Perfect Wear Eyeliner Pen

Perfect Wear Eyeliner Pen
Eyes - Eyeliner

Perfect Wear Eyeliner Pen

Mizzu
3.7 (751 Ulasan)
94% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Wear Eyeliner Pen dari Mizzu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen Black merupakan eyeliner yang dilengkapi aplikator berupa spons berbentuk pena, yang memudahkan pemakaiannya. Produk ini sangat cocok bagi pemula, karena mudah digunakan. Produk ini juga tahan air dan mampu bertahan lama.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian garis mata

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Acrylates Copolymer, Glycerin, Xantham Gum, Laureth-21, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Sodium Dehydroacetate, CI 77266.

Rangkuman Review Pengguna

A
aladeline
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jun 2016
Aku beli ini murah banget, sekitar 10 ribuan waktu aku dapat diskon di Zalora. Aku penasaran karena ini produk lokal dan mau nyobain eyeliner berbentuk pen seperti ini. Kemasannya cukup ok untuk harga segitu. Tapi, setelah aku pakai, aku kecewa dengan hasilnya :( produk ini nggak waterproof dan smudge. Aku pakai 3 jam, kena keringet sedikit, udah hilang entah kemana eyelinernya, jadi berantakan.
Usage: Less than 1 week
T
Tacik
Oily, Medium Dark, Warm
13 Jun 2016
Murah gak nyangka produk lokal cuman sayang gak waterproof di aku karena sanagt oily kelopak mataku. Kalo cuman touch up oke lah tapi kalo untuk yang berharap long lasting kayaknya agak susah yach. Untuk harga yach sangat bersahabat sekali. Repurchase no karena gak tahan di mataku bisa belepotan
Usage: Less than 1 week
C
chyntiachan
Combination, Light, Neutral
13 Jun 2016
Aku beli ini murah banget yahh, gak nyangka ada eyeliner produk lokal yang menurutku bagus kayak gini hasilnya.Mengeringnya gak terlalu lama, ga terlalu cepet juga tapi termasuk cepet sih #apasih‍ Terus dia smudgeproof juga tapi kayaknya enggak waterproof ya? Waktu itu nga sengaja mata aku udah lelah jalan seharian, nguap keluarin air mata terus ga sengaja kucek mata dan lupa kalo lagi pake eyeliner ini...... dan voilaaa! Eyeliner ku blepotan hahahaTapi overall bagus bagus aja kok sesuai dgn harganya dan patut dicobaa
Usage: Less than 1 week
S
SAVVinny
Dry, Medium, Warm
09 Jun 2016
Aku merasa produk ini sesuai dengan harganya, untuk packaging bagus tidak terlihat murah, tapi dari segi kualitas cairannya aku merasa ini susah sekali keringnya, butuh waktu lama untuk mengeringkan garis yang aku gambar. Kebetulan aku lagi belajar pake liquid eyeliner, aku merasa jauh lebih gampang pakai etude oh my liner.
Usage: Less than 1 week
A
anamidera
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jun 2016
Paling suka pakai eyeliner yang bentuk pen kayak gini. Dan Mizzu Eyeliner Pen udah jadi favorit aku banget!Saking nyaman digunakan dan friendly price, aku sampai 3 kali repurchase hehehe. Staying power nya juga superb banget! Warnanya yang jet-black ngga luntur-luntur meski udah kena keringat dan air. Bedanya dengan eyeliner pen yang lain, mungkin eyeliner Mizzu ini punya ujung yang empuk tapi tegas. Bodynya juga nyaman dipegang. Very recommended bagi mereka yang baru belajar pakai eyeliner! And the last but not least, Mizzu Eyeliner Pen ini awet banget meski setiap hari dipakai loh --- bisa sampai 6 bulan. Try it now!
Usage: Less than 1 week
S
soothingscent
Combination, Medium, Warm
20 May 2016
I'm not an eyeliner expert but i'm fine with this karena gampang banget untuk dihandle. Kekurangannya cuma 1 menurut aku, dia kalau kita gosok pake air langsung hilang :( (anyway, kalau kalian tinggal di bsd atau sekitarnya bisa beli produk mizzu di aeon mall di bagian supermarket atau di teraskota nama tokonya ola)
Usage: Less than 1 week
S
Savitri_Arinta
Combination, Medium Dark, Warm
19 May 2016
Awalnya pake dari punya kakakku nihh eyeliner terus beli sendiri.. pas nyoba pake enak banget. kalau kehapus tangan juga ga begitu meninggalkan bekas kaya eyeliner lainnya. ujungnya soft, dan ga kering, isinya banyak, awet banget. aplikasiinnya gampang, dan cocok buat pemula. minusnya cuma disini jarang nemu kecuali di online shop.
Usage: Less than 1 week
N
noviatiw
Dry, Medium, Warm
04 May 2016
Akhirnya minggu lalu pakai eyeliner ini setelah tersimpan lama di lemari. Suka banget bisa bikin winged eyeliner dalam hitungan detik. Warna hitamnya juga baguss. Tapi di aku nggak stain. Ditap pakai tissue warnanya keangkat tp msh sisa/warnanya nggak rusak walau dipegang pegang hanya jadi menipis. Pengen nyobain yang cokelaat
Usage: Less than 1 week
S
sevenrizkaa
Combination, Medium Light, Neutral
25 Apr 2016
Ini adalah eyeliner yang paling sering aku pakai. Bentuknya yang kayak spidol bikin gampang banget mengaplikasikannya.Hasilnya ga matte tapi ga glossy juga. Bersihinnya juga gampang, tinggal pake eye remover yang oil base.
Usage: Less than 1 week
S
sarahaz12
Combination, Medium Light, Neutral
24 Apr 2016
udah lama penasaran pengen nyoba eyeliner pen ini, dengan harga yang cukup murah ini kualitasnya lumayan, pigmented hasilnya glossy gak matte ya, gampang buat dibawa kemana-mana, kelemahannya mungkin kuasnya terlalu gendut dan pendek, tp overall oke!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 62 dari 76
Next