Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

L
lily_khorensia
Oily, Medium Light, Warm
28 Oct 2017
Etude House Drawing Eye Brow..pinsil alis ni lumayan bagus..kemasannya sudah di lengkapin dengan sikat alis, jd praktis gak usa bawa2 lagi sikat alis kalo kemana2..cuma pendek ya..cepat habis..saya pakai cuma sebulan sudah habis..
Usage: Less than 1 week
P
puspitatriw
Combination, Medium, Neutral
26 Oct 2017
Buat gw yg baru belajar alis-an tapi gak gitu suka bentuk alis yang "too much" ini Etude eyebrow pencil ini oke banget sih. Ujung pensilnya tipis dan gampang diaplikasiin sesuai keinginan kita. Brush nya juga oke bgt buat ngerapiin dan ngeratain. Tapi buat tutupnya hati-hati kalau naruh, gampang pecah, kalau udh pecah udh g bisa buat nutup lagi. Untungnya bagian pensilnya pakai sistem puter jd tetep aman. Dan buat harga oke bangeeet, gampang jg cari yg original tp tetep murah.
Usage: Less than 1 week
A
auliahs
Combination, Medium Dark, Warm
24 Oct 2017
Etude drawing eyebrow warna-warnanya menurutku cocok dipake untuk kulit asia ya. Banyak pilihan warnanya, dan warna brown ini cocok banget di aku, jadi tetep gelap tapi ga terlihat so dark gitu sih. Dan ini ga diraut, jadi kita ga repot nyari rautan. and the last, brushnya aku suka
Usage: Less than 1 week
V
vienesca
Dry, Medium Light, Neutral
23 Oct 2017
Wowww my holly grail, really love this one. hasilnya bagus perfecto dan beneran awet kok walau harganya murah. aplikatornya enak, ga gampang patah, spulinya bagus ga cepet rusak pkknya sll repurchase ini
Usage: Less than 1 week
E
ega2208
Oily, Medium Light, Warm
22 Oct 2017
pensil alis andalanku! selain harganya yang murah meriah dia juga enak banget dipakainya karena bentuk pensilnya yang segitiga pipih, sementara pensil alis lain biasanya runcing. gak perlu diraut dan udah ada spoolienya. tapi spoolienya agak kurang bagus dan kasar sih, dan sebenernya pensil alis ini agak cepet ilang. harus diset pakai eyebrow gel biar waterproof.
Usage: Less than 1 week
R
riskyanaad
Oily, Medium Dark, Warm
14 Oct 2017
pensil alis pertama yg aku pake. jujur enak bgt make nya, dan hasilnya ga nge jreng banget. jadinya natural di aku. cumaa kalo wudhu bakal ilang gitu deh. tapi ya gapapa si gamasalah buat akuu, soalnya kalo alisku ga di kena cuci muka, malah jerawat muncul di alis kan ngeselin. trs yg bikin gasuka sebenernya cm packagingnya sih. kalo di taruh di pouch, tutupnya sering lepas sendiri. :(
Usage: Less than 1 week
S
stefanytadjudin
Combination, Medium Light, Warm
14 Oct 2017
Mantep deh ini mah ga usah di raguin lg. meskipun packing ringkih tp isi nya ga usa di ragukan lagi. slalu repurchase krn harga dan kualitasnya sebanding. semoga di perbaiki lg packingnya. tutupnya gmpg retak sm isi nya gmpg patah kalau jatuh
Usage: Less than 1 week
K
Kaya19
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Oct 2017
Swatch ini terlalu merah buat eyebrow aku. Harus pake brow powder ato pensil yg lain supaya warnanya lebih natural di wajahku. Sebenernya sangat cocok kalau rambutnya dicat coklat ato pirang gitu sih. berhubung dijilbab ya, jadi kesannya jadi kurang natural gitu kalo dipake sendiri. Buat kualitas sih seneng bgt, pigmented, praktis, spulinya lembut.
Usage: Less than 1 week
C
chessie
Combination, Medium, Warm
09 Oct 2017
so far enak banget. warna ga terlalu ngejreng which is nice jadi gampang ngatur ketebalan. retractornya juga enak ga macet2, isinya sendiri ga gampang patah, udah gitu bentuknya pipih bikin makin enak dipake. selain itu haganya murah bgt hahahaha. not think twice i"ll repurchase.
Usage: Less than 1 week
I
Inka0510
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2017
Pernah beli ini karena review orang orang yang bagus dan gampang untuk pemula, sayangnya di aku kok gampang banget patah itu isinya, gampang macet, jadi ga favorit deh karena udah beli 2 kali beli selalu patah :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 127 dari 185
Next