F
fieralaela
Combination, Medium, Warm
eyebrow pertama aku... lumayan gampang dipake sih buat pemula, tapi emang akunya aja yang gabisa ngalis hehe, worth to buy sih kalo menurut aku,, bisa banget buat pemula yang emang mau pake buat belajar ngalis
Usage: Less than 1 week
C
Ceelvia
Normal, Medium, Warm
sejak pertama kali pakai sudah langsung jatuh cinta. warnanya bagus dan natural. tahan lama juga sampai malam. harga murah dan praktis dibawa karena sudah ada bulu sikatnya utk hasil alis yang lebih natural.
Usage: Less than 1 week
T
Tithania_sn
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama kali punya eyebrow pencil yg retractable dan langsung jatuh cinta. gambar alis jadi gampang banget ga nyampe 15 menit. teksturnya ga begitu lengket tp ga begitu powdery juga, gabungan dari keduanya lah. lumayan tahan lama juga, asal jangan digosok-gosok. Warnanya juga aku suka soalnya dari dulu kalo nyari pensil alis tuh pasti yang kecoklatan. Repurchase? Maybe, setelah nyobain retractable pencil punya brand lain dulu. Habisnya kalo ga dicobain tuh bikin penasaran haha. Tapi nanti pasti balik beli ini lg kok.
Usage: Less than 1 week
S
safirranika
Oily Skin, Medium, Neutral
Pensil alis andalankuu, suka banget! gampang banget diaplikasikan hihi, warna dark brownnya natural, sikat alisnya juga enak dipake & ga sakit. harganya relatif murah. cuman sayangnya, sikat alisnya gampang copot dari badannya huhu:( tapi overall ok
Usage: Less than 1 week
D
dianatjia13
Normal, Light, Neutral
My very first pensil alis! hahahaha. Selama ini baru coba pake yang ini karena gampang dan aku nggak bisa pake yang bentuk pensil. Semacam yang ketebelan gitu kalau pake yang pensil hahaha. Warnanya juga aku biasanya pake yang dark grey! Udah 2x sih pake ini, untuk re-purchase sebenernya pengen coba yang lain, tapi masih bingung ?
Usage: Less than 1 week
S
sugiiastuti
Combination, Medium Light, Warm
Udah repurchase berkali kali karena ini eyebrow pencil paling enak buat yg gabisa gambar alis. Gampang pakenya karena udah pipih. Pilihan warnanya banyak. Ketebalannya bener-bener gampang untuk disesuaikan. Tapi kalo lagi khilaf suka gampang patah?
Usage: Less than 1 week
S
Shinta.Algiffari
Combination, Medium Light, Warm
Pensil alis yang paling sering saya repurchase karena ujungnya yg pipih dan miring gampang diaplikasikan di alis dan ngga usah diserut2. Selain itu pemakaiannya praktis bangeeet. Tp untuk pigmentasi memang kurang sih, jadi klo mau hasil yg agak bold harus dotimpa dengan brow poder atah brow gel lagi... tp overall bagus dan nyaman dipakai. sukaaa
Usage: Less than 1 week
M
melizagilbert
Combination, Medium, Neutral
Udah lama sekali pake ini dan sangat suka dengan hasilnya di alisku. Wajah jd kelihatan natural dengan warna alis coklat ini. Tapi sayang cepet banget habisnya ga ada satu setengah bulan harus beli lagi.
Usage: Less than 1 week
P
putriaf15
Combination, Medium Dark, Neutral
Sudah beberapa kali repurchased. Menurut ku ini bagus, mudah dipakai dan gampang dicari + harganya terjangkau. Spulinya juga lembut, simple banget. Minusnya cuman 1 produknya mudah patah jadi harus hati2
Usage: Less than 1 week
D
donafrianti
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama drawing eyebrow nya. warnanya cocok banget sama kulit aku. aku pakai yang warna brown dan warnanha nggak kemerahan gitu. tetap coklat sihh, terus dia juga ada spooley brushnya disisi satunya. that's what I like
Usage: Less than 1 week