Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

I
IhdaElsalsabilla
Combination, Light, Warm
01 Jul 2018
pensil alis pertama aku hihii!? parah sih dulu pensil alis ini booming bgt siapa sih yg ngga punya etude house drawing eyebrow ini wkwkw untuk pemula sih bagus aplicatornya jg enak gitu tp agak keras dan ngga creamy jadi agak susah?
Usage: Less than 1 week
T
taniaoctaa
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
pensil alis aku pertama kali yg pernah ku coba dengan bentuk sekecil ini. menurutku aplicatornya gampang tapi isi dari pensil alis nya cepet patah. gatau sih aku terlalu keras makenya atau emang itu gampang patah? kalo masalah harga ga terlalu mencekik sih dan warna nya juga aman semua?
Usage: Less than 1 week
F
fitriyansumita
Oily, Medium Dark, Warm
01 Jul 2018
aku punya ini gak beli, tapi ngambil dari pouch make up adek ku (minta paksa sama dia, haha). karna selama ini aku gak pernah pake produk alis karna aku gak bisa dan takut ketebelan kyk sinchan. nah setelah aku swatch di tangan emang warnanya gak begitu pigmented tapi menurutku malah itu keunggulannya jd aku gak harus takut ketebelan makenya. jd sejak punya ini, skrg tiap hari ngalis (walaupun sbnernya gak pande, cuma buat ngisi alis2 yg kosong aja) hahahaa
Usage: Less than 1 week
A
anjar_d
Combination, Medium, Neutral
01 Jul 2018
suka banget sama eyebrow ini, aku tipe orang yang males banget alisan, padahal alisku tipiiiiis banget, kenapa kok males soalnya kalo pake alis takut ketebelan lah jadi ga pd, tp kalo pake dari etude ini enakin ga tebel" banget
Usage: Less than 1 week
A
alethalaivania
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
nyobain yang ini karena (lagi2) mama beli trus minjem. kaget bgt si dia beli di store 108.000 donggg :( pdhal di online gitu cuma 30.000an. buat kualitas seharga 30.000 bagus bgt dan enak bgt dipakenya gaperlu diraut raut langsung puter! ada spoolienya juga! bakal repurchase sampe tua!
Usage: Less than 1 week
Y
yasminnaje
Oily, Medium, Neutral
01 Jul 2018
eyebrow pertama aku dengan brand dari korea :) menurutku ini bagus dan gampang dipake dan ada spoolie nya juga jadi gampang buat ngerapihin alis :) tapi yang buat aku kurang suka karena eyebrow gampang patah gitu :( repurchase? kayanya engga deh hehehe
Usage: Less than 1 week
F
feliciaicha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Jun 2018
Packaging nya praktis banget sih, udah ada spoolie brush nya sekalian, cuma badan pen nya ini agak kegemukan sedikiitt menurutku, aku pribadi jadi agak nggak nyaman gitu make nya, sedikit kurang handy. Bentuk produk ini tu kayak crayon gitu, pipih dan miring jadi gampang dipake di alis, dan walaupun dia crayon tapi dia ngga ringkih donk, ngga gampang patah. Terus waktu diaplikasiin gitu lembut gitu gampang banget dipake, ngga perlu diteken karena di apply biasa aja warna nya udah keluar. Dia emang ngga yang pigmented gitu, karena dia produk korea which is cewe2 korea emang cenderung dandanan nya natural gitu. Jadi produk ini hanya untuk pemakaian daily/natural looks aja yah, dan menurutku dia fungsi nya buat ngisi alis aja gitu, kalo buat nge frame alis kurang, itu enakan pake pensil alis aja sis
Usage: Less than 1 week
G
gioliaarsy
Combination, Medium Light, Warm
30 Jun 2018
pake ini karena jual ini wkwk. enak sih cuma di aku kurang pigmented. gatau ini kulitnya ndeso. tapi.. selalu pake ini doang alis yg grey brown dari jaman baheula karena yang lain kurang cocok juga dan suka ini karena gaterlalu tebel warnanya jd enak diaplikasiin
Usage: Less than 1 week
Z
zelikaridha
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Jun 2018
my daily eyebrow product. gampang banget dipakenyaa. bentuknya ada 2 gitu, pensilnya sama brush alis. harganya juga affordable banget, dibawah 50. formulanya bagus. dan tahan lama biar udah kena air juga hehe
Usage: Less than 1 week
Z
zelikaridha
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Jun 2018
my daily eyebrow product. gampang banget dipakenyaa. bentuknya ada 2 gitu, pensilnya sama brush alis. harganya juga affordable banget, dibawah 50. formulanya bagus. dan tahan lama biar udah kena air juga hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 185
Next