A
anputds
Normal, Medium, Neutral
menurut aku ini bagus banget apalagi buat remaja kayak aku karna selain harganya yang sesuai kantong, ini juga simple dan kelihatan natural..nah kalo aku nih paling suka shadenya yang darkbrown karna dia jadi sangat natural dikulit aku yg medium atau kuning langsat dan juga alis yang sudah lumayan tebal,sudah memiliki bentuk yang rapi dan berwarna hitam
Usage: Less than 1 week
D
dettasinaga
Combination, Medium, Neutral
pensil alis yang lumayan creamy menurut aku. cuma mungkin karena bentuknya yang besar ujungnya, jadi agak susah buat bikin alis yang alami. jadi cocok buat ngisi alis di bagian belakang alis. dan bisa di adjust juga sama warna alis sih hehehew
Usage: Less than 1 week
E
EsterLSembiring
Normal, Medium Light, Neutral
salah satu produk alis udah aq repurchase entah sudah ke berapa kalinya.. sikat alisnya bagus dam lembut, warna yg pigmented banget dan gampang banget di aplikasikan ke alis krna ujungnya yg runcing .. top deh etude house.. harganya murah lagi..
Usage: Less than 1 week
N
nadiahhidayati
Normal Skin, Medium Light, Warm
Eyebrow kit pertamaku duluuu.... sblm aku kenal eyebrow pencil viva, fanbo, dan eyebrow kit lainnya, aku pake etude drawing pencil ini hehehe. Enak dipakenya. Minusnya gampang patah huhu untuk aku yg clumsy kayanya kurang cocok memang. Ada jg brand korea yg punya produk setipe dan bagus juga! aku lebih suka yg itu sih :)
Usage: Less than 1 week
D
DheaKarismasita
Combination, Medium, Neutral
Eyebrow kit pertama dan langsung fall in love. Selalu restock gamau keabisan :) Cara pakai praktis banget, include sikat di productnya, jadi gaperlu bawa sikat tambahan. Isinya asli banyak, dipake gak abis". Package slim kaya ballpoint, gak bikin gendut tas eheheh
Usage: Less than 1 week
C
colbie_cute
Combination, Medium Light, Warm
aku antara cinta dan benci. bencinya krn gmpg patah saking empuknya, isinya sedikit juga, tutupnya gmpg copot, hrgnya lmyn jg 80-100rb an, pemakaian boros juga maks 2 bln. sukanya krn pigmented, pensilnya empuk ga menyakiti kulit, spooly brushnya enak, bentuk pensilnya gepeng angled jg enak dipakainya dibanding pensil yg kayu. untuk repurchase sih engga tau krn banyak yg baru2 dg isi lbh bnyk.
Usage: Less than 1 week
D
dhiyasalsabilla
Combination, Medium Light, Neutral
Warnanya natural banget kalo buat dipake daily, terus dia ada sikat nya juga jd praktis bgt apalagi kalo dibawa traveling. Cuma terkadang kalo kita makenya rada kasar suka gampang patah. Harganya juga affordable banget kok. Recommended
Usage: Less than 1 week
P
putrikur
Oily, Medium, Warm
suka banget sama bentuknya pipih gtu, enak banget kalo buat bikin alis, ngerataibbya juga gampang karna udah ada spoilernya. tapi sayangnya cepet banget ilang dan gampang patah. udah 2x beli, sering patah mulu
Usage: Less than 1 week
S
shania_julialma
Oily, Medium, Neutral
Bahannya ga enak banget.. gampang patah padahal aku muternya itu kecil banget.. terus tutupnya harus bunyi βklikβ dulu baru bisa ke tutup kalau engga,tutupnya hilang.. habis itu isinya dikit banget dan harganya lumayan mahal..
Usage: Less than 1 week
A
angela27
Combination, Medium, Neutral
Ini warnanya bagus bgt sih keliatan natural. Terus spoolie nya juga halus bgt ga kasar samasekali. Tapi sayangnya cepet patah, padahal aku makenya gapake emosi eh tetep patah juga kesel bgt gue yaudahlahya lumayaan spoolnya. Harganya jg gabegitu mahal
Usage: Less than 1 week