Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

I
idolaa
Oily, Medium Light, Warm
01 May 2018
bagusss banget!! sukanya itu warna brown nya gak bikin merah. bener bener brown sampe akhir. variasi warnanya juga banyak (cuma udah cocok sama brown) dan gak perlu rautan lagi kalo pensilnya udah tumpul. teksturnya juga enak gampang dibentuk, bentuk alis jadi lebih gampang dan cepat. repurchase? udah yg kedua kali ?
Usage: Less than 1 week
L
lindaipung
Normal Skin, Medium Light, Neutral
30 Apr 2018
Produk pinsil alis kecintaan dari dulu sampe sekarang. Gampang dipake, bisa gambar alis dengan cepat pakai pensil ini, gampang dihapus jg kl salah. Hasil lumayan bertahan lama walau ga bisa dibilang waterproof bgt.
Usage: Less than 1 week
V
vanianin
Oily, Medium Light, Neutral
30 Apr 2018
Produk ngalis kedua aku setelah viv* .... nyobain ini krn review beauty blogger dan temen2.. katanya hasilnya lbh natural dan gampang dipakenya buat yg alisnya tebel kayak aku, ga perlu ngeraut ada spooly nya juga... cuma cepet bgt abis, krn aku pake nya boros haha.. packaging nya juga mayan utk harga yg affordable bgt.. pasti beli lagi lah klo udh abis..
Usage: Less than 1 week
A
aisyish
Oily, Light, Neutral
29 Apr 2018
ini pensil alis pertama yg aku pake sampe sekarang. karna alis aku udah tebel, tp bagian ekornya kayak bolong2 gt. klu pake ini alis aku ga kaya sincan, soalnya ada kan pensil alis yg creamy banget bikin alis jadi tebel. selain itu udah ada brushnya dan ga perlu ngeraut lagiiii.
Usage: Less than 1 week
L
lielisaa
Normal, Light, Neutral
28 Apr 2018
Produk ini sangat cocok untuk orang yg baru belajar membuat alis dan hasil dari produk ini terlihat natural. Produk ini memiliki 5 warna, biasanya aku pakai warna Dark Brown dan Grey. Aku sangat suka dgn produk ini. Very recommended.
Usage: Less than 1 week
W
Widhiaw
Combination, Medium Light, Cool
28 Apr 2018
Pake ini pas awal belajar ngalis, dan bikin berhasil bisa ngalis. Tp sayang sekaliiii... ringkih banget gatau kenapa. Krn agak lembek sih kayanya. Punyaku jatoh trs patah gitu. Big no no deh buat repurchase :(
Usage: Less than 1 week
N
nurulfatmawati
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2018
cocok banget bagi pemula kaya aku, praktis nggak usah ngeraut, nggak ribet, hasilnya memang nggak terlalu terlihat tapi aku suka, karena aku memakainya tipis, kurang percaya diri aja kalau alisnya ketebelan
Usage: Less than 1 week
C
ChosyitaAzalea
Oily, Medium, Neutral
26 Apr 2018
Still one of my best eyebrow product ever, nggak susah dipakai, easy to blend, spoolienya jg nggak keras, warnanya juga banyak bgt. Udah hampir pernah cobain semua warnanya deh kayaknya. Kekurangannya dia nggak stay cukup lama di wajah aku yg oily dan hilang kalau aku blot. But still okay. Repurchase? Of course, nggak usah ditanya lagi.
Usage: Less than 1 week
R
Ratria_Amalia
Combination, Medium, Warm
26 Apr 2018
this is pretty good for beginner, kalo yg mau belajar buat alis ini sih ideal. untuk hasilnya natural, jadi bagus kalo pgn kliatan bold tinggal di built up aja. kalo packagingnya disalah satu bagian tutupnya udah pecah gt jadi longgar bgt, riskan bgt sih tutupnya bakal copot trs ilang.
Usage: Less than 1 week
N
nurulaanisa
Dry Skin, Medium, Warm
26 Apr 2018
My first brow pencil. Sejauh ini suka suka aja. Praktis, ga perlu ngraut dan udah ada spoolie nya sekalian. Harganya juga affordable, ga bikin kantong bolong. Minusnya cuma gampang patah, selain itu aman.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 185
Next