A
ayuaast
Combination, Medium, Warm
Suka bangetttt dan aplikasinya gampang cocok banget buat everyday look apalagi kalau buat kuliah jadi biar alis terlihat natural. Tapi sayang dia agak rapuh punyaku baru beli sempet jatuh sekali eh udah patah ? tapi untungnya masih bisa dipakai
Usage: Less than 1 week
S
Soniahapsari30
Oily, Medium, Warm
Beli ini udh 6 bln yg lalu. Smpe skrg masih ada, mnurutku pensil alis ini cukup nyaman, empuk, pigmented tapi gak ketebelan juga. Pkoknya pas bgt, udh gtu praktis gak perlu di serut dan sikatnya lembut gak sakit di bulu alis. Cont nya dia gk waterproof dan kl keusap tangan atau tissue dia ilang, jd emg sebisa mungkin harus touch up. Repurchase? Maybe, tp kadang penasaran sm produk lain juga sih hehe
Usage: Less than 1 week
I
icamumtaza
Combination, Medium Dark, Warm
pensil alis ini gampang banget sih dipakenya, apalagi buat pemula. warnanya gak terlalu pigmented dan teksturnya agak keras, things I always like from a brow product. alisku udah tebel, jadi aku cuma pake dia buat ngisi alis. yang aku suka lagi tuh soalnya produk ini ada spoolienya, jadi praktis banget dipakenya. even sekarang produknya udah abis, aku tetep pake spoolienya buat dibawa-bawa di makeup pouch. kalo ketahanan sih emang dia kurang tahan lama ya, kena wudhu ada lah lunturnya dikit. repurchase? ngga deh soalnya mau coba produk lain dulu.
Usage: Less than 1 week
A
astrisani
Normal Skin, Medium Light, Neutral
produk alis dari Korea yang lagi aku suka banget, aku pake shade dark brown dan warnanya bagus di aku natural jadinya aplikatornya bagus gampang di blande juga. pasti bakalan repurchase lagi kalo udah abis.
Usage: Less than 1 week
I
iifsyarifah92
Normal, Medium, Neutral
aku suka banget sama eyebrow ini soalnya aplikator nya enak banget kalo dipake aplikasiin ke alis pilihan warna nya juga bagus bagus terus bonus nya lagi ada sikat alis nya gitu buat kita ngerapihin alis kita
Usage: Less than 1 week
R
ressa_fransisca
Combination, Medium, Warm
gw suka sama produk ini.. hasilnya jadi rapih dan natural juga dipake, apalagi ada bantuan brushnya di 1 gagang.. jadi ga usah repot lagi cari brush buat dirapiin.. cuma yah ini ga bisa dipake lama2 buat yang kulit oily n kombinasi. ?
Usage: Less than 1 week
D
dahlss
Oily, Medium, Neutral
Aku udah beli 3 kali produk ini karena simple. Tanpa perlu rautan, dan sikat alis terpisah. Di dalamnya sudah terdapat sikat alis dan bentuknya pipih aoutomatic, jadi gak perlu raut raut lagi. Ya walau memang tidak terlalu tahan air, karena memang tidak ada penjelasan kalau produk ini waterproof. Namun, selama alis tidak berminyak, masih aman laaah untuk pemakaian sehari-hari. Kalau di pakai wudhu juga masih aman. Repurchase? yes! harganya terjangkau banget shae
Usage: Less than 1 week
E
ernysetiawatii
Combination, Medium, Warm
Pensil alis kedua dari etude. Biasanya pakai yg warna gray kalau buat sehari2 kayak ke kampus atau main sama teman2. Aku pakai yg warna brown ini cuma buat acara2 yang formal atau butuh makeup yg lebih tegas.
Usage: Less than 1 week
F
flaernd
Combination, Medium Light, Neutral
aku dapet ini dikasih dari temen dan aku suka banget sama ini. simple .. ujungnya udah kebentuk mirip stabilo gitu jadi memudahkan pemakaian daripada bentuk pensil. udah itu ada brushnya buat merapikan alisnya. suka banget. repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
H
Hanafeberia
Combination, Light, Warm
banyak banget yang bilang eyebrow pencil ini bagus, malah beberapa temen nitip pas aku ke Korea. karena review nya bagus dengan pede nya aku beli 3 bukan 3 pensil tapi 3 bungkus. 1 bungkus isi 6, ternyata pas dicoba.. yak... aku ga suka :(( karena terlalu pigmented. mungkin karena udah biasa pake maybelline fashion brow. tapi aku tanggung jawab kok, tetep aku pake semuanya, sampe bosen, sampe abis. yas. repurchase? No, thanks.
Usage: Less than 1 week