Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

A
ahnyoojin
Combination, Medium, Warm
06 Apr 2018
Salah satu pensil alis pertama yang saya punya dan beneran se bagus dan sepraktis itu. saya udah pake dari tahun 2014 dan masih suka pake sampai sekarang,ini beginer friendly banget karna bentuk pensilnya yg pipih kaya pedang ini memudahkan banget buat gambar bingkai dan isi alis nya juga udah ada spoolie nya jadi praktis lsg bisa diblend dan jadilah alis ga lebih dr 5menit. pilihan warna nya banyak dan harganya juga terjangkau,tapi sayang banyak banget yg jual fake nya! saya jga pernah ketipu beli dapet yg fake dan jauh bgt kualitasnya yg fake tuh lebih waxy dan terlalu empuk jd susah bgt buat kontrolnya dan aneh bgt hasilnya, sementara yg asli lebih stiff,pigmented,dan ga terlalu waxy. buat ketahanan sih relatif kalo buat sya yg oily lumayan bisa tahan sampai 5jam dan kalo kena air ga lsg luntur sih tp akan ilang perlahan-lahan . Tapi kenapa saya kasih rate 4 aja karna packaging nya sih si tutupnya tuh ga terlalu ngunci jd gampang bgt copot klo disimpen dipouch dan juga si pensilnya yg gampang patah .
Usage: Less than 1 week
A
angieayu
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2018
pinsil alis yg kekinian dan kayanya semua org hrs punya ya sm etude ini hehe. aku beli ya karena lg heits dan penasaran jg kaya apa sih hasilnya di alisku. dan begitu kucoba agak kurang keluar warnanya ya, entah aku beli salah warna atau emg begitu hasilnya. karena gak ngefek sm sekali di alisku dan cepet patah.
Usage: Less than 1 week
B
bissori125
Oily, Medium, Warm
04 Apr 2018
Pensil alis segitiga(?) pertama yg aku beli, awalnya cinta banget meskipun sering patah tapi tetep cinta dan berkali2 repurchase.Tapi setelah ketemu yg lain (2 merk korea lain) yg sama meski beda dikit harganya jadi pindah ke merk tsb karena ga pernah patah dan lebih awet.
Usage: Less than 1 week
T
tarabiko
Normal, Medium Light, Neutral
04 Apr 2018
pensil alis kecintaan aku dari 2015 sampe sekarang.. bener- bener keliatan natural banget pake nih produk.. bisa dibawa kemana-mana dan praktis.. ada sikatnya juga.. warnanya juga kalem persis warna alis asli.. syukkkaaa..
Usage: Less than 1 week
K
kodilz
Normal, Medium, Warm
03 Apr 2018
aku setia banget sama pensil alis ini, kira2 pakai dari tahun 2014 jaman msh sejam pake alis sampe skrg cm 1 menit doang, belum ada yg bisa nandingin haha. secara ini pensil alis paling praktis, ada kuasnya juga utk meratakan warna alis, dan warnanya natural. udah gitu harganya murah bangeeettt. andalan banget deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
G
Ginaatq
Combination, Medium Light, Neutral
03 Apr 2018
im not into this brow pencil krn ga suka dr bentuknya yg rada kotak pipih gmn gt krn susah aja di pake di alis, alis aku kan ga botak bgt ya jd biasanya pake alis buat nambahin volume aja, klo pake ini sumpah kyk shinchan lollll udh gt beli krn dipakein mba mba di korea di etude nya, jd beli lah krn kyk bagus pas dipakein, udh gt beli disana tuh kyk sepack gt jd lbh murah (1 pack dpt 6) tp pas dipake sendiri kyk ga bgt alis ku hahahaha jd aku cuman pake sisir alis nya aja palingan skrg, krn sisir nya bagus.
Usage: Less than 1 week
I
ivanazega
Combination, Medium Light, Neutral
03 Apr 2018
suka banget sama produk etude ini. Buat alis gak lebay dan kelihatan natural. Sangat2 direcomend. Tapi memang harganya lumayan, tapi gak bakal nyesel sihh. Kebetulan langsung beli di Korea (nitip temen)
Usage: Less than 1 week
A
apriliaaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Apr 2018
Pas lagi sukanya sama produk make up korea, dari situlah mulai cobain beli ini. Warnanya pigmented bgt, diaplikasiinnya pelan-pelan aja. Isinya juga tipis, jdi gampang patah, tapi buat yang baru belajar bikin alis, recomend bgt. Repurchase? Of course yes!
Usage: Less than 1 week
R
ristania
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Apr 2018
Ini enak bgt diaplikasiin buat ngalis, yg aku pakai warna dark grey kalau nggak salah. Cuma sayangnya kurang creamy menurutku tekstur pensil alisnya dan suka gampang patah. Repurchase? Maybe. Karena mau coba pensil alis merk lainnya juga.
Usage: Less than 1 week
S
SitiNurulUasWaqiah
Combination, Medium Light, Warm
01 Apr 2018
eye brow pertama aku. hehe ini enak banget ngeaplikasiinnya, ga berantakan dan terkesan natural banget. pengaplikasiannya juga mudah karena bentuknya yang pipih dan ada spulinya juga. jadi ini cocok banget buat para pemula kayak aku..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 185
Next