Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

D
donafrianti
Combination, Medium, Neutral
04 Jan 2018
Suka banget sama drawing eyebrow nya. warnanya cocok banget sama kulit aku. aku pakai yang warna brown dan warnanha nggak kemerahan gitu. tetap coklat sihh, terus dia juga ada spooley brushnya disisi satunya. that's what I like
Usage: Less than 1 week
F
fennylucianaa
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jan 2018
suka banget karena produk ini gampang dipake, harganya murah, kaga pernah ada masalah juga alis gw luntur karena pake ini.. so in love with this product.. hasil setelah make ini juga sangat sangat natural uhuy..
Usage: Less than 1 week
H
himaya30
Combination, Medium, Neutral
02 Jan 2018
eyebrow pertama,sebelumnya gak pernah coba2 pakai eyebrow,masih belum mahir juga gambar alis,beli ini pun karna keracunan temen kos,pas liat dia punya jadi pengen punya juga. ? -positifnya sih enak buat kita bentuk alisnya, aku sih suka, blm bisa bandingin karna emg belum habis2 eyebrownya. awet banget juga -negatifnya aku rasa ketahanannya deh yg kurang tapi kalau kalau repurchase? masih maybe soalnya mau nyoba yg lain
Usage: Less than 1 week
M
Marssmelloww
Combination, Medium, Neutral
01 Jan 2018
Pertama kali terjun kedunia makeup liat alis ini langsung tertarik dan emang im falling in love with this product ❤ buat pemula ok bgt deh pokonya. Bikin alis jadi natural jadi buat daily sgt cocok deh
Usage: Less than 1 week
S
syahdaa
Dry, Medium, Neutral
01 Jan 2018
sukaaaaa. ini cocok banget buat pemula yang baru belajar bikin alis. warnanya gak ngejreng coklat merah gitu. asli coklat dan pake tipis tipis aja udah keliatan kok. terus ini awet asli. ga butuh di serut kaya pensil alis kebanyakan, cuma gampang patah jadi harus hati hati banget. aku juga suka ada sikatnya di ujung pensil, halus gak kasarr. repurchase? mungkin mau nyoba yg merk lain deh ?
Usage: Less than 1 week
N
nadiaekaputri
Combination, Medium, Neutral
01 Jan 2018
for me, you are just the best eyebrow product. teksturnya keras dan bentuknya juga membantu mempermudah pengaplikasiannya. tapi ini entah akunya yang sial atau emang si luarannya itu ga kokoh ya. soalnya tiap kali mau diputer kayak ringkih aja gitu ngeri copot. but nevermind lah yang dipake juga isinya ini kan ??
Usage: Less than 1 week
M
mora19
Combination, Medium Light, Cool
31 Dec 2017
udah repurchase berkali2 ga tau udh pensil keberapa yg saya pake skrg.. udh nyobain bbrp warna plg suka tetep yg grey.. teksturnya pas ga tll keras dan ga tll lunak. udh ada sikatnya jd simple. skrg udh banyak brand lokal/drug store cosmetic yg punya eyebrow pensil ky gini.. tp blm pernah nyobain..
Usage: Less than 1 week
P
parkjijun
Combination, Medium, Neutral
31 Dec 2017
Aku suka banget sama produk ini, simple dan engga ribet juga buat aplikasinya. Dan texturenya juga waterproof kalau sekedar kena air biasa ya, engga yang di usap2 juga. Harganya terjangkau dan engga bikin kantong boros dan produk ini agaknya dikit huhuh tp gapapa kok bisa beli lg aja hihi
Usage: Less than 1 week
K
kaniajsmine
Combination, Medium, Neutral
31 Dec 2017
mudah dipakai,aku pake buat ngisi alis aku,bagus sihh aku suka,harganya juga murah,gampang dicari juga,mudah banget buat pemula yang baru belajar make up dan bikin alis,dengan harga segitu tapi kualitas bagus ini worth to try bgt sihh
Usage: Less than 1 week
A
agrianafa
Oily, Medium, Neutral
20 Dec 2017
eyebrow pencil yang ngehype banget dan aku latah trus coba juga. packagingnya simple dan handy, harganya so so seperti pada umumnya. cuma karna alisku kebetulan tipis bahkan bisa dibilang hampir ga ada makanya pakai ini mesti ditekan biar nyata warnanya, nah masalahnya produk ini ringkih banget. baru aku pake dua ato tiga kali udah patah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 123 dari 185
Next