F
faupao
Normal, Medium, Neutral
pertama kali beli dan i love it. enak dipakai, warnanya juga natural di alis aku. kadang malah aku pakai buat eyeliner juga, bagus juga sih. aku bakal repurchase ini lagi deh kalau sudah habis nanti wkwk
Usage: Less than 1 week
A
annisast
Normal Skin, Medium, Warm
Selalu punya ini juga karena ada spoolie nya jadi pas buat ditaro di make up case. Favorit warna gray brown bisa buat alis natural ala-ala nggak pake alis karwna warnanya mirip warna rambut alis hahahaha kekurangannya tutupnya suka retak terus jadi longgar gitu dan kebuka sendiri atau bahkan pecah hiksss tapi apa yang kau harapkan dari pensil alis murah begini udah ada spoolienya dan bisa direfill pula.
Usage: Less than 1 week
N
nrantiaip
Combination, Light, Neutral
Etude house emang juara sih soal packaging. pensil alis andalan aku sih ini, warnanya ga terlalu kontras jd masih bisa dipake di segala situasi. applicator yg bentuknya sedikit miring ngebantu aku buat menggambar alis. selain itu, sikatnya banyak jadi enak buat nyisir alis. kekuranganya sih ga ada
Usage: Less than 1 week
A
Ailangit
Combination, Medium, Neutral
Pensil alis pertama yg aku pake dan langsung jatuh cinta bgt sama benda ini. Pigmented dan ada sikatnya. Aku pake yang shade dark brown. Harganya juga bersahabat di kantong pelajar kek aku. Repurchase? of course yes
Usage: Less than 1 week
A
Asvergive
Combination, Medium Light, Neutral
pake ini karena awalnya pake pensil alis jaman old yg harus d sharpen dulu dan ribet karena sharpenernya suka ilang.. hasilnya bagus... ga ribet, gampang dipake, hasilnya oke, lumayan tahan lama... tapi karena aku ceroboh jadi gampang patah juga T_T
Usage: Less than 1 week
M
michelleangelia
Combination, Light, Warm
selalu ngalis pake inii.. dan super love this.. dari awal belajar ngalis, enak banget karena dia ujungnya udah ada bentuk miring nya gt, jadi ngalis gak perlu bentuk sendiri banget.. secaraaa yah aku gak ada alis banget kan, jadi perlu bantuan imajinasiin alis nya gimanaa.. pake ini enak karena jd kaya ada bantuan gt gmn harus ngalis. suka banget deh. trus ada kuas belakangnya buat blending in warna sama buat sisirin bulu alis asli nya.. superb dehh....
Usage: Less than 1 week
M
melvialiauw
Combination, Medium Light, Warm
Gila sih ini pensil alis the best bngt.. warnanya natural bngt ga buat kek shincan kalo di pake.. terus warnanya pigmented bgt terus praktis ga ush serut2 kayak pensil alis yg lain.. jatuh cinta bngt dr pertama bljr ngalis sampe skrng.. blm ada yg bisa gantiin. Harga murah tp kualitas the best love deh ?
Usage: Less than 1 week
I
IntanYT
Combination, Medium Light, Neutral
Tidak ada yang bisa menggantikan dia di hati wakakakakakakakk seriusan kalau buat belajar bikin alis pakai etude udah paling top deh. Cuma rawan patah aja, jadi kudu hati-hati. Package tutupnya bikin kesel kalau kelamaan suka kendor
Usage: Less than 1 week
D
dewiisg
Combination, Medium Light, Neutral
BiG Love buat pensil alis satu ini. buat look natural gpang, dipake enak, kuas blendnya enakk lagi lembut kaya kelakuanmu *eh warna brownnya juga cucok kok ngga terlalu merah kaya pensil alis lokal kebanyakan jadi yg rambutnya item justru pas pake si etude ini. cm buat yg biasa pake pensil alis runcing, harus terbiasa dgn pensil alis etude ini karena dia modelnya diputer ngga ada serut serutan pensil dn lancip lancip an eyebrow's look. dia paling top buat yg mau bikin alis teteup natural cucok meong.
Usage: Less than 1 week
A
arifahcaca
Normal, Medium, Neutral
my fav!! dr awal beli dan nyobain udah jatuh cinta sm ini, karena dipakenya enak bgt,gampang karena bentuknya yg pipih gitu. dan brush nya juga kepake bgt. ya walau ini ga begitu tahan lama,cm lumayan sih..sekali dipake wudhu masih ada tapi agak mudah..3x wudhu udh bener2 ilang hehe. pokonya jadi gampang bgt buat bikin atau bentuk2 alis
Usage: Less than 1 week