Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

D
diankristian
Oily, Light, Neutral
26 Jan 2018
pas awal2 belajar ngalis, enak banget pake ini krn ujungnya itu yg udah seperti kuas alis. warnanya juga keluar banget dan yg coklat ini hasilnya natural banget. pas pake ini aku sempet dikira alisnya disulam loh. minusnya aku ngerasa klo pake ini boros ya. sebulan bisa abis aja gt..
Usage: Less than 1 week
D
dian_eva
Combination, Medium, Warm
26 Jan 2018
Merasa tertipu sama eyebrow pencil yg satu ini. Isinya dikit banget.... baru dipake 2 minggu udah habis (dipakai tiap hari)... tapi karena waktu itu ada promo buy 1 get 1 aku gak ngerasa terlalu kecewa dg harga yg harus dibayarkan. Dan pas coba eyebrow pencil yg satunya lagi, aku coba keluarin semua isinya & ternyata isinya gak sampai 1/2 dari panjang total badan pensilnya. Dan aku beli langsung dari toko etude lho...
Usage: Less than 1 week
C
chapochapo
Dry, Medium Light, Neutral
26 Jan 2018
Sudah 4x repurchase ini, karena selain harganya masuk banget di kantong, kalau ngalis pakai faceshop brown ini cocok banget di wajah. Framingnya gampang, walau kalau akhir-akhir suka rada susah karena jadi tumpul. Tapi ketebalan dan teksturnya oke banget, fill nya oke dan gradasinya cocok, bisa light bisa tebal. Bakal repurchase terusss, super love!
Usage: Less than 1 week
V
verinlim
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 Jan 2018
Salah satu pensil alis yang aku pakai di awal2 saat belajar gambar alis karena mudah digunakan dan tidak perlu diserut. Warnanya juga cukup variatif dan cocok dengan warna rambut di daerah Asia. Kelemahannya hanya harus diulang beberapa kali coretannya karena tidak terlalu tebal
Usage: Less than 1 week
M
meysamel
Combination, Medium, Neutral
25 Jan 2018
Suka banget sama ini. Berhubung gk suka sama alis yg terlalu ngebold dan runcing menukik ini jadi andalan bgt. Bikin alis tetap terlihat natural.. repurchase?? Jelas dong. Malah ini udh beli duluan cadangannya ??
Usage: Less than 1 week
S
salmanrn
Oily, Medium Light, Warm
24 Jan 2018
Beli ini awal2 banget etude buka di bandung. sebenernya produk ini enak bgt dipakenya. warnanya bisa ngeblend sama warna alis kita. tapi karna alis aku yg emang udah lebat dan belom pernah ‘dicukur’ jadi agak ngga ngaruh juga pas dipake hahaha
Usage: Less than 1 week
C
Camomileey
Combination, Medium Dark, Warm
24 Jan 2018
Ini enak banget buat pemula, tekstur nya lumayan keras jadi hasilnya super natural ?? udah adah sikatnya jadinya praktis banget buat travelling, warnanya juga bagus banget gak langsung ngeblok cuma kurang awet aja
Usage: Less than 1 week
C
celineeeee
Normal, Medium Light, Neutral
24 Jan 2018
Eyebrow product favorite aku.. pilihan earna nya banyak terus di pakai nya gampang karena ada spoolie nya di sisi lain trus tahan lama juga. Hasil nya bagus natural terus kalo pas gambar nya ketebelan tinggal di sikat2 aja terus pake spoolie nya jadi deh alis yang cetar tapi tetap kelihatan natural, bener2 produk bagus dengan harga miring
Usage: Less than 1 week
N
navifebrian
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jan 2018
Ku rasa ini dupe-nya Goof Proof Benefit, bedanya sih di harga ya pasti nya wkwk. Buildable & udah ada blending spoolie-brush nya~ tapi, pencil nya gampang patah & kalo dipake wudhu agak luntur, tp gpp tetep repurchase?
Usage: Less than 1 week
A
annisagebrina
Dry, Medium Light, Warm
20 Jan 2018
Eyebrow kedua setelah nyobain viva yg agak merah gitu di alis aku. Suka bgt sihhh, gambar alis jadi gampang secara alis aku kiri kanan itu ga sejajar. Trus buat isi alis yg udah digambar baguus dan hasilnya natural ga medok bgt. Repurchase? Yasssss
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 121 dari 185
Next