B
bountyhanggoro
Oily, Medium Light, Cool
Pertama kali aku pake pensil alis aku direkomendasikan mama tercinta untuk pakai pensil alis viva ini. Aku pake yang warna cokelat yang ternyata sedikit kemerahan, masih ga masalah si buat aku, as long aku pake angled brush buat ngerapihinnya ya. Tapi tanpa angled brush aku jadi berantakan banget pakenya... yang aku nggak suka sama pensil alis ini adalah... ribet.. harus ngeraut-raut kalo udah tumpul. tapi overall, ok kok.. murah dan gampang di temukan di mana-mana
Usage: Less than 1 week
A
applemints
Oily, Medium Light, Neutral
Suka banget sama pensil alis ini! Aku sendiri betah banget pake viva. Pertama dikasih tau sama yang makeup in aku buat wisuda SMA di salon la*** di daerah benhil, katanya bagus mereka pake ini, trusnya malah keterusan hehe
Usage: Less than 1 week
A
Annekerizka
Combination, Medium Light, Neutral
Pernahnya pake Coklat muda lumayan sih terlihat natural buat rambutnya senada. Cuma kalo rambut item dan kulit agak gelap better pake yg warna item. teksturnya bagus ga nggumpal. Cumaaaa gampang bgt ilang buat aku yg adek yg jail mesti aplikasi banyak kali deh. Oke tapi buat membingkai alis trus pake eyebrow gell
Usage: Less than 1 week
R
rara_minny
Normal, Medium Light, Neutral
pertama kali pake punya mama terus langsung suka, warnanya coklat cocok dikulitku sama alisku yang gak terlalu tebel. tahan lama walau udah kena air wudhu. empuk gampang dipakenya dan tahan lama bisa berbulan2 hehehe :D dan selalu pake sampe pendek hihihihi
Usage: Less than 1 week
P
Poshspice
Normal, Medium Light, Warm
Just best! Love the color, ( prefer black than brown, because the brown one is more reddish. Not suitable with my hair color and skin ) very cheap, easy to use. Already use it since long time ago and will always buy it again.
Usage: Less than 1 week
S
srs21
Normal, Medium Light, Warm
Berawal dari make up artist andalanku, semua product yg dipake high end brand, kecuali ini satu.. Aku pakenya di campur coklat dan hitam. Karena kalau pake yg coklat saja terlalu merah, yg hitam terlalu pekat. Dan kalau salah garis, bisa dihapus pakai tangan dengan mudah tanpa bekas (kalau gambar yg diluar rambut alis ya)
Usage: Less than 1 week
J
jupajupi
Normal Skin, Medium Light, Warm
Aku lebih prefer warna hitam karena warna coklatnya terlalu condong ke shade merah, dan staying powernya memang oke selama ga digosok kasar, habis wudhu pun masih ada walau perlu touch up. Setelah bertualang pakai bermacam brow powder seperti NYX dan brow gel ABH, akhirnya tetap pake pensil alis ini untuk membingkai garis luar pada alis. untuk mendapatkan hasil yang natural, bisa dibantu pemakaiannya dengan menggunakan sikat.
Usage: Less than 1 week
S
sharonwidjaja
Combination, Medium Light, Warm
Harganya murah dan warnanya juga pigmented. Gampang dicari di mana-mana dan lama habisnya. Tapi agak susah untk di blend, di alis terlihat harsh line dari pensilnya. Untuk yang warna coklat, terlalu merah seperti coklat bata untuk kulitku.
Usage: Less than 1 week
G
genrouscat
Combination, Medium Light, Warm
My prreciouss! Pensil alis lintas generasi dari jaman ibu masih pacaran (1000) sampe sekarang sudah punya cucu (25.000). Banyak yang gasuka warna hitam ya kayaknya? Me loves it. Digores di alis warna langsung keliatan tapi ngga terlalu tebel, enak buat bikin outline alis. Isi tipis di bagian tengah alis, diblend sampe rata terus ditumpuk sama brow powder coklat tua biar keliatan natural. Staying power mungkin sebenernya lumayan ya, tapi karena alisku sering kegeser poni jadi ya kadang pudar dikit. Hence the brow powder. Overall this is a great brow pencil. Kalo di amrik ada viva abh ga laku kali ya lol.
Usage: Less than 1 week
V
vina26
Normal Skin, Medium, Neutral
+ Harga murah + Gampang dicari, di indomaret aja ada + Sekali pulas ga terlalu kereng, jadi ga bikin alis sinchan - biasanya kayu pensilnya jelek, diraut gampang patah - tutupnya kadang gampang pecah atau bahkan susah di buka
Usage: Less than 1 week