Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

S
Sallmanrl
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Jun 2018
produk ini bagus, aku awal pake tahun ini, ada brushnya juga, harganya sih one, terus gampang do pakainya di halis. warnanya tuh gimana ya pokonya ga terlalu rebel ga terlalu tipis juga kalau dipake dihalis aku. gampang do blend nya. aku suka pake ini kalau aku mau ke kampus
Usage: Less than 1 week
L
linda21
Dry Skin, Light, Neutral
29 Jun 2018
Buat aku, Etude House Drawing Eye Brow yang legendaris ini biasa aja di alis aku. Malahan ada banyak produk alis lain dengan price range yang sama tetapi kualitasnya jauh lebih ok. Yup, teksturnya memang creamy dan mudah banget diaplikasikan ke alis. Tapi, automatic eyebrow ini mudah banget patah. Hasilnya pun enggak tahan lama di alis aku. Bahkan, ketika menggunakan pensil alis ini, aku pernah mengalami insiden dimana alis aku hilang setengah saat di kampus dan aku lagi enggak membawa pensil alis apapun. It's definitely a nightmare!
Usage: Less than 1 week
L
Lucy09
Oily, Medium Light, Neutral
29 Jun 2018
Pensil alis yang udah sering banget di pakai, hampir tiap hari pakai ini, warnanya cocok banget sama rambut ku, kebanyakan orang dengan warna rambut berbeda jga banyak yg suka. Gak heran soalnya formulanya bagus dan tahan lama
Usage: Less than 1 week
D
devinadt
Combination, Medium, Cool
29 Jun 2018
Gak begitu suka soalnya nggak empuk, gampang copot dari tempatnya, dan cepet banget habis. Waktu itu lagi hype banget ini terus pas nyoba bingung sendiri kenapa nggak ada empuk-empuknya, jadi cuma make buat ngeframe, karena di aku bener-bener nggak keluar kalo buat nge-fill.
Usage: Less than 1 week
B
bebbiiegie
Dry, Light, Neutral
29 Jun 2018
Pensil aliss yg gw pake tiapp harii niihh (kalo pegi kalo gak ya ngapain yakaann ?) gw blg sih dia oke banget buat daily or gw bawa” d pouch pasti dia slalu ada. Karna praktis sih dlm 1 batang itu ada sikatnya sekalian & cara pakenya diputer gitu. Tapiiiiiii ada minusnya jg ni produk thats why gw gaa kasii diia bintang 5 ? Minusnya tuh kl dpake seharian, entah kena garuk atau kena lap atau kena” poni atau jidat gw yg minyakan gitu pkonya dia bs ilang separo gitu jd haruss ngalis lagiii ?. Trus wkt itu gw pernah lagi pake, trus tiba” dia PATAH omaigaddd, gw gatau dia yg rapuhh ato gw yg trlalu smangad ngalisnya sih ? Tp so far sih oke ajaa yaa buat daily, gw akan pake ini trus & pastinya gw bawa kmn” buat touch up alis gw
Usage: Less than 1 week
K
kahayabrina
Combination, Medium, Warm
29 Jun 2018
omagaa! etude house drawing eyebrow is one of my favorite stuff. meksipun ngga berada di nomor urut pertama (sebagai pecinta alis yang on fleek), namun pensil alis ini juaranya buat bikin alis sehari-hari karna hasilnya natural abiezzz. dilihat dari packaging-nya, pensil alis ini handy banget. body-nya ramping dan terbuat dari bahan plastik. warna ditutupnya sangat membantu untuk membedakan warna pensil alisnya. untuk isi pensil alisnya sendiri, teksturnya tidak terlalu keras (menurutku, tingkat creamy nya pas), unfortunately isinya mudah patah meskipun cuma dikeluarin sedikit jadi harus hati-hati banget pemakaiannya. oh iya, pensil alis ini juga dilengkapi dengan sikat yang lembut loh! jadi bisa sisir alis dulu supaya lebih kebentuk sebelum menggambar alis. yang paling aku suka, pensil alis ini warnanya banyaaaak banget. jadi kemungkinannya sangat besar untuk bisa nemuin warna yang cocok ke warna kulit / ketebalan alis. ma favorite is GrayBrown. overall, produk ini juara binggo! harganya murah, gampang dicari, warnanya banyak, dan handy banget. yang belum pernah pakai, baiknya hati-hati dalam pemakaian karna mudah patah :) if you like my review, plz follow me :p “ngga perlu cantik untuk bisa sharing, yang penting smart and inspiring" - kahayabrina. bye!?
Usage: Less than 1 week
F
feliciaf0625
Oily, Medium Light, Cool
28 Jun 2018
My favorite product ever, udh beli berkali2 paling suka sama yg shade dark grey bikin alis terlihat natural kaya alis asli bukan pakai pensil alis. Harganya murah, tapi cepet banget habis. Teksturnya gampang banget buat dipakai.
Usage: Less than 1 week
B
Beliacesar
Normal Skin, Medium Light, Neutral
28 Jun 2018
Cinta bgt deh sm eyebrow pen iniiii, punyaku shade yg brown, dan warnanya netral bgt ga terlalu merah atau gelap bgt, isinya bener2 ga menipu, enak bgt buat ngeframe alis atau fill in, cocok buat beginner makeup yg pgn alis natural, repurchase? Wajibbb
Usage: Less than 1 week
D
divazdiandra
Combination, Light, Cool
28 Jun 2018
gampang diaplikasiin. teksturnya ga keras. very pigmented. harganya masuk akal. warna dark brown nya cakep parah. pokoknya suka. yang perlu diperhatiin cuma penggunaannya aja kali ya. jangan terlalu ditekan dan jangan dikeluarin panjang-panjang isinya karena produk ini rawan patah.
Usage: Less than 1 week
A
anggintann
Dry, Medium Dark, Warm
28 Jun 2018
Drawing eye brow pertama yang saya punya. Waktu itu dapet oleh-oleh dari temennya ibu yang dari Korea Selatan. Karena saya jarang make up (pake bedak doang) jadi merasa ini biasa aja, bagus, tapi biasa aja. Sayang, tutupnya sering lepas-lepas.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 185
Next