Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

N
nurhanda01
Oily, Medium Light, Neutral
24 May 2018
produk ini cocok banget di aplikasikan di mata saya yang sangat sipit.. Mata saya terlihat lebih tajam. Dan tentunya warnanya tidak mudah luntur jadi gak takut sekitar Mata berubah jadi warna hitam. ???
Usage: Less than 1 week
V
vinaasmn
Normal, Medium, Neutral
24 May 2018
dulu jaman”nya belum bisa gambar alis nemu ini di olshop, karna harganya yg murehhh jadi eke belii. packaging nya lucuuu tapi pen nya gampang pataahhh? jadi aku pake nya harus pelan”. terus ga waterproof, jadi harus di touch up. overall bagus laa. purchase? yesss
Usage: Less than 1 week
S
Siskamuzay
Combination, Medium, Warm
23 May 2018
Pertama kali beli dan nyobain sih suka ya pensil alis yg bentuknya pipih dan looks nya natural gitu ga yg heboh ketika di apply. Unfortunately it's breakable jadi nutupnya jg harus bener2 sampe isinya masuk ke dalem. aku sih suka yg warna dark choco.
Usage: Less than 1 week
P
priskilacynthia
Combination, Light, Cool
23 May 2018
Ini adalah pensil alis yang aku pakai dari belum bisa buat alis sampai sudah bisa dan sekarang gak bisa hidup tanpa alis ? Aku suka banget si sama darkbrownnya, sesuai banget sama warna kulit aku. Aplikatornya juga mempermudah membentuk alis dan udah ada sikat alis di belakangnya juga Jadi udah all in lah ya. Tapi kejelekkannya menurut aku, alis ini gampang banget pudar Muka aku super oily banget, setiap pakai ini ke kampus pagi ada alis malem tinggal setengah ???? Sayang banget si ketahanannya kurang Padahal warna dan cara pakainya juga gampang banget Sampai sekarang aku masi pakai, cuman untuk pergi yang deket deket saja Kalau di pake lebih dari 3-4jam takut alisnya tinggal setengah lagi abisnya ? Tapi produk ini cocok banget buat pemula yang mau belajar buat aliss ????
Usage: Less than 1 week
I
IinAndini
Combination, Medium Dark, Neutral
23 May 2018
pencil alis pertama dan udah yang ke sekian kali nya di beli, bagus di pake untuk pemula karena warna nya tidak terlalu terlihat, jadi ga kelihatan banget klo kita pakai pencil alis. bagus di pakai untuk sehari hari
Usage: Less than 1 week
P
patriciasaint
Dry, Medium Light, Neutral
22 May 2018
Eyebrow pencil yg sudah berkali2 aku beli. Dari warna brown, dark brown, grey, grey brown semuanya cocok dan aku sesuaikan dengan warna rambut aku. Aplikasinya mudah karena bentuknya pipih, tidak perlu di raut. Tidak mudah luntur. Pilihan warnanya banyak, dan harganya sangat terjangkau.
Usage: Less than 1 week
R
rajend
Combination, Medium Light, Warm
22 May 2018
pencil alis andalan, warnanya bagus bgt udh ada spulinya walopun ga waterproff tp selalu beli beli beli terossss. etud keluarin yg fersi ini tp smudge proff n water proof yak. oh ada minusnya banyak yg palsu
Usage: Less than 1 week
R
rahmasyam
Oily, Medium, Warm
22 May 2018
Pensil alis pertama yang saya beli dan suka. Hasilnya natural banget dan pengaplikasiannyapun sangat mudah, tinggal ikutin bentuk alis kita. Apalagi udah ada sikat alisnya jadi praktis. Bakalan setia sih sama ini
Usage: Less than 1 week
V
viya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 May 2018
Ini sebenernya banyak yang suka dan emang bagus, jangankan pensil alisnya, sikat nya aza bagus, enak dipakai dan ini brown nya bener2 warna coklat dan bagus karna tanpa hit merah. Tapi karna saya ga suka ujung pensil alis ini jadi saya tetep simpen buat dipake nyikat alis, bikin alisnya pake pensil alis biasa hehe
Usage: Less than 1 week
J
jihanpitaloka
Oily Skin, Medium, Neutral
20 May 2018
buat yang suka eyebrow dengan hasil natural aku yakin banget eye brow ini cocok banget, karena dia gak terlalu pigmented jadinya enak bgt buat yang lagi belajar buat alis, terus gampang di blend, dan dia ada sikatnya langsung diujungnya serta harganya juga gak mahal jadi worth it banget sih menurut aku. dan untuk dibawa travelling juga oke krn slim dan gak makan banyak tempat
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 185
Next