Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilaislah
Combination, Medium, Warm
13 Jun 2018
I love this brow so much! First aku suka karena ini ada berbagai macam warna, jadi aku bisa pilih warna mana yang paling cocok dengan makeup aku di hari itu, my fav itu yang grey-brown. Lalu, it has spoolie, which is very important untuk aku karena tetep mau brow tetep keliatan natural, tapi berbentuk. Then, pake produk ini tuh bikin alis jadi much more easier! So far, what I don't like cuma tutupnya yang gampang retak lalu gabisa dipakai lagi. Padahal hygen itu penting. But kalau makenya hati-hati its all worth it!
Usage: Less than 1 week
C
crystal1992
Combination, Medium Light, Warm
13 Jun 2018
suka bgt sama pensil alis ini. warna greybrown nya cocok bgt buat yg punya rambut hitam. bentuknya juga bikin kita lebih gampang gambar alis ny. highly reommended terutama buat newbie2 gambar alis ???
Usage: Less than 1 week
A
Afifahkhairanisssss
Oily, Medium, Warm
12 Jun 2018
Pensil alis pertamaa dan sekarang udah ganti warna, dulu masih awal awal ga ngerti milih warna akhirnya pilih coklat dan ga cocok sama kulit kuu tapi so far ini bagus sih aplikatornya juga sangat membantu but kadang kalo jatoh pensil alis nya bisa patah
Usage: Less than 1 week
A
annisajn
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jun 2018
Menurutku ini texturenya ga lebih creamy dari viva, tapi tetep creamy kok. Lebih firm aja gitu, jadi kalo buat bentuk alis dan ngisi alis buat yang ga pinter ngalis kayak aku ya okay banget. Aku suka yg ada graynya sih, tapi yg brown/dark brown juga masih bisa diakalin. Spoolienya pun ngebantu banget, sampe kadang pake alisan yang lain tapi spoolienya tetep pake yang ini?
Usage: Less than 1 week
Y
yoselyneunike
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
sempet booming banget produk ini rasanya semua pke ini untuk gambar alis,, akhirnya aku teracuni juga untuk belii... memang gampang sih pkenya dan wrnanya juga cocok yg dark brown, tapi ini bukan favorit jadi belum tau bakal repurchase atau ga hehe
Usage: Less than 1 week
F
Fitri17
Combination, Medium, Neutral
12 Jun 2018
isinya lumanyan banyak dan awet banget sih, dipakenya juga enak ga keras tapi ga creamy juga, cuma di alisku sih kalo pake dia sendiri aja kurang awet gitu, kena air wudhu udah deh bubar jalan, repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
A
aryantiwidya
Combination, Medium Light, Cool
12 Jun 2018
di gue jatuhnya gak bgus banget! gampang lenyap dan warnanya gak bgd! blm lagi nih yaaah, klo ditait gampang bgd patah! gie akuin d swatch pas di alis lanhsung keluar, tapiiiiii utk bingkai ini sih asli bkin effort bgd! males jg kan kdnya. so far lbh enak pake viva drpd ini. hahaha
Usage: Less than 1 week
M
mamochi
Dry Skin, Medium, Neutral
11 Jun 2018
Beli ini karena iseng ? tapi salah warna ambilnya, niat beli brown biar kelihatan natural..ternyata warnanya ngga blend sama warna alis alami(?)ku wkwkw tapi, lumayan creamy, lumayan pigmented juga, bentuknya agak tipis kayak segitiga gtu, membantu mempermudah pakai nya. buat yang newbie masalah alis, bisa coba ini. karena bentuknya yang seperti itu, jadi mempermudah aja. kayaknya ini juga agak waterproof. soalnya pas kena air ngg luntur. stay aja di alis.
Usage: Less than 1 week
H
herliyanaindah
Oily, Medium, Warm
11 Jun 2018
pensil alis yang menurut aku oke banget. suka bgt model yang nggak perlu ngeraut dan type ujung pensil yg seperti itu. sikat alisnya jg berguna n pas bgt. pilihan warnanya pun cocok untuk warna kulit wajah n warna rambutku (ya walaupun aku berhijab heheh). teksturnya pas, ngga terlalu empuk tapi juga ga keras2 bgt, jadi hasil akhirnya natural, ngga medhok.
Usage: Less than 1 week
R
rafidarahmi
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2018
MANTAPPP bgt sihhh, aku orangnya sangat amat tidak jago membingkai alis sama sekali, dannn aku tertolong bgt pas beli produk ini, dia bisa dipake sesimpel dan secuek itu untuk ukuran ak yg gabisa ngalis (apasih wkwk tp benerann!! hasilnya aman dan ga norak) pernah juga dibantu sm temen yg pinter ngalis, spy dia bikinin alis aku DAN BAGUS SEKALIII HASILNYA, SANGAT SUKA!! harus selalu punya ini sih di makeup pouch
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 185
Next