Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

A
anputds
Normal, Medium, Neutral
11 Jun 2018
menurut aku ini bagus banget apalagi buat remaja kayak aku karna selain harganya yang sesuai kantong, ini juga simple dan kelihatan natural..nah kalo aku nih paling suka shadenya yang darkbrown karna dia jadi sangat natural dikulit aku yg medium atau kuning langsat dan juga alis yang sudah lumayan tebal,sudah memiliki bentuk yang rapi dan berwarna hitam
Usage: Less than 1 week
D
dettasinaga
Combination, Medium, Neutral
11 Jun 2018
pensil alis yang lumayan creamy menurut aku. cuma mungkin karena bentuknya yang besar ujungnya, jadi agak susah buat bikin alis yang alami. jadi cocok buat ngisi alis di bagian belakang alis. dan bisa di adjust juga sama warna alis sih hehehew
Usage: Less than 1 week
E
EsterLSembiring
Normal, Medium Light, Neutral
11 Jun 2018
salah satu produk alis udah aq repurchase entah sudah ke berapa kalinya.. sikat alisnya bagus dam lembut, warna yg pigmented banget dan gampang banget di aplikasikan ke alis krna ujungnya yg runcing .. top deh etude house.. harganya murah lagi..
Usage: Less than 1 week
N
nadiahhidayati
Normal Skin, Medium Light, Warm
11 Jun 2018
Eyebrow kit pertamaku duluuu.... sblm aku kenal eyebrow pencil viva, fanbo, dan eyebrow kit lainnya, aku pake etude drawing pencil ini hehehe. Enak dipakenya. Minusnya gampang patah huhu untuk aku yg clumsy kayanya kurang cocok memang. Ada jg brand korea yg punya produk setipe dan bagus juga! aku lebih suka yg itu sih :)
Usage: Less than 1 week
D
DheaKarismasita
Combination, Medium, Neutral
11 Jun 2018
Eyebrow kit pertama dan langsung fall in love. Selalu restock gamau keabisan :) Cara pakai praktis banget, include sikat di productnya, jadi gaperlu bawa sikat tambahan. Isinya asli banyak, dipake gak abis". Package slim kaya ballpoint, gak bikin gendut tas eheheh
Usage: Less than 1 week
C
colbie_cute
Combination, Medium Light, Warm
11 Jun 2018
aku antara cinta dan benci. bencinya krn gmpg patah saking empuknya, isinya sedikit juga, tutupnya gmpg copot, hrgnya lmyn jg 80-100rb an, pemakaian boros juga maks 2 bln. sukanya krn pigmented, pensilnya empuk ga menyakiti kulit, spooly brushnya enak, bentuk pensilnya gepeng angled jg enak dipakainya dibanding pensil yg kayu. untuk repurchase sih engga tau krn banyak yg baru2 dg isi lbh bnyk.
Usage: Less than 1 week
D
dhiyasalsabilla
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
Warnanya natural banget kalo buat dipake daily, terus dia ada sikat nya juga jd praktis bgt apalagi kalo dibawa traveling. Cuma terkadang kalo kita makenya rada kasar suka gampang patah. Harganya juga affordable banget kok. Recommended
Usage: Less than 1 week
P
putrikur
Oily, Medium, Warm
10 Jun 2018
suka banget sama bentuknya pipih gtu, enak banget kalo buat bikin alis, ngerataibbya juga gampang karna udah ada spoilernya. tapi sayangnya cepet banget ilang dan gampang patah. udah 2x beli, sering patah mulu
Usage: Less than 1 week
S
shania_julialma
Oily, Medium, Neutral
10 Jun 2018
Bahannya ga enak banget.. gampang patah padahal aku muternya itu kecil banget.. terus tutupnya harus bunyi β€œklik” dulu baru bisa ke tutup kalau engga,tutupnya hilang.. habis itu isinya dikit banget dan harganya lumayan mahal..
Usage: Less than 1 week
A
angela27
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2018
Ini warnanya bagus bgt sih keliatan natural. Terus spoolie nya juga halus bgt ga kasar samasekali. Tapi sayangnya cepet patah, padahal aku makenya gapake emosi eh tetep patah juga kesel bgt gue yaudahlahya lumayaan spoolnya. Harganya jg gabegitu mahal
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 185
Next