F
Fristipardede
Combination, Medium Light, Warm
my favourite of the month...beli karena kebetulan diajak temen ke storenya terus keinget pensil alis yg biasa aku pake udah habis, dan akhirnya beli ini produk. beli yg shade dark grey. warna nya gak terlalu yg bold. jd bs di up diatur supaya gak terlalu gelap atau gimana.. teksturnya jg gak keras, gampang banget buat dipake.
Usage: Less than 1 week
S
Sandralrnc
Dry, Medium Light, Neutral
Pensil alis pertama aku dan udah repurchase berkali-kali. Cinta banget sama produk ini. Cara pakainya gampang banget jadi cocok banget buat pemula, lalu diujungnya juga udah ada spoolie jadi bisa buat ngeblend biar keliatan natural. Cuma sayangnya isinya agak rapuh, jadi kalo terlalu ditekan atau jatuh suka patah gitu.
Usage: Less than 1 week
V
violabrenanda
Normal Skin, Light, Neutral
warna nya gak terlalu pigmented. gak terlalu keliatan gtu. paling sih ini saya pake buat ngisi alis doang. kalo untuk nge frame nya pake eyebrow lain. tapi ini cocok banget kalo untuk pemakaian sehari hari sih. terus ada sikatnya jd gampang buat ngeblend nya. tapi kalo beli ini di olshop keseringan dapet patah pdhl masih segel
Usage: Less than 1 week
F
frsmhd
Oily, Medium Light, Neutral
Kecintaan banget sih ini. Murah banget, banyak di olshop, dan does the job quite well. Warnanya yg dark brown / dark grey jg cocok buat warna rambut orang Indonesia, so it'll look natural. Ini aman u/ newbie jadinya.
Usage: Less than 1 week
H
hermosabeauty
Oily, Medium Light, Warm
pensil alis kesukaan. Gampang pakainya. Praktis ga perlu dikerot lagi. Warnanya pas. Ga keliatan lebay. Teksturnya gak keras gak lembek juga jadi gampang untuk bikin natural strokes. repurchase? pasti.
Usage: Less than 1 week
S
saniakf
Combination, Medium, Neutral
dari awal kenal make up aku pakai ini, untuk pemula ini bagus banget karena mudah dipakenya + udah ada brushnya yang ngemudahin untuk meratakan warnanya. yang aku gak suka dari packagingnya itu, dia pensilnya gampang patah, lumayan ringkih dan tutupnya itu kelama-lamaan suka kendor gitu jadi suka gak kenceng tapi its okaylah. masih pake ini sampe sekarang kok
Usage: Less than 1 week
N
nst207_
Combination, Medium Light, Neutral
Perkali nyoba produk ini suka banget, kenapa ? ini tuh eyebrownya natural bgt. Cuma mnrt saya sih rada susah utk ngegambarnya tp ya itu hasilnya saya suka bange. cocok utk yg pengen terlihat natural / newbie kayak saya.
Usage: Less than 1 week
D
deafnnd
Normal, Medium Light, Neutral
pensil alis fav!! ngemudahin bgt buat ngebingkai alis & ngebantu buat alis lebih rapi krn bentuk pen nya yg tipis gt. gatau uda beli ini brp kali krn enak bgt dipake buat sehari2. minusnya sih suka patah gitu kadang isinya:( tapi suka kok, walau belinya online lagi.
Usage: Less than 1 week
U
utamiya
Combination, Medium Light, Warm
Pensil alis yang bagus, dipakainya bikin alis natural. packagingnya juga baik ada kuasnya. warnanya juga cocok dikulitku, bikin alis terbentuk natural. sudah repurchase 3x. pernah juga cobain yg warna brown-grey
Usage: Less than 1 week
N
novahakikie
Combination, Medium Light, Warm
Enak bgt klo d bawa traveling, krn packing ny oke... udh ada spoolie brusg ny n gak perlu d raut2 lg krn ujung ny udh presisi kok... bgt jg untuk pengaplikasian ny gampang bgt..utk ketahanan siy lumayan tp krn sy kdng wudhu jd ttp agak luntur n mesti d retouch lg ?
Usage: Less than 1 week