E
estheramel
Combination, Medium Light, Neutral
Baru 1 bulan ini pake ini dan cinta banget sama hasilnya. Bikin lebih mudah ngalis karena bentuk pensil nya dan juga sikat nya yang berguna banget untuk style bulu alis atau bisa juga bulu mata. Aku sampe stock ini produk dirumah
Usage: Less than 1 week
F
Faniputri
Oily, Medium, Warm
love it parah. first time nya pake ini sh lgsg amaze ama hsilnya di alis. bisa bgt buat bkin alis natural ataupun yg agak bold. next pgn bgt beli wrna yg grey. long last aka waterproof. tpi syg produknya gak bnyak. repurchase ?? of course ?
Usage: Less than 1 week
A
akumonoko
Combination, Medium Light, Neutral
Pensil alis terfav aku❤❤❤ selain murah teksturnya juga enak ga terlalu creamy dan ga terlalu keras juga , pigmented sih so so yah, suka banget awet pulaakk *kalo ga digosok?*ga rugi kalo beli ini, soalnya aku beli merk sebelah sama kaya gink itu creamy banget susah di blend.
Usage: Less than 1 week
A
Ayuaasnawi
Combination, Medium, Neutral
Pensil alisnya ena banget, warnanya cakep, teksturnya ena, ga keras dan ga terlalu lembut juga, plus dia ada spoolie yang membantu sangat, sayangnya dia ternyata gampang patah. Harganya murah meriah tapi bagus, kalau beli lebih suka online karena jauh lebih murah ?
Usage: Less than 1 week
Z
ZestineSubiga
Combination, Medium Light, Neutral
Sekali coba, ak lsg jatuh cinta & sdh menobatkan ini akan jd pensil alis q selamanyaa. Harga yg ga terlalu mahal, bisa pake lamaa, produk jg lumayan awet meski keringetan. Selama ini selalu pakai yg dark brown, bagus juga. Namun kapanan pas ke counter ny lihat dark grey, coba beli and ternyata warna ini lebih baguuus di aku karena rambut ku hitam.
Usage: Less than 1 week
A
adlinaifd
Combination, Medium Light, Cool
Enak sih pensil alis ini. Ga terlalu keras atau cenderung ga keras malah. Harga juga worth it sih. Tp ati2 banyak yg palsu yah. Kemasannya mirip, tp bukan etude. Pinter2 aja sih milihnya. Aplg klo di olshop belinya
Usage: Less than 1 week
F
fransiscah
Combination, Light, Cool
Aku punya beberapa pencil alis ini. Mulai dr yang abu-abu sampe yang dark brown. so far suka semuanya. harganya pun ga mahal jadi makenya ga disayang-sayang. must have item even di kotak pensil. makenya juga ga sulit.
Usage: Less than 1 week
R
raisyarenata
Dry, Medium, Neutral
Ini tuh emang sudah terbukti dipakai banyak orang dan semua bilang ini bagus. Ini tuh harganya juga murah. Apalagi di online. Packagingnya bagus. Ada dua sisi. Yang satu produknya, yang satu spoolienya. Spoolienya enak banget dipakai untuk rapihin alis. Produknya juga bagus, pigmented, gampang dipakenya. Selain itu juga lumayan tahan lama. Warnanya bagus. Temen temenku juga udah berapa kali repurchase ini saking cocoknya.
Usage: Less than 1 week
V
vivinovitaniaa
Combination, Light, Cool
Pensil alis dari etude ini emang uda terkenal banget bagusnya dan memang bagus ... gampang di blend dan juga warnanya itu natural pas digunaiin .jadi pensil alis ini ada 2 sisi ,sisi yang pertama itu pensil alisnya dan sisi yang lainnya itu kita dapat spoolie
Usage: Less than 1 week
H
helencatyy
Combination, Medium Light, Neutral
Kecintaan aku dari tahun 2014. Gapernah mau ganti yg lain lagi karna selain bagus harganya juga affordable bgt. Suka bgtt karna dia selain ada pensilnya juga ada spolienya juga. Jadi ga perlu repot lagi udh lengkap. Warnanya juga bagus pas bgt masuk di aku. Ntap
Usage: Less than 1 week