Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

X
xalisaxxi
Combination, Medium, Neutral
31 Mar 2018
ini adalah holly grail aku bangeeett, udah coba banyak pensil alis pasti balik lagi ke ini, teksturnya tuh enak banget di aku warnanya ga terlalu langsung jeder jadi ga ngeblock alis terus udah ada spulinya juga jadi praktis
Usage: Less than 1 week
P
prabanadya
Dry, Medium, Warm
30 Mar 2018
Ini enak bgt sih makenya. Biasanya pensil yg bentuk teardrop gini ngga pewe aplikasiinnya. Hasilnya natural, cocok buat sehari2. Sayangnya cuma cepet abis dan gampang patah kalo ngga hati2, masalah umum pensil alis matic.
Usage: Less than 1 week
F
finafsury
Dry, Medium Light, Neutral
30 Mar 2018
holly grail aku bangett, ini udah pen ke 4 atau 5 ya, selalu nyoba ganti yang lain tapi kutak sanggup, selalu nyaman sama yang ini, warna brown dan dark brownya natural bgt, bahkan hampir semua shade nya tuh ga ada yang mengecewakan apalagi ada spuli dibelakangnya yg enak bgt
Usage: Less than 1 week
M
marshiebong
Oily, Medium Light, Warm
29 Mar 2018
A very good and natural eyebrow pencil. Bener-bener cocok buat daily makeup. Berhubung alis aku tebel ini cocok banget buat aku karena hasilnya natural dan ga ketebelan. Harganya juga super affordable jadi suka banget sama eyebrow pencil ini ❤️
Usage: Less than 1 week
C
chintiaz
Combination, Medium, Neutral
29 Mar 2018
aku beli ini awalnya cuman buat pake brushnya aja. eh taunya pas dicoba bagus banget walau dipakenya sedikit tp bagus sih orang yg suka ngalis pasti beli ginian lagi biasanya karna adikku repurchase ini
Usage: Less than 1 week
J
joy1109
Combination, Medium Light, Neutral
29 Mar 2018
Pensil alis yang cocok untuk pemula. Aku selalu nyetok ini tapi sayangnya baru2 ini keluar artikel kalo produk ini mengandung unsur logam yang berbahaya. Jadi agak ngeri dan kayanya jadi ga bakal repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
A
annsjsmn
Dry, Medium Light, Warm
28 Mar 2018
Cocok buat pemula yang baru belajar karena ga langsung pigmented, dan cocok juga buat org yg gabisa lighg handed. Bentuknya kyk pipih mirip Benefit tp benefit lbh ke teardrop gt. Aku berdoa semua dia bikin yg bener2 bentuk pensil, it would be amazing?
Usage: Less than 1 week
Z
Zaen
Oily, Medium, Neutral
28 Mar 2018
Bagus banget apalagi harganya super affordable. Suka banget sama warna darkbrown. Lembut engga bikin alis luka. Karna aku pakainya tipis2 jadi lama banget abisnya. Tapi kalo nanti abis pasti repurchase sih hehe. Banyak pilihan warnanya juga. Suka sama bentuknya karna gampang banget di aplikasiin di alis
Usage: Less than 1 week
Y
yanatriwulansari
Oily, Medium, Neutral
28 Mar 2018
menurut aku produk ini the best sih, warnanya pigmented banget, varian warnanya juga banyak, gak perlu pakai rautan kyak pencil alis pada umum nya, di lengkapi dengan brush nya juga. perfect banget sih menurut aku, dah enggak kehitung berapa kali aku repurchase produk ini
Usage: Less than 1 week
S
saraswatica
Oily, Medium Dark, Warm
27 Mar 2018
ini pensil alis pertama yang aku punya. produk ini mudah digunakan bagi pemula yang baru belajar ngalis karena bentuk pensilnya yang membantu. simpel, mudah & murah, hasilnya juga natural. kekurangan produk ini adalah tutup pensilnya suka kebuka sendiri dan kadang isinya mudah patah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 185
Next