I
imeldanababan
Combination, Medium, Warm
ini adalah alat perang cewe masa kini, pensil alis... mulai belajar bikin alis pakai ini, mudah di aplikasikan,ga kerlalu keras dan warnanya keren bngt, langsung keluar gt. saya udh dua kali beli ini. cuma klo punya kulit yang berminyak di jidat/sekitar alis, pas ga sengaja ngapus keringet, pensil alisnya langsung blepotan, ga banyak sih.... tapi buat sehari2 ini oke lohh
Usage: Less than 1 week
S
saraswatinura
Oily, Medium, Neutral
siaap sih yang gatau pensil alis ini. menurut aku pensil alis ini sangatlah enak untuk dipakai karena dia mudah membaur warnanya saat kita mau membuat warna gradasi pada alis bagian depan , teksturnya empuk lembut, harganya murah , but kualitasnya ok banget ! sayangnya untuk warna brown nya terlalu kearah coklat terang jadi aku lebih suka pakai warna hitam nya daripada coklatnya
Usage: Less than 1 week
G
goodgrief
Combination, Medium Light, Warm
Pensil alis legendaris dari jaman nyokap, kakak, sampe akhirnya aku juga pake. Pensilnya empuk tapi nggak gampang patah juga kalo diraut. Sekali swipe warnanya udah keliatan, jadi kudu lighthanded bgt kalo pake warna yg ini terutama karena alis aku udh mayan tebel hehe. I prefer this over the brown one. Warnanya lebih pas di kulit aku. Despite all the cheap price and good quality, kudu hati2 supaya nggak gosok2 alis karena nanti bisa ilang. Asal nggak gosok2 alis sih bisa awet seharian :)
Usage: Less than 1 week
M
msallets
Combination, Light, Neutral
Nahhh kalau ini aku ga punya sendiri. Tapi pernah dipakaikan saat untuk acara kantor oleh temanku Tapi tahu, bahwa brand Viva ini happening karena pensil alisnya yang super kece. Dari harganya murah sampai sekarang udah naikkkk mulu hehehehe Yah it's a good local product with a nice result Worth to try ^^
Usage: Less than 1 week
F
Felliciaayu
Normal, Medium Light, Warm
Pensilnya empuk tapi ga gampang patah. . Gampang dibersihin, pernah coba merek lain dibersihinnya susah banget :( Hasil bagus natural cocok sama warna kulit. . Pengaplikasian lebih gampang kalo udah pake foundation, jatuhnya jadi empuk banget pensilnya, sekali garis udah kelihatan warnanya. .
Usage: Less than 1 week
F
fitasatriani
Combination, Medium Light, Neutral
Udah coba berbagai macem eyebrow product, sampe capek sendiri karena ga ada yang 'sesuai' hasilnya sama yang saya mau. Sampe akhirnya cobain pensil alis legendaris ini. + Gampang banget dicari, di pasar ada, di tukang kosmetik ITC ada, di indomaret/alfamart pun ada + Packaging eyecatching dengan warna orennya. Langsung 'keliatan' deh ada apa engga kalo lagi nyari ini di antara produk2 lain + Meskipun dia pensil, tapi ga 'rewel'. Ga gampang patah karena terlalu lunak, tapi juga ga keras kalau lagi lama ga dipakai + Ujung tutupnya juga bisa jadi alternatif untuk blending loh kalo lagi ga bawa brush! Nah satu aja minusnya nih yang bikin saya terpaksa banget pindah ke produk lain: warna hitamnya terlalu gelap, warna coklatnya terlalu memiliki tone merah. Andaikan VIVA bikin shade baru, misalnya dark brown, this one would absolutely be my forever favorite.
Usage: Less than 1 week
V
Viskha
Normal, Medium Light, Neutral
Pinsil alis dengan harga murah dengan kualitas oke,dah gonta ganti pinsil alis tapi balik lagi ke pinsil alis viva,emang ini yang paling enak dipake, dari jaman nyokap masih muda pake pinsil alis viva juga. Yang paling aku ga suka dari pinsil alis adalah kalo diraut isinya putus, jadi kadang pake silet harus hati2 biar ga putus isinya
Usage: Less than 1 week
M
mimiux
Combination, Light, Neutral
Sayangnya ngga ada yang warnanya dark grey, secara alisku item. Kalau pakai yang warna item jadi terlalu item, kalau pakai yang coklat belang. Alhasil mesti dicampur makainya pakai warna item trus ditambahin yang coklat. Terlalu ribet. Jadi yah sayangnya mesti pindah ke produk pensil alis lain yang punya warna abu
Usage: Less than 1 week
M
mudhia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Harganya pas banget di kantong. hasilnya natural, gampang diaplikasikan, jadi cocok buat daily basis. tapi ya kurang waterproof, cuci muka pake sabun sekali langsung hilang tanpa sisa heheheh. semoga membantu :)
Usage: Less than 1 week
P
Patyan
Combination, Light, Warm
Pensil alis andalan. Sudah memakai pensil alis ini sejak jaman kuliah dan tetap setia memakainya sampai sekarang karena merasa awet dipakai, bisa bertahan sampai sore hari. Dan harganya murah dibanding dengan merk lain.
Usage: Less than 1 week