D
dillachi
Combination, Medium, Neutral
pensil alis pertama yang aku pake buat ngisi alis. enak banget buat pemula dipakennya, soalnya dia pipih dan nurut di alis dipakennya. cuma sayangnya kalo lagi buru-buru pakennya suka patah gitu, jadi agak sayang kebuang gitu aja ?
Usage: Less than 1 week
I
ikafebriana
Combination, Medium, Warm
Enakeun banget ini pensil alis. Ujungnya pipih dan udah bersudut, jadi tinggal sret, udah bentuk alis deh. Praktis banget karena kemasannya jadi satu dengan brush alis. Cuma sayang aja gatau kenapa pensil alisnya gampang patah. Tapi selama produk ini nggak jatuh, insyAllah aman.
Usage: Less than 1 week
B
berlianars
Combination, Medium, Warm
buat yang masih amatiran bikin alis, cocok bgt pake ini nih. dy gmpang bgt diaplikasiin udah lengkap jg ama kuas lembut yang bisa buat nyikat hasil coretan biar trlihat natural gak grumpel grumpel. tapi kayanya skarang banyaj yang kawe ya?
Usage: Less than 1 week
Y
yosephineldn
Combination, Light, Neutral
Eye brow pen the best menurutkuu! Hasilnya natural dan gampang untuk aplikasiinnya. Eye brow pen ini pigmented bgt, jd digores tipis aja warnanya udah keluar. Untuk brushnya sendiri aku ngga pakai, aku pakai brushku sendiri
Usage: Less than 1 week
A
angelinenath
Dry, Medium, Warm
SUKA! uda abisini pensil alis ini gatau brp lebih dari 4 kayaknya ? suka bgt sama hasilnya yg gampang buat di blend dan packaging nya yg uda ada spoolie nya jadi enak kalo dibawa2 dan harganya yg murah! cuman sekarang harus hati2 bgt kalo mau beli ini lagi banyak yg palsu :( dan terakhir aku cek di etude cp sama puri mreka ud ga restock lagi :(
Usage: Less than 1 week
K
kartikawilma
Dry Skin, Medium Light, Warm
Holy grail! Aku pake yg warna grey brown dan hasilnya super natural. Karena alis aku udah lumayan tebel, jadi ini cuma buat ngisi bagian yg bolong bolong aja. Super gampang dipake, dan praktis udah ada spoolie nya. Cuma packagingnya ringkih bgt, terutama bagian tutup yg suka lepas sendiri. Overall suka bgt dan pasti repurchase lagi hihi
Usage: Less than 1 week
V
VeJess
Oily, Medium, Neutral
Pake ini yang dark brown utk sehari" jadi keliatannya ga berat & lebih fresh. Awet" aja , jd overall sih okay. Harganya ga gitu mahal dan ada spoolie nya juga, jadi worth it lah. Tapi menurut aku kurang pigmented aja sih dikit
Usage: Less than 1 week
Y
yolandabellaa_
Dry, Medium, Neutral
terawet parahh harganya gak sebegitu mahal sakarang. dlu gw beli pertama kali hampir 80 di os tapi akhir2 ini banyak yang jual murah. takut kebeli yang palsu sih at least. jadi belum tau mau repurchase lagi apa nggaa.
Usage: Less than 1 week
D
dyaulyah
Combination, Medium, Warm
Ini pertama kenal makeup untuk peralisan ya pakek si etude ini. Tapi kurang suka sama bentukannya yg segitiga lebih suka etude yg slime. Agak susah menurutku yg segitiga. Atau aku yg ngak bisa pakek saat itu ? âšī¸
Usage: Less than 1 week
H
Hannahandayanii
Normal Skin, Light, Cool
Ini pensil alis kan sempet hype parah yah, ikutan beli dan kalo aku sih gak suka banget yaaa, klo dipake itu gumpel dan susah di blend sih kalo menurut aku. Masih banyak yg lebih bagus dari etude, karena pensil alis kaya gini hampir semua brand korea keluarin skrng
Usage: Less than 1 week