D
diankristian
Oily, Light, Neutral
pas awal2 belajar ngalis, enak banget pake ini krn ujungnya itu yg udah seperti kuas alis. warnanya juga keluar banget dan yg coklat ini hasilnya natural banget. pas pake ini aku sempet dikira alisnya disulam loh. minusnya aku ngerasa klo pake ini boros ya. sebulan bisa abis aja gt..
Usage: Less than 1 week
D
dian_eva
Combination, Medium, Warm
Merasa tertipu sama eyebrow pencil yg satu ini. Isinya dikit banget.... baru dipake 2 minggu udah habis (dipakai tiap hari)... tapi karena waktu itu ada promo buy 1 get 1 aku gak ngerasa terlalu kecewa dg harga yg harus dibayarkan. Dan pas coba eyebrow pencil yg satunya lagi, aku coba keluarin semua isinya & ternyata isinya gak sampai 1/2 dari panjang total badan pensilnya. Dan aku beli langsung dari toko etude lho...
Usage: Less than 1 week
C
chapochapo
Dry, Medium Light, Neutral
Sudah 4x repurchase ini, karena selain harganya masuk banget di kantong, kalau ngalis pakai faceshop brown ini cocok banget di wajah. Framingnya gampang, walau kalau akhir-akhir suka rada susah karena jadi tumpul. Tapi ketebalan dan teksturnya oke banget, fill nya oke dan gradasinya cocok, bisa light bisa tebal. Bakal repurchase terusss, super love!
Usage: Less than 1 week
V
verinlim
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Salah satu pensil alis yang aku pakai di awal2 saat belajar gambar alis karena mudah digunakan dan tidak perlu diserut. Warnanya juga cukup variatif dan cocok dengan warna rambut di daerah Asia. Kelemahannya hanya harus diulang beberapa kali coretannya karena tidak terlalu tebal
Usage: Less than 1 week
M
meysamel
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama ini. Berhubung gk suka sama alis yg terlalu ngebold dan runcing menukik ini jadi andalan bgt. Bikin alis tetap terlihat natural.. repurchase?? Jelas dong. Malah ini udh beli duluan cadangannya ??
Usage: Less than 1 week
S
salmanrn
Oily, Medium Light, Warm
Beli ini awal2 banget etude buka di bandung. sebenernya produk ini enak bgt dipakenya. warnanya bisa ngeblend sama warna alis kita. tapi karna alis aku yg emang udah lebat dan belom pernah ‘dicukur’ jadi agak ngga ngaruh juga pas dipake hahaha
Usage: Less than 1 week
C
Camomileey
Combination, Medium Dark, Warm
Ini enak banget buat pemula, tekstur nya lumayan keras jadi hasilnya super natural ?? udah adah sikatnya jadinya praktis banget buat travelling, warnanya juga bagus banget gak langsung ngeblok cuma kurang awet aja
Usage: Less than 1 week
C
celineeeee
Normal, Medium Light, Neutral
Eyebrow product favorite aku.. pilihan earna nya banyak terus di pakai nya gampang karena ada spoolie nya di sisi lain trus tahan lama juga. Hasil nya bagus natural terus kalo pas gambar nya ketebelan tinggal di sikat2 aja terus pake spoolie nya jadi deh alis yang cetar tapi tetap kelihatan natural, bener2 produk bagus dengan harga miring
Usage: Less than 1 week
N
navifebrian
Combination, Medium Light, Neutral
Ku rasa ini dupe-nya Goof Proof Benefit, bedanya sih di harga ya pasti nya wkwk. Buildable & udah ada blending spoolie-brush nya~ tapi, pencil nya gampang patah & kalo dipake wudhu agak luntur, tp gpp tetep repurchase?
Usage: Less than 1 week
A
annisagebrina
Dry, Medium Light, Warm
Eyebrow kedua setelah nyobain viva yg agak merah gitu di alis aku. Suka bgt sihhh, gambar alis jadi gampang secara alis aku kiri kanan itu ga sejajar. Trus buat isi alis yg udah digambar baguus dan hasilnya natural ga medok bgt. Repurchase? Yasssss
Usage: Less than 1 week