Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

D
desyadwi
Combination, Medium, Warm
08 Jun 2018
waktu pembelian pertama ngambil shade yang dark grey lumayan impressed tapi di pembelian yang kedua ini aku gatau bakal sebagus yang pertama atau engga karna aku ngambil shade black secara rambut aku hitam banget dan nyoba nyesuain dan penasaran apakah warnanya bakal cocok dimuka aku atau engga
Usage: Less than 1 week
L
larasfal
Dry, Medium Dark, Warm
07 Jun 2018
agak kurang suka pake alis dengan browstyler yang the actual productnya bentuknya kayak gini, soalnya sisah buat bikin arch ujungnya, tapi kalo buat alis yang lurus korea2 gitu yaa ini enak2 ajasih dan pas di apply juga enak gak susah keluar atau terlalu pigmented productnya, pas pas ajaa
Usage: Less than 1 week
J
jesyabigail
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2018
warnanya natural dan mudah pakenya,ga langsung ngejreng alias tebel,anti alis sinchan klo pake ini,spoolie ny juga mayan lembut gabikin alis sakit.Tphati hati aj jgn diputer trllu pnjng bisa bisa patah.
Usage: Less than 1 week
P
Parahitarifdah
Normal, Medium Dark, Warm
07 Jun 2018
beli ini awalnya cuma buat nambahin keranjang biar gratis ongkir dan akhirnya ku kasih ke ibu dan katanya bagus. warnanya bagus kayak coklat beneran coklat terus ada langsung sama brushnya jadi praktis dan kemaren bilang mau lagi.
Usage: Less than 1 week
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
07 Jun 2018
yang aku suka dari eyebrow ini adalah dia ada spulinya dan praktis kalau gak mau lama-lama mengukir alis kwkwkk.. Mending ngukir kisah indah sama kamu aja deh, mau lama juga aku jabanin ? aku selalu bawa dia kalo traveling karena praktis banget, tapi yaa bawa viva juga biar gak deg-degan aja. kadang suka gimanaaa gitu klo vivanya gak ikut dibawa
Usage: Less than 1 week
A
anggieriva
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jun 2018
suka sama pensil alis ini, natural dan ga medok hasilnya. walaupun etude dikenal cukup mahal tp untuk ini worth to buy sih. dari segi kualitas dan harga sih seimbang. walaupun pake alis untuk saat2 makeup lg serius doang,overall ini worth it.
Usage: Less than 1 week
C
cinsan33
Dry Skin, Light, Neutral
06 Jun 2018
Dari zaman masuk kuliah sampe selesai kuliah bahkan sampe sekarang, selalu pake ini pensil alis. Ini enak bangettt ada brushnya, jadi udah ga perlu bawa brush lagi karena udah jadi satu. Ini gampang banget di aplikasikannya. Buat yang baru belajar bikin alis, musti pake ini ?
Usage: Less than 1 week
T
Tirukaka
Combination, Medium, Neutral
05 Jun 2018
Gak pernah pake alis2an, dan akhirnya mencoba buat belajar dengan produk ini. Buat yang gak pernah pake pensil alis dan teman2nya, sepertinya ini cocok. Warnanya netral, gampang diaplikasikan/ merapikan bentuk alis karena ujungnya yang pipih dan kecil. Langsung ada brushnya juga. Ini udah yang kedua kalinya beli.
Usage: Less than 1 week
S
shafaaries
Combination, Light, Neutral
05 Jun 2018
suka banget sama pensil alis ini, pengaplikasiannya mudah dan warnanya juga bagus-bagus aku udah abis 5 lebih kali yaa hehehehe yang aku gasuka tutupnya suka copot :( kalo udah copot kan spoolienya jadi kotor..
Usage: Less than 1 week
A
assyifaelf
Normal, Medium, Neutral
05 Jun 2018
Ini adalah pensil alis merk Korea pertamaku. Warnanya gk terlalu pigmented ketika diaplikasiin which is i like utk aku yg gak terlalu pinter dalam gambar alis? (atau buat yg cuma ngisi alis), Utk yg msih pemula make up nya... atau lebih pengen makeup natural boleh coba pensil alis ini. Aplikator nya gampang dan ada sikatnya jugaaa tambah cinta. Krn gk trllu over pigmented jdi aku gk trllu khawatir klo salah gambar alisnya dannn, affordable sekali. Repurchase? Of Course!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 185
Next