A
anisadwi08
Combination, Medium, Warm
aku beli ini karna nyoba jugaa. warnanya baguss. dan gak terlalu tebel. dan aku pake ini karna pemula jd gampang banget. aku mau coba lagi yg black sm dark gray. untuk saatcini masih pake yg brown dulu, walaupun jarang dipake cuma suka banget pokoknya?
Usage: Less than 1 week
A
ameliarsdha
Combination, Medium, Warm
suka banget,murah meriah, udh ada spooleynya warnanya natural. tapi gasukanya tutpnya suka copot2an ga kenceng, udah pakai ini lama bgt ga abis2 kayanya ada setengah tahun,bakal repurchase lagi of course
Usage: Less than 1 week
S
santosoemilia
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama warna nya :) dan bikin mudah aplikasinya untuk pemula, cuma blending nya ga bisa halus jadi terlihat agak2 kasar walaupun uda pake brush. overall suka sih sama eyebrow pencil ini, dan kemarin beli langsung 4 pcs tapi ternyata 1 aja isinya banyak ga habis2
Usage: Less than 1 week
Z
zuhrotulmufidah
Oily, Medium, Warm
Alis etude house yang memberikan hasil natural, mudah pengaplikasian, dan tekstur alisnya sangat pas (tidak keras). Packaging yang sangat bagus, tinggal di puter2 aja nnt bakal kluar produknya, di bagian sisinya ada spuli untuk menyikat alis yg sangat membantu untuk mendapatkan hasil akhir yg bagus
Usage: Less than 1 week
I
Intanpitaloka
Normal, Medium, Neutral
Etude House Drawing Eyebrow ini recommended banget. Packagenya yang simpel tapi mempermudah dalam membuat bingkai pada alis inilah yang buat aku jatuh cinta. Untuk hasil yang lebih keliatan natural, warna grey adalah pilihan yang tepat ?
Usage: Less than 1 week
D
dhitals
Oily Skin, Medium, Warm
Kayaknya udah 5 kali beli ini yg warna dark grey. Aman banget untuk yg suka alis natural. Buat pemula jg oke banget dan gampang bgt pakenya. Suka! Tapi skrg lg pgn nyari alis yg lebih creamy lg karena pgn nyoba pake alis yg lebih tebel
Usage: Less than 1 week
D
Daranafisa
Oily, Medium, Warm
ini bagusss,cocok banget dipake sehari-hari . awet terus ada brush nya gitu ,jadi gampang ngerapihin nya ,ga perlu bawa pensil alis + brush . cukup bawa satu aja udh termasuk brush nya . ini eye brow yang paling sering aku pake buat sehari-hari ?
Usage: Less than 1 week
C
chloesahla
Dry, Light, Warm
Ini the best brow definer menurut gue sih. Harganya affordable banget, dan kualitasnya bener2 oke banget. Ngga gitu creamy tapi ngga keras juga, bener2 pas consistency-nya. Mau yang suka eyebrow natural atau bold, bisa diatur sesuai preferensi masing2. Bener2 worth it! Dan ini menurut gue dupes brow definernya anastasia beverly hills. paling yang agak beda spoolinya.
Usage: Less than 1 week
I
intangrh
Dry, Medium Dark, Warm
harganya lumayan mahal karena isinya dikit banget, tapi nilai plusnya karena bentuk drawing eye brownya ngebantu ngebentuk alis jadi rapihhhh, dan ada sisirnya disatu sisi. warnanya coklatnya juga bagus nggak kemerahan, tapi kalo buat repurchase ya masih gatau deh hehe
Usage: Less than 1 week
Duh ini pensil alis... Benar2 the best. Dulu saya kurang suka pensil alis yg diserut seperti Viva... Karena saya condong ke Korean style, sulit untuk setting alis natural jika pakai pensil alis jenis serut. Sejak coba Etude eyebrow pencil... Pekerjaan lukis alis ini jadi soal mudah... Empuknya pun pas... Pilihan warnanya juga ada bbrp. Pernah selingkuh dengan eyebrow pencil merk Face Sh*p yg lebih mahal... Berharap lebih bagus. Ternyata sedikit lebih keras dan gak enak aplikasiin pd alisnya. Balik lg deh ke Etude Eyebrow Pencil. Etude ini sudah perfect. Gak akan selingkuh lagi deh
Usage: Less than 1 week