A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
Aku voba beli ini karena kepopulerannya kemarin yg digadang-gadang sebagai holygrailnya perempuan indonesia. Well warn hitamnya gak pekat dan itu bagus. Pensilnya rada keras jadi harus dihangatkan dulu (digosok ke tissue biar lebih mudah). Warnanya lumayan mirip dengan alis mata, cocok untuk isi gap di alis. Ketahanannya kurang merhatiin, tapi kayaknya kalau gak keringetan banget awet sampe malem.
Usage: Less than 1 week
L
laoly
Oily Skin, Medium, Neutral
Sudah gak diraguin lagi deh manfaatnya, viva eye brow pensil ini, laku keras diindonesia dan diluar negara juga. Kebanykan rias pengantin dan salon juga make ini, pertama gw juga ragu lho sama produk ini, tp pas gw beli gw bisa buktiin sendiri.
Usage: Less than 1 week
Y
young_heart
Combination, Medium Light, Cool
Aku suka alis yang natural (keliatan alami ngga pake apa2 gitu hehe) Karena itu aku selalu pake ini tipis-tipis aja. Tapi pensil alis ini ngga tahan lama. Cepet banget pudar. Ngga waterproof. Keusap dikit aja ilang (walau ngga ilang total sih)
Usage: Less than 1 week
D
Dinarps
Combination, Medium Light, Warm
Dia easy application sih, tapi kurang suka, karna warnanya terlalu tebal, sekali oles keluar warnanya item banget, sedangkan personally aku lebih suka pensil alis yang keluarnya tipis tipis jadi bisa ngatur mau setebel apa alisnya gitu, kalo pake ini takut ketebelan
Usage: Less than 1 week
A
andreatheresia
Combination, Medium Light, Neutral
Banyak banget wanita Indonesia yang pakai ini menurut aku. Sampai dari opung dan mama aku juga pake. Oke sih kArna harganya affordable trus kualitas nya bagus. Nah tapi aku kurang suka karna terlalu pigmented banget nget nget. Jadi pas aku aplikasiin aku kaya susah control gitu. Karna sangkin pigmented nya jadi suka ketebelan banget. Padahal kan pengen ny alis yang terlihat natural. Trus stAying powernya kurang. Karena terlalu creamy jadi gampang meleleh karena kena bedak atau foundation. Tapi tiap orang kan beda2. Mungkin di yang lain bagus :)
Usage: Less than 1 week
N
noviesheva
Combination, Medium, Neutral
saat ini ada 2 trend makaup yang lagi booming yaiti contouring dan make perfect eywbrow tapi sebenarnya juaranya pensil alis wanita Indonesia ya ini viva eyebrow pencil memang banyak sekali varian pembentuk alis, dari pensil, gel sampai yang berbentuk menyerupai maskara tapi untuk di kelasnya viva patut di acungi jempol, pigmented, mudah di pakai dan mudah di dapat sedikit kurang awet ya, karena tidak waterproof jangan mengaku makeup junkie kalo belum mencoba pensil alis daei viva ini ps. sekarang beredar juga viva pensil alia ini yang palsu ya,, ternyata ga brand mahal saja yang di palsuin ya trust me its work
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
Pensil alis viva bener2 holy grailnya wanita Indonesia ya.. murah, gampang di dpt. Pensilnya empuk, dan lumayan tahan lama di mukaku yg oily. Di pake berjam2 pudar sedikit, kena air juga cm di bagian ekor alis yg agak pudar. Warna coklatnya agak merah, but thats okay krn jd matching sm my coloured hair
Usage: Less than 1 week
E
eneng.peni
Dry Skin, Medium Light, Warm
Pensil alis ini juaraaa banget! Murah, warnanya nggak terlalu gelap biar warnanya hitam. Sayangnya kalau diraut kok nggak pernah bentuknya bagus ya, mungkin saya kurang cocok rautan pensilnya. Hasilnya sih alami, dan tidak bikin alis ketebalan seperti shinchan. Hati-hati sekarang pun yang palsunya sudah beredar, jadi beli lah di tempat yang terpercaya ya.
Usage: Less than 1 week
I
inedewi
Dry Skin, Medium Light, Warm
Pensil alis legendaris ini jadi holygrail saya buat menata alis. Harganya yang murah tapi kualitasnya ga murahan. Teksturnya lembut dan sangat mudah u/diaplikasikan, ketika salah pun sangat mudah untuk dihapus. Pemakaiannya praktis dan tidak memakan banyak waktu, selain itu bentuknya yang kecil juga memudahkan untuk dibawa kemanapun. Sayang warna coklatnya terlalu kemerahan dan packagingnya tidak menarik. But overall, I do love this one ❤️
Usage: Less than 1 week
P
princessvie
Oily Skin, Light, Warm
Ini produk legenda yaa ada dimana mana dan mudah didapat. Mamaku selalu punya ini hahahha. Ada beberapa biji malah. Nah aku malah pakai ini buat eyeliner dulu. Dulu soalnya masih gak perduli sama alis.
Usage: Less than 1 week