Eye Brow Pencil

Eye Brow Pencil
Eyes - Eye Brow

Eye Brow Pencil

Viva Cosmetics
4.2 (948 Ulasan)
99% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Brow Pencil 1 Black dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Eye Brow Pencil adalah pensil alis bertekstur creamy dengan warna yang sangat nyata, digunakan untuk menyempurnakan bentuk alis dan mengisi alis. Teksturnya mudah diaplikasikan pada alis serta tidak mudah luntur.

How To Use:
Pilih warna pensil alis sesuai dengan warna rambut atau yang paling mendekati warna rambut, gambarlah alis sesuai dengan bentuk wajah (mulai dari pangkal alis mengecil kearah ujung alis)

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dyahresti
Dry, Medium, Warm
14 Jul 2015
Jarang menggambar alis dan membeli hanya karena menyimak review di fd, setelah kucoba memang rasanya mudah sekali menggambar dan menghapusnya. Untuk harga yang murah, sepertnya produk yang cukup bagus. Jadi sekarang tinggal belajar menggambar alis yang rapi hahahahaha *kagak bisa*
Usage: Less than 1 week
P
pinkspring
Combination, Medium Light, Warm
12 Jul 2015
Above of all the greatness of this product, there's one thing yang saya harapkan dari produk ini: I wish mereka bisa keluarin lebih banyak warna! I mean for my hair colour, kalau pakai yang coklat, terlalu merah. Pakai yang hitam, terlalu keabuan. Padahal dari segi pengaplikasian, pigmentasi, dll semua oke banget. Cuma karena warnanya aja nih yang sering bikin mau pakai agak ragu.
Usage: Less than 1 week
I
ilma_aa
Dry, Medium Light, Neutral
15 May 2015
Pertama kali make pensil alis punya nyokap. Tapi awalnya ga pede karena warna cokelatnya terlalu merah buat aku. Di mamaku yang kulitnya fair, warna cokelat pensil ini cocok banget.. Tapi sekarang aku sering pake ini juga sih, triknya buat aku, aplikasinya jangan terlalu tebel, jadi masih masuk ke kulit aku yang medium. Pensil alis ini lebih cocok di saat aku pake hijab yang warna-warna kaya cokelat, peach, atau pink.. Aplikasinya gampang, ga cepet smudge, di aku kena keringet pun ga luntur :D
Usage: Less than 1 week
E
elizahasn
Oily, Medium Light, Neutral
07 May 2015
JUST RIGHT I CAN'T IMAGINE LIVE WITHOUT IT sorry for overreacted, lol. But srsly, for the price and quality, this is really Value for Money. Not easily smudge, applied easily, and cheap! Will always repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
arismabudi
Combination, Medium, Warm
27 Apr 2015
aku pakai pensil alis viva untuk membuat frame alis ku, hasil nya selalu bagus, warna coklat nya juga natural. mudah dicari dimana-mana, harganya yang murah ga bikin bokek aku pakai pinsil lais viva sejak aku mulai belajar makeup
Usage: Less than 1 week
Q
qora11
Dry, Medium, Neutral
26 Apr 2015
Aku menggunakan pensil ini untuk menghias alis dan sering juga untuk menghias garis mata bagian bawah. Produknya mudah diaplikasikan dan materialnya tidak cepat patah dan tidak berbubuk. Warna hitamnya tidak menyala atau kurang kontras, cocok untuk alis.
Usage: Less than 1 week
H
hukaga
Oily, Medium, Warm
10 Mar 2015
pensil alis ini sebenarnya teksturnya bagus, mudah di 'blend' dan pigmented (tergantung seberapa tebel mengaplikasinya). harganya murah pula. tapi kurang awet dipake, kena air wudu aja udah hilang kemana-mana dan musti reaplly. kan gak praktis. klo waterproof mungkin saya kasi 4 bintang deh hehe. wrna lebih prefer hitam karena kulitku medium dan rambut hitam.
Usage: Less than 1 week
R
rinintasari
Oily, Medium, Neutral
05 Mar 2015
Pinsil alis ini bener-bener jempolan banget, murah tapi hasilnya top, setelah di apply rapihin dikit pake brush eye brow dan taraaaa sakep deh alisnya.. belum nemuin yang oke lagi selain viva, terus cari nya juga gampang banget
Usage: Less than 1 week
F
fridaaaay
Normal Skin, Medium Light, Warm
03 Mar 2015
ini pensil alis jagoan dari jaman gw sma. meskipyn sekarang udah pake eyebrow cream NYX tapi tetep aja buat framing aku pake pensil alis ini. dan yang paling jadi andalan lagi, kalo lagi kelupaan pake pensil alis dijalan, langsung bisa mampir ke drugstore mana aja buat beli. hahaha
Usage: Less than 1 week
R
ruchita
Dry Skin, Medium, Neutral
03 Mar 2015
Favorit banget pensil alis ini!!! Tapi kok warnanya agak kemerahan yaaa terkadang.. tapi kalau diteken lama bs jd cokelat dgn dibaur juga siih :)) Pas udh makin tumpul, makin enak dibandingin yg habis diraut, bikin alis sakit euuuy.. Jadi kalo aku, aku patahin dulu deh hihihi Senaaang nemuin pensil alis yg super awet banget kayak gini ^^
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 95
Next