Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

R
reinisya
Combination, Medium, Warm
01 Feb 2018
Pensil alis andalan yang udah di repurchase lebih dari 5x. Setelah pencarian panjang dari maybelline, revlon, bahkan anastasia, alhamdulillah cocoknya sama yang lumayan ramah di kantong. Keunggulannya buat aku karna bentuk pensil nya yg diputer bukan diserut jadi gaperlu bawa rautan kemana mana. Kedua, intensity nya bagus dan tahan lama banget banget banget plussss ada spoolie nya jadi praktis dibawa kemana mana. Aku biasanya beli di shopee dengan harga 40.000an aja tapi harus bener bener cek karna banyak yang palsu. Down side nya cepet patah jadi harus diputer sedikit sedikit aja kalo mau pake & tutupnya suka gampang lepas.
Usage: Less than 1 week
K
klarissakimawan
Combination, Light, Warm
31 Jan 2018
Produknya pigmented dan glides on smoothly. Brow pencil pertama dan sukaa. Bikin alis jadi gampang, creamy. Pilihan warnanya juga banyak, plus ada spoolie jadi enak rapiinnya. Overall sukaa dan ini eyebrow pencil sjuta umat
Usage: Less than 1 week
C
claudia_05
Combination, Medium, Warm
30 Jan 2018
Pensil alis pertama aku yg menurut aku bagus, bisa bikin alis natural banget gak kaya sinchan. Sekarang lg pake pensil m**b*l*ne kok mnurut aku lebih enak etude ini. Tapi sayang kenapa gampang banget putus.
Usage: Less than 1 week
S
s03san
Combination, Medium Dark, Warm
30 Jan 2018
ini eyebrow pensil pertama aq, ga sengaja beli, liat di e comerce harganya murah, udh deh dibeli.. packagingnya berbentuk spt pulpen/pensil, punya 2 tutup (1 bagian utk alis dan satu bagian sikatnya). isinya cukup sih kalo jarang dipakai, tp utk pemakaian tiap hari isinya sedikit sesuai harga.. warna brown ini pas, ga terlalu lebay dan gelap, cocok utk pemakaian sehari2 apalagi utk yg jarabg dandan, paaaas bgt. pemakaiannya pun tergolong gampang, bentuk alis dgn pensilnya lalu sikat deh, kalo mau natural cukup dipakai sedikit aja. repurchase, pastinya, cocok utk dibawa travel soalnya simple..
Usage: Less than 1 week
A
azzamilla
Combination, Medium Dark, Warm
29 Jan 2018
buat aku yg ga suka dandan, ini bagus banget, ga kerasa terlalu tebel dan ga kaya alis Shinchan hehehe. bagus banget sih ga rugi dengan harga yg terbilang murah juga dibanding yg lokal, aku kalau habis mau repurchase, soalnya beneran useful dan aku ga ribet makainya, i really love this product.
Usage: Less than 1 week
F
febrianiwn
Combination, Medium, Warm
28 Jan 2018
pensil alis yg bagus digunakan sehari2, sesuai dengan rambutku, untuk ketahanan sih lumayan ya, untuk oilu skin kayaknya harus pake eyebrow mascara juga deh biar lebih awet, tapi kalo kulitnya normal2 aja, ini sih awet ya. 1 lagi kelebihannya, gak perlu diraut ?
Usage: Less than 1 week
Y
yayalauw
Combination, Medium, Warm
28 Jan 2018
One of fav eyebrow. Buat aplikasi ke alisnya gampang sih warnanya juga keluar hasilnya juga bagus. Ditambah ada brush jadi gak perlu repot lagi buat beli brush. Cocok buat yang baru pertama kali mau belajar buat eyebrow.
Usage: Less than 1 week
V
vaniar19
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jan 2018
Packagibg nya gemes, terus ada sisir di salah satu ujung nya buat rapihin alis. Zaman awal kenal per alis an sempat cobain ini, selove itu sama warna nya ga terlalu muda tapi ga gela juga pokoknya cocok di aku. Lumayan awet juga kalo dipake habis wudhu masih ada gitu walaupun ga seterang waktu awal make, gampng juga aplikasi nya karena bentuk an pensil nya ada shape nya gitu.. love bangets❤️
Usage: Less than 1 week
S
shafirahanifa
Normal, Medium, Neutral
27 Jan 2018
Menurut aku, pensil alis ini sangat praktis dan gampang banget buat diaplikasiinnya. Hasilnya juga sangat natural dan gampang dibuilt-up. Cocok banget buat remaja atau anak kuliahan yang pengen keliatan rapi tapi ga makan banyak waktu. Tapi sayangnya, setiap aku pake pensil alis ini, selalu ada aja minimal 3 helai rambut alis aku yang rontok. Entah karena sisirnya yang terlalu keras atau pensil alisnya yang terlalu keras (emang bahan pensilnya keras gitu sih makanya natural dan bisa dibuilt up)
Usage: Less than 1 week
S
summermei
Oily, Medium Light, Neutral
27 Jan 2018
pensil alis favorite ❤ harganya murah, warnanya ga terlalu gelap dan gampang menggambar alis pakai ini. Plusnya ad sikat jadi lebih enak gambar alisnya. Udah repurchase 2 kali dengan warna yang berbeda, paling suka warna grey brownnya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 120 dari 185
Next