I
indahpuspitaaa
Oily, Medium, Neutral
repurchase yang ke 3x sebagus itu dan harga nya juga lumayan murah, teksturnya creamy gampang dipakai trus banyak pilihan warnanya tinggal disesuaikan saja sama warna kulit dan kesukaan masing masing ?
Usage: Less than 1 week
R
retnowuln
Oily, Medium, Neutral
Udah repurchase si yang ke 2x, enak lah di pake langsung ada spulinya juga jadi gampang buat orang yg baru blajar ngukir alis & kalo lagi buru buru. Hasilnya juga super natural & spulinya juga ga kasar kasar bgt
Usage: Less than 1 week
R
richanc
Combination, Medium, Warm
Absolute favorite sih ini. tipe alis aku kan tebel jadi kalo make yang micro malah susah ngebingkainy dan lama. Ini pigmented tapi ga terlalu pigmented pas pokoknya, suka sama warnanya (black,grey,darkbrown) cocok buat skin tone aku. Apalagi harganya bersahabat banget so ofc recomended banget buat dicobaa!
Usage: Less than 1 week
N
nazzasan
Oily Skin, Medium, Warm
Pensil alis pertama akuu, cocok banget buat pemula soalnya nggak yang langsung jeder gitu pas dipake. Shade nya juga cocok banget, aku pake yang gray brown. Plus ada spoolie nya juga jadi enak banget praktis gitu. Sayangnya di aku dia gak awet huhu cepet lunturnya gitu
Usage: Less than 1 week
M
milakryns
Oily, Medium Light, Warm
Cocok banget buat yang suka gambar alis tipis-tipis dan natural ala ala korea. Aku biasanya beli shade grey brown soalnya ini warna yang paling mendekati warna alisku. Harganya murah banget, aplikatornya enak dan ada spoolienya, eyebrow sticknya sturdy jadi gampang dipakai ngebentuk alis, dan kalau habis ada refillnya pula jadi bisa makin hemat.
Usage: Less than 1 week
A
amirazs
Oily, Medium, Warm
untuk harga segitu, this is definitely worth to try terutama buat remaja remaja yang baru mulai dandan. nggak terlalu pigmented tp justru itu yg aku suka dari dia, jadi gampang nyesuain intensitas warna yg keluar, natural bisa banget, dan kalo mau lebih tebel juga bisa2 aja. spoolienya lumayan bagus, beneran bisa dipake, bukan spoolie yg asal ada dan keras malah bikin sakit. ketahanannya lumayan, tp kalo nggak salah dia nggak waterproof.
Usage: Less than 1 week
N
nanachanc
Combination, Medium Light, Neutral
Cocok banget buat yang baru belajar bikin alis seperti aku.. ? Pigmented ✔ Harga juga okelah.. gak gampang luntur walaupun berkeringat Terus sikat halus diujungnya ngebantu banget buat ngerapiin alis
Usage: Less than 1 week
M
MeryPrivate
Normal, Medium Light, Neutral
Sejak pertama kali belajar pakai pensil alis, cuma ini yang paling cocok, warnanya smooth jadi pas gambar alis gak ketebelan & hasilnya jadi natural. Ada sisir alisnya di bawah makin gampang bentuk alis naturalnya. Kedua sisi ada penutupnya, berasa perlengkapan alis bersih selalu.
Usage: Less than 1 week
B
bellyov
Dry, Medium, Warm
Satu-satunya pencil alis yg aku punya.. nggak tau si ini bagus atau engga karna aku juga nggak terlalu sering makenya karna alis aku uda cukup tebel.. cuman aku pakai kalau keacara penting yg setidaknya pengen alis aku ga bolong-bolong (?) Diaku si kayak nggak nampak gt, mungkin karna aku makenya juga tipis-tipis kali ya.. cuman bagus kok, kaya natural gitu jatuhnya? cuman yg sedih adalah tutupnya skrg suka ilang dan susah dipasang lagi :( tapi harganya super murah si :"
Usage: Less than 1 week
D
desyyusnita
Dry Skin, Medium Dark, Cool
Cocok banget buat yang baru belajar ngalis pilih pinsil alis etude ini. Ujung pinsil ya mudah digunakan dan cukup pigmented. Sayangnya ujung pinsil Mudah patah, sebaiknya jangan terlalu banyak dikeluarin.
Usage: Less than 1 week