Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

M
mwulandar
Dry, Medium Light, Neutral
05 May 2018
aku pemula dalam urusan alis mengalis. karena alisku udah tebal dan rapi jadi ga terlalu butuh yg pigmented banget. dan ini cocok banget di aku. hasilnya natural banget dan warnanya cantik banget. ga bikin alis kaya sinchan
Usage: Less than 1 week
H
hanifaaisha
Combination, Medium Light, Warm
05 May 2018
ini adalah pensil alis terbaik yg pernah w coba, apalagi spoolienya yg gak bikin sakit atau ngerontokkin alis, trus warnanya paa banget sama warna alis w jadi keliatannya tetep natural. dan pengaplikasian pensil alis ini dpake sendiri atau dgabungin sama pensil alis merk lain tetep baguss bett pokoknyaa secinta itu dan dah repurchase berkali2
Usage: Less than 1 week
I
ipbellaa
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2018
Pensil alis ini bagus sih, packagingnya simple, dan murah banget. Sekitar 35rban doang waktu beli di Jepang. Sempet pakai ini dan repurchase, tapi pensil kedua aku pake bentar doang dan aku ksh ke kakakku. Krn lama-lama ngerasa warna coklatnya terlalu muda dan gak sesuai warna tutupnya, jadi ganti produk lain deh. ?
Usage: Less than 1 week
K
keziaisgrace
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 May 2018
Pertama kali beli pensil alis ya ini.. Murah dan oke.. Tapi salah beli warna.. Daya tahannya kurang juga, gampang kehapus.. Dan packaging oke, cuman tutup spoolie nya cepet rusak, coplok coplok mulu..
Usage: Less than 1 week
M
milaaprilyap
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2018
ini produk andalan bgt untuk dipake setiap hari. Untuk mau yg alisnya natural bisa pake ini dan warnanya bener2 natural. Aku coba yg shade grey brown, dan rata2 temen2 gada yang tau kalo aku pake pensil alis ?. Cuman di packagingnya untuk bagian tutup gampang longgar.
Usage: Less than 1 week
U
uchadinand
Combination, Medium Light, Warm
02 May 2018
Produk ini cocok buat pemula yang mau bikin alis karena aplikasiinnya gampang dan udah ada brushnya juga tanpa harus beli terpisak dan harganya suka affordable banget buat kalian yang gak punya budget lebih tapi tetep bisa cantik
Usage: Less than 1 week
H
hauranadya
Combination, Medium Light, Neutral
02 May 2018
Suka banget sama spoolienya. Murah dan gampang ditemui di mana2. Varian warnanya jg lumayan banyak. Sayangnya gampang banget patah dan isinya ga terlalu panjang. Jadi kalo udah patah, siap2 aja buat beli lagi karena kadang suka ga sadar eh udah habis.
Usage: Less than 1 week
S
salsabillaramadhanti
Oily, Medium Light, Neutral
02 May 2018
Ini produk kesukaan ku juga dalam bidang peralisan ahhaha.. dia mudah banget pengaplikasiannya bentuknya juga segitiga gitu jadi mudah banget buat bentuk alisnya. Ada sikat kecilnya juga buat ngbland produknya
Usage: Less than 1 week
M
mechellel
Combination, Medium, Neutral
01 May 2018
suka banget sama produk ini, murah, creamy, enak diblend, mudah dipake. Pokonya oke bgt buat pemula deh jd kalo salah gambar masi mudah diperbaiki, tp kalo uda jago gambar alis mungkin mau coba yg waterproof krn ini kalo uda mulai oily alis jd botak deh ?. Ohiyaa kalo beli jg mesti baca review baik baik krn banyak bgt kw nya:(
Usage: Less than 1 week
V
Veronicaa_
Oily, Medium Light, Neutral
01 May 2018
cocok bgt buat pemula yang baru" belajar bikin alis,gak begitu pigmented jadi bisa di build sesuai selera. shadenya beragam dan bs cocok ke semua skintone. udah di lengkapi spoolie jadi bisa ngeblend dengan sempurna
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 185
Next