S
saritarizky
Normal, Medium Light, Neutral
favorit aku bgt sih. bentuk ujungnya yg pipih sangat memudahkan dlm membuat alis badai. warnanya natural bgt terutama bagi yg alisnya tipis. murah bgt, udah bonus spoolie di ujung lainnya. kelemahannya, harus hati2 pakenya karna gampang patah. dan dia pendek bgt jadi kalau dipake tiap hati ya langsung habis.
Usage: Less than 1 week
A
aliftacasmi
Combination, Medium Light, Neutral
udah dua kali repurchase. teksturnya ngga terlalu keras jadi gampang dipakenya. warna coklatnya pas banget di wajah aku, ngga terlalu tua, ngga terlalu burgundy. simple dan bentuknya yang segitiga pipih jadi bikin gampang banget buat di apply. praktis banget udah ada spuli di ujung satunya. isinya emang ngga banyak jadi lmyan cepet abis.
Usage: Less than 1 week
E
erryen
Normal, Medium Light, Warm
i love it!!!! hasilnya bener bener natural bgt, gak keliatan yg lebay ngalis bgt gt. dia jg cukup creamy jd gampang ngebentuknya. tapi emang packagingnya cukup ringkih, tutupnya gampang copot gt jd gampang ilang deh apalagi kalo dibawa-bawa. cuma hasilnya bagus bgt jd worth it!
Usage: Less than 1 week
D
dewaayuinda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
automatic brow pencil pertamaku nih, teksturnya enak, ringkes ga perlu rautan, sudah termasuk spoule buat sikat alis, karena agak creamy jadi boros,trus muternya jangan panjang panjang supaya nggak cepet patah.
Usage: Less than 1 week
W
wangnathania
Oily Skin, Medium Light, Warm
Ga waterproof, gampang hilangnya. Tapi pilihan warnanya bagus2 kok, ada yang warna grey jg even di brand Korea gini. Overall gaada yang terlalu marvellous di produk ini, tp dengan harga yang lumayan murah produk ini oke lah.
Usage: Less than 1 week
R
restyrinda
Oily Skin, Medium, Warm
Ini pensil alis sejuta umat. Selain harganya murah, packagingnya juga lumayan. Meskipun ga waterproof tapi ya oke lah (asal ga di pegang2, ga kehapus tissue, your eyebrows will stay in place) varian warnanya juga banyak, jadi gak usah takut ga nemuin warna yg sesuai buat kita
Usage: Less than 1 week
V
Violajerica
Oily, Light, Warm
Mudah digunakan dan lsg ada sikatnya! Seneng deh. Krn pensil alis pertamaku bentuknya bener2 pensil dan g ada sikatnya, jd agk rempong. Etude yg ak beli murah sih g sampe 50k. Tapi ak ragu kok kayaknya palsu ya. Krn di olshop banyak yg jual harga d bawah 50k. Entah asli atau palsu, punyaku ini bagus2 aja dan enak digunakan. Pigmentasinya pas dan bsa dibaur dg sikat. Sikatnya enak dipakai, g sakit. Overall, I like it ????
Usage: Less than 1 week
A
amelkd1598
Oily, Medium, Neutral
pensil alis yang simple dan gampang banget dipake? aku suka banget tp sebelnya kalo pas lg iseng dan jatuh trus patah ? itu sedih banget dan aku suka banget brush/sikatnya lembut ... so harganya lumayan si? 100K waktu itu
Usage: Less than 1 week
M
mithayst
Combination, Light, Neutral
Pensil alis pertama aku, warnanya ga terlalu keluar jadi hasilnya natural gitu, buat quick makeup seharihari oke sih, gampang dipakenya, tapi ga tahan lama, jd harus apply ulang kalau habis keringetan atau wudhu.
Usage: Less than 1 week
M
mamikellan
Combination, Medium Light, Neutral
Etude drawing eyebrow ini bagus banget. Warnanya itu lho pas banget, udah gitu gampang banget cara pakainya Dan sukanya lagi dia udah Ada brush nya juga. So far ini jadi alat make up Alis favoritku setelah pensil viva
Usage: Less than 1 week