S
stellaauberta
Combination, Light, Cool
Sampai sekarang masih jadi favorit, suka banget karena ada sikatnya. Warnanya oke, buat aku masuk karena rambutku lebih ke coklat. Creamy, dan bentuknya presisi jadi gampang ngebingkainya. Bisa di build up, jadi bisa dibikin yang natural apa yang on fleek (dan lebih suka yang natural). Harganya murah. Minusnya emang kurang tahan lama aja. Repurchase? Yes, tapi bakal nyoba-nyoba pensil alis lainnya juga.
Usage: Less than 1 week
S
salwansr
Oily, Medium, Neutral
aku lupa coba warna apa karna udh lama banget. teksturnya aku kurang suka karna cukup creamy jadi sempet patah pas aku pake. warnanya lumayan sih gak pigmented banget, jadi bisa di build up pelan-pelan.
Usage: Less than 1 week
K
kaikafina
Combination, Medium, Neutral
pertama kali nyoba ini dan jadi suka banget! bentuknya pas buat gambar alis, teksturnya agak creamy tapi warnanya ga langsung tebel gitu jd gampang di build up. udah ada spoolie nya juga jd lebih praktis
Usage: Less than 1 week
L
ldzulfaa
Combination, Medium Light, Cool
bentuknya presisi banget jadinya mudah dipakai untuk membingkai maupun mengarsir. Warnanya lumayan natural buat undertone wajah saya. Karena terlalu creamy jadi mudah patah sayangnya. Buatnya harus ekstra rapi supaya ga harus diberi concealer karena dia agak buat concealer ngambang
Usage: Less than 1 week
S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
First time cobain produk dari etude house dan pilih yg gray brown. Drawing eyebrow ini udah ada spuli nya buat ngerapihin alis dulu, teksturnya lumayan creamy dan pigmentasinya bagus. Cuma stick nya rawan patah dan bentuknya yg kurang bagus.
Usage: Less than 1 week
D
Datieq
Oily, Medium, Warm
warna dark brown nya cocok karena ga ada hint merahnya. Teksturnya juga pas ga terlalu empuk dan juga ga terlalu keras,diarsir tipis2 aja warnanya udah keluar dan hasilnya juga natural. packagingnya juga praktis banget karena udah dilengkapi dengan sikat alis.
Usage: Less than 1 week
C
christinjuniarti
Combination, Light, Neutral
Menurutku ini warnanya terlalu coklat bgt sih kayaknya cocokan yang grey-brown. Dari segi packaging sih suka patah dan copot dari tempatnya. Terus kurang pigmented jadi agak susah pas di aplikasiin. Mudah ditemuin dimana2 tapi usulku sih bisa mending beli di olshop
Usage: Less than 1 week
P
puteries
Dry, Medium, Neutral
aku beli yang warna gray-brown. etude ini cocok bgt buat dipake daily soalnya natural bgt di alis aku ga bikin kyk shinchan. Tahan lama, dipake dari pagi jam 10an sampe malem masih ada samar2 gak ilang banget yang sampe polos gitu enggak. buat anak kuliahan kayak aku ini sangat222 worth it!! krn isinya cukup untuk dipake sekitar 3 bulanan dan harga nya cukup murah!
Usage: Less than 1 week
I
Inggarrayi
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
suka sih karena ada spulenyaa tapi di alisku kaya kurang pigmented warnanya. kurang keluar warnanya trs juga gampang bgt ilang warnanya jadi ga tahab lamaaaa... mungkin akan memilih pensil alis viva atau yg lainnya
Usage: Less than 1 week
D
dantinabila
Combination, Medium, Neutral
Bagus bgt, untuk gw yg ga berapa suka make up yg bikin muka jadi beda. Warnanya natural bgt mungkin karna gw milih yg grey brown ya (ngikutin warna alis). Overall bagus pokoknya, gabikin alis rontok. Udah repurchased 2x
Usage: Less than 1 week