Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

T
titahikanurjanah
Oily, Medium, Warm
10 Jun 2018
Awalnya aku bikinin alis di temen aku pakek produknya dia dan aku langsung seneng gitu hasilnya bagus. Dan awet juga karena harus dibersihin berkali kali baru bisa ilang. Aku udah bahagia soalnya sama temenku mau dikasihkan ke aku si Etude house ini tapi nggak sengaja dipatahin temenku yang satunya. Kan sedih yak.
Usage: Less than 1 week
N
nindimeizita
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
Pensil alis ini salah satu shade yang cocok banget buat gue. Bentuknya dan packaging nya bagus tapi agak ringkih entah itu punya gue aja atau emang beneran ringkih. Tapi kalo buat repurchase kayaknya engga sih, soalnya ada yang lebih murah dengan kuliatas lebih bagus!
Usage: Less than 1 week
J
Jessindy
Oily, Medium Light, Warm
10 Jun 2018
bagus banget, aku sukanya karna simpel gak perlu di raut raut, warnanya juga nempel aku beli yang abu tua sama coklat tua dua duanya bagus tadinya sempet khawatir warnanya gak keliatan soalnya kan alis aku pada dasarnya udah sulam makanya ngambil warna abu tua ternyata pas aku coba pake yang coklatnya juga keliatan warnanya bagus jadi nggak nyesel beli.
Usage: Less than 1 week
A
andisnoorfitry
Dry, Medium, Warm
09 Jun 2018
telat banget sebenernya baru beli ini di 2017 ? , awal nya iseng karna harga nya murah kalo di online shop, akhir nya aku beli , pas banget warnanya di alis aku dan ga terlalu creamy jadi ga terkesan garang banget alis nya ??
Usage: Less than 1 week
H
haylid
Dry, Medium Dark, Neutral
09 Jun 2018
suka bangettt, gampang di aplikasiinnya, berkat sikatnya juga sih yg bikin jatuh cwinta. cuma yg bikin repot itu karena sisi pensil alis & sikatnya ujung ke ujung, jadinya ribet gitu karena 2 tutupnya mesti dibukain 1-1
Usage: Less than 1 week
R
rizkavirli
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
suka karena praktis udah ada spuli dan ga perlu diraut,bentuk ujungnya segitiga jadi sisi satunya buat ngebikin rangka alis satunya buat fill in,tapi sisi yang lebih pipih lama kelamaan jadi abis dan ga bagus buat bikin rangka , gitu deh soalnya kan ga diraut kan, jadi pake ini harus punya mood yang bagus, warna brown terlalu brown juga ga cocok sama alis dan rambut aku. Teksturnya creamy jadi enak buat bikin alis ga bikin sakit.
Usage: Less than 1 week
V
virasepira
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
Aku udh 2x beli nih dgn shade grey. Hasilnya terpampang nyata, ngalis tpi tetep terlihat natural. Tpi sayang, gampang bgt patah ? ntah aku yg pakenya terlalu kasar. Untuk harganya dgn hasil yg bagus sih murahnya kebangetannnn. Cuma kalo kena air agak gampang kehapus gitu sayyy. Tapi klo untuk sehari hari sih no problem lahhh
Usage: Less than 1 week
O
ochanadita
Dry, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
gaperlu ribet ngeraut, gampang dipakenya, so creamy gampang di blend, aku selalu stock karna emg segampang itu buat pemakaiannya, ditambah dia udah satu set sama brushnya jadi gaperlu bawa brush lagiy
Usage: Less than 1 week
P
putikdamarafina
Oily, Medium Dark, Warm
08 Jun 2018
Hmm gimana ya inimh udh wajib punya atuh. Terakhir ke kore borong 4 pack jd punya 20 biji karena emg ya essentials ga sih murah lagi. Kayanya tiap 3 dr 5 cewe punya gasii? Wkwkwk obvious gt dia mmg ga bagus2 amat waw tapi kita tetep butuh aja
Usage: Less than 1 week
M
Marianemilia
Combination, Medium, Warm
08 Jun 2018
selalu ada di rak stok make up.. nyaman dipake.. gampang.. no ribet2.. spulinya juga enak dipake untuk nyisir dan ngeblend.. udah paling recommended deh ni pensil alis.. cuman kalo pake kluarinnya dikit2 takut patah. rugiiiii
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 185
Next