Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

T
telahreum
Combination, Medium, Neutral
09 May 2018
murahhhh dan enak bgt diaplikasiinnyaa, ga terlalu pigmented tp jg ga kerass, hasilnya naturalll, tapi packaging nya cepet rusakkk, aku udh berkali kali beli inii, dan ga nyesel siih ,kayaknya tanpa sadar ini udh jadi holy grail aku buat alis
Usage: Less than 1 week
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
09 May 2018
ini pensil alis pertamaku.., pensil alis ini bagus, packagingnya simple tapi tutup dari pensilnya gampang longkar dan bisa hilang tutup nya... dan suka dari produknya gampang di aplikasi ke alis karena sudah punya spoolie.. suka banget..
Usage: Less than 1 week
A
alphalpha
Combination, Medium Dark, Warm
08 May 2018
Gampang aplikasikannya dan bikin alis terlihat natural on fleek. Ada spulinya juga jadi ngebatu ngerapihin dan mgebentuk alis. Warnanya juga coklat natural, ga yang kemerahan. Kurang okenya agak gampang patah.
Usage: Less than 1 week
L
liviaindah
Combination, Light, Neutral
08 May 2018
eyebrow pencil paling gampang dipake buat pemula pas masih tajam, pas udah tumpul agak susah, dan ini di aku gampang pudar banget, keringatan aja udah mudar, kalo buat daily sih ini oke oke aja, tp kalo buat acara no
Usage: Less than 1 week
V
vinasafrina12
Combination, Medium Light, Neutral
08 May 2018
Pensil alis terhits sepanjang masa, siapa sih yang gak tau dengan Etude House drawing eyebrow kalo pecinta beauty pasti tau . Pensil alis ini enak banget di pakainya creamy dan gampang banget buat bikin alisnya terus ini juga ada dengan spoolie nya . Harganya juga affordable kualitas oke!! Aku pakai shade dark brown dan gray brown
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
07 May 2018
nyabain punya temen. kulit aku warna kuning langsat dan bola nata coklat tua. tuk shade brown ini terlalu terang di aku, jatuhnya malah kyk jd bencong hehehe. untuk aplikator dan brushnya enak memudahkan tuk para pemula
Usage: Less than 1 week
A
abigailnetanya
Oily Skin, Medium, Warm
06 May 2018
Pnsil alis tercinta banget deh. Enak banget ngegambar alis. Aku si pake shade Dark Grey, pas bgt ya di aku soalnya emg suka alis yg item grey gitu, gasuka yg rada coklat2 haha? ini bakal slalu repurchase sih, karna tiap hari ngampus kan ngalis jd cepet habis
Usage: Less than 1 week
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
06 May 2018
ini adalah pensil alis pertama yg aku punya! awalnya nyobain punya mamaku dan aku suka, akhirnya iseng beli, walaupun jarang dipake krn alisku udh tebel, cuma suka ajaa gitu kalo pake ini but ngisi alis soalnya dia gak menor pas dipake dan gak ribet jg makenya, apalagi ada sikatnya jg kan di ujungya
Usage: Less than 1 week
M
mariaverays
Normal Skin, Medium, Warm
06 May 2018
For me, this etude eyebrow drawing product is the best so far. Gak terlalu keras, lebih creamy dari product eyebrow lainnya and the best part ada spoolie nya yang ngebantu banget buat ngerapihin bulu-bulu alis yang berantakan. Hasilnya lumayan tahan lama dan harganya super terjangkau apalagi untuk product sekelas etude house.
Usage: Less than 1 week
A
ayhusna
Combination, Medium Light, Warm
05 May 2018
Udh repurchase ke 4, bener2 sebagus itu dan semurah itu! Emang sih ada warna yg kurang creamy, ada warna yg creamy banget. Trus dia juga mudah diblend, pigmented di bbrp warna. Tp packagingnya kadang ringkih :( bukan pensilnya suka patah gt tp tutupnya kadang gak klop lg, trus kdg tutupnya patah gt gt deh :( tp kalo pensilnya si baguussss
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 185
Next