T
telahreum
Combination, Medium, Neutral
murahhhh dan enak bgt diaplikasiinnyaa, ga terlalu pigmented tp jg ga kerass, hasilnya naturalll, tapi packaging nya cepet rusakkk, aku udh berkali kali beli inii, dan ga nyesel siih ,kayaknya tanpa sadar ini udh jadi holy grail aku buat alis
Usage: Less than 1 week
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
ini pensil alis pertamaku.., pensil alis ini bagus, packagingnya simple tapi tutup dari pensilnya gampang longkar dan bisa hilang tutup nya... dan suka dari produknya gampang di aplikasi ke alis karena sudah punya spoolie.. suka banget..
Usage: Less than 1 week
A
alphalpha
Combination, Medium Dark, Warm
Gampang aplikasikannya dan bikin alis terlihat natural on fleek. Ada spulinya juga jadi ngebatu ngerapihin dan mgebentuk alis. Warnanya juga coklat natural, ga yang kemerahan. Kurang okenya agak gampang patah.
Usage: Less than 1 week
L
liviaindah
Combination, Light, Neutral
eyebrow pencil paling gampang dipake buat pemula pas masih tajam, pas udah tumpul agak susah, dan ini di aku gampang pudar banget, keringatan aja udah mudar, kalo buat daily sih ini oke oke aja, tp kalo buat acara no
Usage: Less than 1 week
V
vinasafrina12
Combination, Medium Light, Neutral
Pensil alis terhits sepanjang masa, siapa sih yang gak tau dengan Etude House drawing eyebrow kalo pecinta beauty pasti tau . Pensil alis ini enak banget di pakainya creamy dan gampang banget buat bikin alisnya terus ini juga ada dengan spoolie nya . Harganya juga affordable kualitas oke!! Aku pakai shade dark brown dan gray brown
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
nyabain punya temen. kulit aku warna kuning langsat dan bola nata coklat tua. tuk shade brown ini terlalu terang di aku, jatuhnya malah kyk jd bencong hehehe. untuk aplikator dan brushnya enak memudahkan tuk para pemula
Usage: Less than 1 week
A
abigailnetanya
Oily Skin, Medium, Warm
Pnsil alis tercinta banget deh. Enak banget ngegambar alis. Aku si pake shade Dark Grey, pas bgt ya di aku soalnya emg suka alis yg item grey gitu, gasuka yg rada coklat2 haha? ini bakal slalu repurchase sih, karna tiap hari ngampus kan ngalis jd cepet habis
Usage: Less than 1 week
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
ini adalah pensil alis pertama yg aku punya! awalnya nyobain punya mamaku dan aku suka, akhirnya iseng beli, walaupun jarang dipake krn alisku udh tebel, cuma suka ajaa gitu kalo pake ini but ngisi alis soalnya dia gak menor pas dipake dan gak ribet jg makenya, apalagi ada sikatnya jg kan di ujungya
Usage: Less than 1 week
M
mariaverays
Normal Skin, Medium, Warm
For me, this etude eyebrow drawing product is the best so far. Gak terlalu keras, lebih creamy dari product eyebrow lainnya and the best part ada spoolie nya yang ngebantu banget buat ngerapihin bulu-bulu alis yang berantakan. Hasilnya lumayan tahan lama dan harganya super terjangkau apalagi untuk product sekelas etude house.
Usage: Less than 1 week
A
ayhusna
Combination, Medium Light, Warm
Udh repurchase ke 4, bener2 sebagus itu dan semurah itu! Emang sih ada warna yg kurang creamy, ada warna yg creamy banget. Trus dia juga mudah diblend, pigmented di bbrp warna. Tp packagingnya kadang ringkih :( bukan pensilnya suka patah gt tp tutupnya kadang gak klop lg, trus kdg tutupnya patah gt gt deh :( tp kalo pensilnya si baguussss
Usage: Less than 1 week