
aku suka banget sama applicatornya yang bentuknya felt tip gitu, bikin gampang dipake dan gampang banget kalo mau bikin wing eyeliner. warna hitamnya so so, nggak terlalu pigmented nggak juga terlalu sheer. sayangnya ini kurang waterproof jadi untuk eyelid yang agak oily dia bisa mbleber gitu trs warnanya jadi hilang
Usage: Less than 1 week
D
ditamita
Combination, Medium, Warm
Eyeliner yang murah tapi kualitas oke banget. Eyeliner ini kaya spidol. Gampang dipakai walaupun masih newbie bikin eyeliner. Warnanya hitam pekat. Mudah untuk membuat cat eye. Tahan lama di kelopak mataku walaupun wudhu. Mudah dibersihkan dengan cleansing oil. Agar waterproor dan smudgeproof, tunggu eyeliner ini benar-benar kering dulu. Agak susah cari eyeliner ini di kotaku (males online).
Usage: Less than 1 week
N
nadish
Oily Skin, Medium, Warm
Ini adalah eyeliner pen pertama ku yang kubeli seharga 20rb di local beauty store. Kualitas nya bagus. Ujung pen yang runcing memudahkan kita buat bikin eyeliner tipis ataupun tebal. Harganya murah bangettt... You wont regret it. Kemasannya simple dan travel friendly. Jika ditutup, maka akan tertutup rapat dan tidak mudah lepas. Jadi tidak takut bleber ketika dibawa2 bepergian. What's the downside?Tidak waterproof. Klo kena air akan blobor to the whole eye area! hitamnya tidak pekat. But it's no problem for some people right? Over all, mizzu ini sangat value for money. Sangat di rekomendasikan untuk orang yang baru belajar pake eyeliner. Oh iya, it's available almost in everywhere.
Usage: Less than 1 week
H
hellokittysweet
Normal, Light, Warm
Eyeliner pertama gw sebagai newbie, ya lumayan bagus sih kualitasnya secara dia murmer harganya (terjangkau), enakeun buatku dipakenya karena tahan lama, tapi entah kenapa kurang sreg kadang pas makenya suka meleber gt , jadi ya jarang dipake buat sehari hari,buat ganti2 aza
Usage: Less than 1 week
A
AdindaBL
Normal Skin, Medium Light, Neutral
untuk pemula eyeliner ini okelahwarna langsung keluar tapi enggak yang true black banget gitu staying powernya okelaaaahharganya juga murahtapi sayangnya banyak banget yang jual kw :( be careful yaaaa
Usage: Less than 1 week
F
Freelia
Oily, Medium Light, Warm
Nggak hilang kena air, tapi hilang kalau digosok, walaupun hanya pakai tangan -_- Ini produk eyeliner pertama yang aku punya, biasanya minjem hihihi. Pemakaiannya mudah, nggak ribet. Sayang kurang tahan lama.
Usage: Less than 1 week