D
desyadwi
Combination, Medium, Warm
waktu pembelian pertama ngambil shade yang dark grey lumayan impressed tapi di pembelian yang kedua ini aku gatau bakal sebagus yang pertama atau engga karna aku ngambil shade black secara rambut aku hitam banget dan nyoba nyesuain dan penasaran apakah warnanya bakal cocok dimuka aku atau engga
Usage: Less than 1 week
L
larasfal
Dry, Medium Dark, Warm
agak kurang suka pake alis dengan browstyler yang the actual productnya bentuknya kayak gini, soalnya sisah buat bikin arch ujungnya, tapi kalo buat alis yang lurus korea2 gitu yaa ini enak2 ajasih dan pas di apply juga enak gak susah keluar atau terlalu pigmented productnya, pas pas ajaa
Usage: Less than 1 week
J
jesyabigail
Combination, Medium Light, Neutral
warnanya natural dan mudah pakenya,ga langsung ngejreng alias tebel,anti alis sinchan klo pake ini,spoolie ny juga mayan lembut gabikin alis sakit.Tphati hati aj jgn diputer trllu pnjng bisa bisa patah.
Usage: Less than 1 week
P
Parahitarifdah
Normal, Medium Dark, Warm
beli ini awalnya cuma buat nambahin keranjang biar gratis ongkir dan akhirnya ku kasih ke ibu dan katanya bagus. warnanya bagus kayak coklat beneran coklat terus ada langsung sama brushnya jadi praktis dan kemaren bilang mau lagi.
Usage: Less than 1 week
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
yang aku suka dari eyebrow ini adalah dia ada spulinya dan praktis kalau gak mau lama-lama mengukir alis kwkwkk.. Mending ngukir kisah indah sama kamu aja deh, mau lama juga aku jabanin ? aku selalu bawa dia kalo traveling karena praktis banget, tapi yaa bawa viva juga biar gak deg-degan aja. kadang suka gimanaaa gitu klo vivanya gak ikut dibawa
Usage: Less than 1 week
A
anggieriva
Combination, Medium Light, Neutral
suka sama pensil alis ini, natural dan ga medok hasilnya. walaupun etude dikenal cukup mahal tp untuk ini worth to buy sih. dari segi kualitas dan harga sih seimbang. walaupun pake alis untuk saat2 makeup lg serius doang,overall ini worth it.
Usage: Less than 1 week
C
cinsan33
Dry Skin, Light, Neutral
Dari zaman masuk kuliah sampe selesai kuliah bahkan sampe sekarang, selalu pake ini pensil alis. Ini enak bangettt ada brushnya, jadi udah ga perlu bawa brush lagi karena udah jadi satu. Ini gampang banget di aplikasikannya. Buat yang baru belajar bikin alis, musti pake ini ?
Usage: Less than 1 week
T
Tirukaka
Combination, Medium, Neutral
Gak pernah pake alis2an, dan akhirnya mencoba buat belajar dengan produk ini. Buat yang gak pernah pake pensil alis dan teman2nya, sepertinya ini cocok. Warnanya netral, gampang diaplikasikan/ merapikan bentuk alis karena ujungnya yang pipih dan kecil. Langsung ada brushnya juga. Ini udah yang kedua kalinya beli.
Usage: Less than 1 week
S
shafaaries
Combination, Light, Neutral
suka banget sama pensil alis ini, pengaplikasiannya mudah dan warnanya juga bagus-bagus aku udah abis 5 lebih kali yaa hehehehe yang aku gasuka tutupnya suka copot :( kalo udah copot kan spoolienya jadi kotor..
Usage: Less than 1 week
A
assyifaelf
Normal, Medium, Neutral
Ini adalah pensil alis merk Korea pertamaku. Warnanya gk terlalu pigmented ketika diaplikasiin which is i like utk aku yg gak terlalu pinter dalam gambar alis? (atau buat yg cuma ngisi alis), Utk yg msih pemula make up nya... atau lebih pengen makeup natural boleh coba pensil alis ini. Aplikator nya gampang dan ada sikatnya jugaaa tambah cinta. Krn gk trllu over pigmented jdi aku gk trllu khawatir klo salah gambar alisnya dannn, affordable sekali. Repurchase? Of Course!
Usage: Less than 1 week