Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

K
krisnanatalia
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
kayak pensil alis ini adalah pensil alis sejuta umat. Dari segi harga merakyat, dari kemasannya ada 2 bagian , satu sisi pensil dan satu sisi lagi sisirnya. Untuk sisirnya termasuk lembut, karna ada dari brand korea lain yang sisirnya itu terasa kasar. Tapi kekurangnya dari segi tutupnya yang mudah patah.
Usage: Less than 1 week
E
expectopatronum
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
Sudah repurchase produk ini berulang kali karena lumayan terjangkau dan warnanya cocok untuk sehari-hari. Hasilnya natural dan gampang di apply. Di ujung satunya juga terdapat spoolee untuk merapikan alis.
Usage: Less than 1 week
A
axmelanyy
Combination, Medium, Neutral
19 Jun 2018
pencil alis pertama aku???suka bangett bagus untuk pemula, gampang digunainnya. warna nya juga natural, gk yg lebay gitu?harganya itu loh terjangkau bangett untuk pencil alis sebagus ini cuma 35ribu dong?gampang juga ditemuin nya. REPURCHASE? OFC YESSS???
Usage: Less than 1 week
A
axmelanyy
Combination, Medium, Neutral
19 Jun 2018
pencil alis pertama aku???suka bangett bagus untuk pemula, gampang digunainnya. warna nya juga natural, gk yg lebay gitu?harganya itu loh terjangkau bangett untuk pencil alis sebagus ini cuma 35ribu dong?gampang juga ditemuin nya. REPURCHASE? OFC YESSS???
Usage: Less than 1 week
F
fharalogy
Dry, Medium Light, Cool
18 Jun 2018
Aku baru coba produk ini. Di aku warnanya bagus dan cocok buat daily dan natural ok banget. Cuma pensilnya agak keras jadi susah diblend dan diatur. Pas mau neken dikit buat blend takutnya patah. Dan produknya cantik tahan seharian.
Usage: Less than 1 week
O
odeliahmr
Combination, Medium, Warm
18 Jun 2018
Pensil alis kecintaanku❤️❤️❤️ Udah repurchase berkali2 karena emg cinta bgt mulai dari warnanya yg pas ga merah gt, designnya bikin produk ini easy to work with dannn harganya murah!! Untuk orang yang baru ke dunia per-makeup-an dan masih ragu beli produk untuk alis yang gampang dipake, warnanya pas dan murah, ini wajib bgt dicoba!!!
Usage: Less than 1 week
W
weteka
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Jun 2018
Untuk orang yang suka make up natural ala-ala korea, eyebrow ini pas banget. aku punya yg warna grey, warna nya tipis kayak alis kita. jadi pas dipakai tidak kelihatan bold. suka siih jadi kayak no make up make up ?
Usage: Less than 1 week
M
makeupbychu
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2018
Pensil alis sejuta umat yang bagus buat sehari-hari. Selain harganya yang murah, variasi warnanya juga banyak. Cuma patah mulu di gueeee, sebel. Untung murah. kualitas dan packagingnya gausah ditanya sih udah juara, dan hemat tempat bgt karena udah ada spoolienya.
Usage: Less than 1 week
M
makeupbychu
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2018
Pensil alis sejuta umat yang bagus buat sehari-hari. Selain harganya yang murah, variasi warnanya juga banyak. Cuma patah mulu di gueeee, sebel. Untung murah. kualitas dan packagingnya gausah ditanya sih udah juara, dan hemat tempat bgt karena udah ada spoolienya.
Usage: Less than 1 week
S
sekarlangitify
Oily, Medium Light, Warm
17 Jun 2018
The very first eyebrow tool that I bought with my own money!!! It was 2 or 3 years ago I guess? Dulu happening banget produk ini dan gue langsung suka pada penggunaan pertama! Spoolynya enak dipake, lembut juga dan bisa blend pensilnya dengan baik dan sempurna! Sayangnya tho, isi pensilnya tuh lumayan pendek. Jadi kaya a waste gitu aja kalo baru dipake sebentar terus harus beli lagi. :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 185
Next