N
nabilaislah
Combination, Medium, Warm
I love this brow so much! First aku suka karena ini ada berbagai macam warna, jadi aku bisa pilih warna mana yang paling cocok dengan makeup aku di hari itu, my fav itu yang grey-brown. Lalu, it has spoolie, which is very important untuk aku karena tetep mau brow tetep keliatan natural, tapi berbentuk. Then, pake produk ini tuh bikin alis jadi much more easier! So far, what I don't like cuma tutupnya yang gampang retak lalu gabisa dipakai lagi. Padahal hygen itu penting. But kalau makenya hati-hati its all worth it!
Usage: Less than 1 week
C
crystal1992
Combination, Medium Light, Warm
suka bgt sama pensil alis ini. warna greybrown nya cocok bgt buat yg punya rambut hitam. bentuknya juga bikin kita lebih gampang gambar alis ny. highly reommended terutama buat newbie2 gambar alis ???
Usage: Less than 1 week
A
Afifahkhairanisssss
Oily, Medium, Warm
Pensil alis pertamaa dan sekarang udah ganti warna, dulu masih awal awal ga ngerti milih warna akhirnya pilih coklat dan ga cocok sama kulit kuu tapi so far ini bagus sih aplikatornya juga sangat membantu but kadang kalo jatoh pensil alis nya bisa patah
Usage: Less than 1 week
A
annisajn
Combination, Medium Dark, Warm
Menurutku ini texturenya ga lebih creamy dari viva, tapi tetep creamy kok. Lebih firm aja gitu, jadi kalo buat bentuk alis dan ngisi alis buat yang ga pinter ngalis kayak aku ya okay banget. Aku suka yg ada graynya sih, tapi yg brown/dark brown juga masih bisa diakalin. Spoolienya pun ngebantu banget, sampe kadang pake alisan yang lain tapi spoolienya tetep pake yang ini?
Usage: Less than 1 week
Y
yoselyneunike
Combination, Medium Light, Neutral
sempet booming banget produk ini rasanya semua pke ini untuk gambar alis,, akhirnya aku teracuni juga untuk belii... memang gampang sih pkenya dan wrnanya juga cocok yg dark brown, tapi ini bukan favorit jadi belum tau bakal repurchase atau ga hehe
Usage: Less than 1 week
F
Fitri17
Combination, Medium, Neutral
isinya lumanyan banyak dan awet banget sih, dipakenya juga enak ga keras tapi ga creamy juga, cuma di alisku sih kalo pake dia sendiri aja kurang awet gitu, kena air wudhu udah deh bubar jalan, repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
A
aryantiwidya
Combination, Medium Light, Cool
di gue jatuhnya gak bgus banget! gampang lenyap dan warnanya gak bgd! blm lagi nih yaaah, klo ditait gampang bgd patah! gie akuin d swatch pas di alis lanhsung keluar, tapiiiiii utk bingkai ini sih asli bkin effort bgd! males jg kan kdnya. so far lbh enak pake viva drpd ini. hahaha
Usage: Less than 1 week
M
mamochi
Dry Skin, Medium, Neutral
Beli ini karena iseng ? tapi salah warna ambilnya, niat beli brown biar kelihatan natural..ternyata warnanya ngga blend sama warna alis alami(?)ku wkwkw tapi, lumayan creamy, lumayan pigmented juga, bentuknya agak tipis kayak segitiga gtu, membantu mempermudah pakai nya. buat yang newbie masalah alis, bisa coba ini. karena bentuknya yang seperti itu, jadi mempermudah aja. kayaknya ini juga agak waterproof. soalnya pas kena air ngg luntur. stay aja di alis.
Usage: Less than 1 week
H
herliyanaindah
Oily, Medium, Warm
pensil alis yang menurut aku oke banget. suka bgt model yang nggak perlu ngeraut dan type ujung pensil yg seperti itu. sikat alisnya jg berguna n pas bgt. pilihan warnanya pun cocok untuk warna kulit wajah n warna rambutku (ya walaupun aku berhijab heheh). teksturnya pas, ngga terlalu empuk tapi juga ga keras2 bgt, jadi hasil akhirnya natural, ngga medhok.
Usage: Less than 1 week
R
rafidarahmi
Combination, Medium, Warm
MANTAPPP bgt sihhh, aku orangnya sangat amat tidak jago membingkai alis sama sekali, dannn aku tertolong bgt pas beli produk ini, dia bisa dipake sesimpel dan secuek itu untuk ukuran ak yg gabisa ngalis (apasih wkwk tp benerann!! hasilnya aman dan ga norak) pernah juga dibantu sm temen yg pinter ngalis, spy dia bikinin alis aku DAN BAGUS SEKALIII HASILNYA, SANGAT SUKA!! harus selalu punya ini sih di makeup pouch
Usage: Less than 1 week