P
putiindah
Oily, Medium, Warm
Alis gue sebenernya udh cukup tebel, cuma buat bikin lebih tegas akhirnya pake, awalnya pake eyebrow pencil biasa dan aplikasiin pake spoolie, tapi setelah kenal ini, langsung addicted bgttt, ga bikin keliatan tebel bgt, ga begitu creamy, tapi oke banget, jadi alis tetep natural natural aja, teruuus pilihan shadenya cukup banyakk. Oh i really love this product❤
Usage: Less than 1 week
H
hanaau
Combination, Medium, Warm
suka sama pensil alis andelan ku ini ! tp untuk warnanya ku kurang suka sih, krn terlalu bold, terkesan ga natural di aku, ujung sikatnya berguna bgt kok buat ngebantu ngebentuk alis kamu yg natural !
Usage: Less than 1 week
F
feliciagrtns
Oily, Medium Light, Warm
ma holi grail eyebrow pencil eh bukan pencil sih seharusnya? wkwkw, udah ada spoolienya, yg masuk warnanya di aku itu light brown sama grey brown, warnanya ga norak? sukaa, teksturnya juga empuk tapi minusnya ini cepet habis banget diaku wkwk? yah tapi harganya sesuai sih.. repurchased? big yes❤
Usage: Less than 1 week
I
insanpratiwi
Combination, Medium Light, Neutral
Udah 2 kali beli dan ngerasa b aja sih sama brow pencil ini. Ketahanannya so so, makenya agak ribet untukku dan gampang patah :((( Emang sih kalo but sehari2 masih bisa diakali tp dengan harga 60 ribu buat sebulan aku lebih milih yang lain aja
Usage: Less than 1 week
C
celiaelva
Combination, Medium Light, Neutral
My first ever eyebrow pencil☝? Very easy to use, apalagi pas itu baru belajar cara bikin alis. Tapiii kekurangannya gampang bgt patah dan kurang smooth. Harganya ramah di kantong dan udh banyak juga dijual olshop. Repurchase? Maybe, but for now merek sebelah is my current favvv dibanding yg ini ✌?
Usage: Less than 1 week
H
hlnagatha
Combination, Light, Neutral
Eyebrow product pertama yang emang cocok banget buat pemula. Gampang dipakai dan pigmentasinya pas banget. Cocok banget buat bikin alis yang natural. Sempet beli packaging lama sekali, repurchase sekali packaging barunya. Entah dapet defect atau apa, baru dipakai sebentar spoolie nya copot dari tempatnya. Masih bisa dimasukkin balik dan dipake, cuma kadang agak ganggu aja.
Usage: Less than 1 week
A
amalsugianto
Combination, Medium, Warm
Eyebrow pencil yang cocok banget buat pemula atau yang suka traveling. Jenisnya semacam crayon gitu, terus ujung satunya udah ada sikat eyebrownya. Jadi gak boros tools. Warnanya gak over-pigmented, pas aja gitu. Biar gitu, tetep jangan di tekan terlalu keras ya makenya karena modelnya crayon jadi tetep gampang patah & over-pigmented. Cukup di ulas biasa aja, kalo warnanya dirasa belum cukup bisa ditambah ulasannya lagi tanpa di tekan. Buat yang udah perfeksionis buat peralisan sih kayaknya love-hate relationship ya sama eyebrow pencil ini, soalnya ujung pencilnya emang gak begitu presisi. Buat kulit gue yang Tan undertone Warm & berambut hitam, paling cocok sama warna Grey-Brown nya.
Usage: Less than 1 week
R
raraamira
Combination, Medium Light, Warm
Hi Beauties! ✨ Awal pake ini tuh ngeliat cindercella yang gampang banget pake nya. Aku beli di Etude Store di Mall Kelapa Gading, kalo dibandingin dengan harga di Online Shop beda nya jauh banget. Sebenarnya, bisa dibilang cukup awet tapi karena aku patah dan gabisa di roll lagi alias digunain lagi jadi stop dan udah ga pake lagi sekarang. Aplikasiinnya gampang banget untuk yang ga expert menggunakan brow tools. Overall suka banget. Rate 10/10 ❤️??
Usage: Less than 1 week
F
findyveronika
Normal, Medium, Neutral
sukaa bangett!! pensil alis pertama yang pas buat ngisi alisku yg tebel jd gakaya sinchan. jd natural tebel tanpa bolong2. dipackaging jg ada spoolie yg alus bgt jd bisa ttp kepake walaupun pensil alisnya abis. worth to try terutama yg punya alis tebel dan susah nyari pensil alis
Usage: Less than 1 week
X
xsofiar
Combination, Medium, Warm
Produk alis pertama yang aku beli sendiri! Beli di shopee murah banget sih cuma 30k kl gasalah. Aku belinya yang black karna ngikutin gitasav dan kayanya aku salah pilih warna soalnya pas dipake di alisku yang agak tebel ini malah jadi kaya shinchan ga kaya kak gita??padahal aku pakenya udah setipis mungkin ngikutin sarannya ka gita? Tapi ini menurutku bagus banget sih! Bener bener praktis karna ada brush yang buat nyikat/ngerapihin alisnya terus pas ngeaplikasiin produknya juga enak karna bentuknya kaya tajem dan pipih gituu jadinya rapi dan gampang banget makenya! Repurchase? Absolutely YASS! Tapi tentunya dengan warna lain bukan black lagii??
Usage: Less than 1 week