A
alyamalinda
Combination, Medium, Warm
entah kenapa aku lg suka ini bgt bgt bgt!! padahal sblmnya aku suka bgt sm maybelline pensil alis yg fashion brow krn super duper creamy dan warnanya keluar bgt tuh,tapi ini tuh product nya kyk cepet aja gt loh praktis instan gak usah ribet2 , oke bgt buat look natural dan gak kyk shincan krn warnanya kyk serupa bgt bulu bulu alis, loveee❤️☺️
Usage: Less than 1 week
R
RissaKim
Normal, Medium, Warm
udahlah yah....ini udah semua org pakai kali ya ??? di carinya jg enak. yg jual behamburan tinggal beli aja. pengaplikasiannya gampang sih dan hasilnya bagus... harga murah meriah... worth it ???
Usage: Less than 1 week
D
dinaotaya
Combination, Medium, Neutral
salah satunya adalah banyak banhet warnanya. mulaindr brown, dark brown, grey sampe hitam. biasanya aku suka pake yg hitam, dan itu emg susah bgt dicari aku yakin karna paling bagus. pengaplikasiannya gampang bgt dan pigmented bgt jd ga harus diteken kuat2. enak bgt deh pokoknya dan juga awet. lovely bgt pake eyebrows ini ?
Usage: Less than 1 week
C
cindy_99
Oily, Light, Cool
b aja sih nothing special, lebih suka teksturnya the face shop & peripera ............ ............ ............ ............ ............ ............ ............ ............ ............ ............ ............ ............ ............ ............ ............
Usage: More than 1 year
Shopee
B
babyblue99
Combination, Medium Light, Neutral
Ini eyebrow sejuta umat kali ya. Dipake untuk sehari2 juga bagus, ringan dan hasilnya jadi rapi. Ga too much lah, harga juga murah. Peng-aplikasiannya enak, belum ada duanya lah untuk si muda2 yang masih nyicip make up
Usage: Less than 1 week
S
StellaHalim
Combination, Light, Cool
Aku ga pernah ganti produk alis setelah beberapa tahun lalu aku nemuin ini. Aku pake grey brown yg katanya bahaya itu loh... tp aku ga terlalu percaya sih. toh pakenya juga jarang2 karena aku jarang makeup juga, jadi yaudah lah.. ga bisa pindah ke lain hati sangking bagusnya ini produk di alis aku. I always use this for my daily basis or even to formal event. Aku bs aplikasikan pensil alis ini dengan cepat dan mudah karena ujungnya bentuk segitiga, sesuai bgt untuk bikin alis2 lembut korea gitu karena aku basically ga cocok dengan bentuk alis american style (bentuk nike). Repurchase? Will always do, tp mungkin aku bakal ganti ke grey aja kali ya karena agak2 kwatir juga nih gara2 dibilang bahaya.. Kalian ada yg pake grey brown juga? Kalo iya, kalian bakal ganti warna atau gimana? Atau ada produk rekomendasi yg bisa saingin etude ini?
Usage: Less than 1 week
R
RIEL_KIM
Combination, Light, Cool
My daily eyebrow pencil , harga terjangkau tp kudu hati2 banyak yg kw nya, btw katanya ada salah satu warna yg mengandung bahan berbahaya ya? Brown-grey kalau gk salah (?) , untuk pensil alis etude asli aja kita was2 pakai yg ada bahan berbahaya, gmn kalau yg dibeli palsu??? Jd jgn tergiur hrg murah ya dear ? pakai ini enak ud lengkap semua, brush ada, pensilnya gausah di raut, bentuknya jg pas utk bikin alis, pokoknya the best ??
Usage: Less than 1 week
E
ello_tirta
Combination, Medium Light, Warm
Eyebrow product sehari-hari yang wajib di stock senantiasa. Pemakaiannya praktis, udah ada brushnya juga, harga oke. However, kekurangannya cuma pensilnya agak gampang patah padahal ga pernah jatoh atau terlalu ditekan.
Usage: Less than 1 week
C
crystalove
Normal, Light, Neutral
Ini produk bagus sih sebener nya, ada sisir alis nya jd lebih gampang buat ngeratain warna nya. Apalagi alis ku sebenernya udah tebel cuman gak rata aja jadi gak perlu digaris tebel2, cukup garis dikit tarus dibentuk sama sisir alis nya. Cuma yg agak disayangkan dia gak tahan lama. Jadi pas aku mau hapus make up liat di cermin eh ternyata alis udh ilang hahaha jadi kalo buat pergi sebentar doang oke2 aja tp klo agak lama mending pakai yg lebih tahan lama
Usage: Less than 1 week
S
santikavania
Oily, Medium, Warm
Kayaknya harus nyebut ini produk jadi produk ngalis paling klasik setelah Viva deh. Pertama kali nyoba makeup pas SMA, 3-4 tahun lalu, nyobain produk ini untuk pertama kali. Harganya murce banget dan efisien karena udah ada spoolienya at the end of the pencil. Dulu, ukurannya masih agak kecil, sekarang isinya udh agak banyak. Warnanya juga banyak pilihan. Sempet pake yang dark grey dan black, sekarang menetap di dark brow. No specific reasons, cuman bosen aja kok haha. It glides smoothly on the brows and its really easy to use. Pensilnya gak terlalu creamy, bentuknya juga agak segitiga gitu so it will make things easier. Tapi, ini produk gak terlalu waterproof atau sweatproof. Kulit saya oily dan di bagian alis juga sangat oily, jadi kalo udah tengah hari ke lap dikir juga ilang. Harus diakalin pake brow powder kalo mau tahan berjam-jam. Tapi, udah dipastikan akan beli lagi dan lagi. Love this.
Usage: Less than 1 week