Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

A
alcfem
Normal Skin, Light, Warm
14 Apr 2018
aku suka brow product ini, dipakenya effortless bgt dan pigmentasinya tuh pas gitu. aku paling suka yg dark brown atau gak yg grey brown kalau gak salah, spoolienya jg enak bgt gak keras dan ngeblendnya bagus. Cuma sayang bgt di online banyak bgt yg jual replikanya yg agak susah di bedain sm yg ori counternya
Usage: Less than 1 week
M
Malihazahra
Combination, Medium, Warm
13 Apr 2018
suka sm ini karma punya varian warna yang macam2, my fav is brown grey. kalo untuk formulasi nya sih oke oke aja, dan yang paling disuka dr packaging nya itu karna dalam satu pensil juga ada sikat alis nya yang oke punya ?
Usage: Less than 1 week
I
iyutnoona
Combination, Medium, Cool
12 Apr 2018
ini sih pensil alis favorit banget..secara aku sering kesusahan nggambar alisku sendiri yg kanan kiri itu terlampau bedaaa aslii karena amplikatornya ini beda sm pensil, aku jadi bisalah pelan pelan belajar bikin alis. mungkin selamanya aku mau pake produuk iniii
Usage: Less than 1 week
L
LITAAD
Combination, Medium Light, Neutral
11 Apr 2018
Pensil alis yang sangat memudahan aku banget sebagai pemula wkwkwk... aku pake nya ga tebel tebel biar ala ala korea gitu wkwkwk, beli lagi? yees karna isinya dikit banget dan pernah patah juga sama aku huhu
Usage: Less than 1 week
F
ffebrin
Combination, Medium Light, Warm
11 Apr 2018
ini SUMPAH pensil alisnya bagus banget, teksturnya ngga terlalu creamy-- tapi ngga keras juga kayak batu hehehe. enak banget, bikin alis jadi gampang dan lebih cepet. udah ada sikatnya juga, jadi ga ribet. ngga perlu diserut lagi, ah suka pokonya!
Usage: Less than 1 week
J
Jesslynzefanya
Normal Skin, Medium, Neutral
10 Apr 2018
Pensil alis kesayangan! :3 aku malah ga bisa nemuin kekurangan nya sama sekali. harga terjangkau, tekstur kuat ga cepet patah, bentuk nya pipih jadi enak buat shaping, dan udah di kemas beserta sikat nya yang empuk..
Usage: Less than 1 week
D
DwiRidhaN
Oily, Medium Light, Warm
08 Apr 2018
Pensil alis pertama, karena liat-liat review dari youtuber..... Cocok untuk pemula hasilnya natural, dan suka banget.... Gak bakalan nyesel beli buat yang baru mulai make make up kayak saya dan sudah lengkap dengan sikat alisnya.. ???
Usage: Less than 1 week
R
ridhaahp
Combination, Medium, Neutral
08 Apr 2018
Pensil alis pertama!! Pensil alis ter mudah makenya! Pensil alis termurah (kalo belinya bukan di store resmi a.k.a olshop) !! Pensil alis terpraktis (udah ada spooli nya)!! Pensil alis terbanyak warna!! Pensil alis terluvv sepanjang masa!!
Usage: Less than 1 week
D
diini_sa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Apr 2018
pensil alis pertamaku, beli waktu sma. aplikasiinya gampang soalnya bentuknya pipih. jadi buat aku yang belum pernah bikin alis pun ngga kesusahan. idah gitu konsistensinya pas ngga terlalu creamy dan ngga terlalu keras
Usage: Less than 1 week
F
fitriadwiyola
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2018
Awalnya cuma ngikut2 temen tp ternyata beneran suka karena ga ngeblock banget soft trus gampang di atur dan udh make hampir setaun tp blm abis2 jg. Beneran worth it with affordable price. Bakal repurchase siih tp masalahnya abis nya lama bangett haha
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 185
Next