M
mariasilviaaa
Combination, Medium Light, Neutral
suka bgt sm pensil alis ini, bentuknya pipih jd gampang bentuk alisnya, produk ini cocok buat pemula. varian warnanya banyaak, tp aku suka yg dark brown, cocok di aku. untuk harganya worth it. repurchase? yesss.
Usage: Less than 1 week
A
alvinalisa
Normal, Medium Dark, Warm
produknya bagus, gampang digunakan, pilihan warnanya juga banyak tapi yg aku paling suka warna brown karena cocok aja gitu keliatannya, harganya lumayan lahhh, tapi enak dipakainya???????????
Usage: Less than 1 week
M
mayaerdhina
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama etudehouse drawing eyebrow ini, hasilny di alis natural banget gk trllu tebal dan buat yg suka natural look bisa banget pke drawing eyebrow ini, warna brownny pun masuk ke skintone kulitku biasany agak susah cari warna brown yg masuk ke skintoneku. Hanya saja kemasanny spt agak ringkih, klo gk sengaja jatuh tutupanny langsung lepas.. tp overall aq suka banget sm drawing eyebrow etude house ini
Usage: Less than 1 week
A
alfyilmy
Combination, Medium Light, Cool
Ini adalah pencil eyebrow pertama yang aku beli waktu belajar bikin alis... Alesannya simple krn bentuknya yg pipih gitu, meskipun awalnya tetep aja gk bs simetris ? tapi ini bener ngebantu bgt buat yg br belajar bikin alis apalagi ada sikat alisnya yg bisa ngerapiin.
Usage: Less than 1 week
S
stephanielioe
Normal, Light, Neutral
Produknya gampang digunakan karena berupa crayon yang cukup diputar sudah langsung bisa dipakai, diujungnya juga ada brush yang bisa dipakai untuk membuat alis mata terlihat natural. Varian warnanya bagus dan netral ke warna kulit. Pensil alis ini cocok untuk sehari hari dan yang ingin memiliki alis mata yang natural
Usage: Less than 1 week
A
auraflorensia
Oily, Medium Light, Neutral
Ini itu pensil alis favorit akuu.. dri segi packaging itu bagus bgt, ada sikatnya juga jdi praktis bgt.. pensil ini cocok bgt untuk pemula yg bru bljar. Harganya juga terjangkau sesuai sma kualitasnyaa. Cuman 1 hal yg pling aku sayangkan klo gak hati2 pensilnya bisa patahh.. tapi gapapa tetep cinta kok pensil alis ini ..
Usage: Less than 1 week
S
Sinju
Combination, Medium, Warm
packagingnya bagus, udah ada spoolienya jadi praktis ketika bikin alis. waktu dipake juga ga yang langsung muncul gitu sekali usap, harus bbrp kali gores baru kelihatan. kalo untuk isi alis menurutku produk ini cukup bagus, tp kalo untuk ngebingkai sepertinya masih kurang karena kurang kecil/tajam
Usage: Less than 1 week
R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
eyebrow ini bagus bgt, teksturnya creamy gak keras jadi kalau ngalis atau ngarsir alis gak perlu ditekan biar hasilnya gak terlalu tebal banget. tapi sayang kalau beli online harus hati hati karena banyak kw nya
Usage: Less than 1 week
R
roro_fika
Combination, Medium Dark, Warm
untuk packaging oke banget, ada sikatnya juga. untuk pemula seperti saya sangat nyaman untuk digunakan dan warnanya tidak terlalu pekat sehingga masih terlihat natural (tergantung pemakaian juga sih). lumayan longlast dan harus beli lagi ketika produknya habis. :D
Usage: Less than 1 week
A
avn93
Combination, Medium, Warm
Pensil alis juara!!!!!!! gak tau ini udah pensil alis keberapa yang udah aku beli, yang jelas pertama kali coba pakai pensil alis, ya ini n gak pernah ganti yang lain.. hehehe Repurchase? yesss!!!!!!
Usage: Less than 1 week