Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

A
anggunfaulita
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2018
Hi, Jadi hari ini aku mau review salah satu produk makeup dari Korea yaitu Etude House. Tapi lebih spesifiknya aku mau review tentang pensil alis mereka nih, yang pasti semua orang rata - rata udah pernah coba dan pernah nge review juga tentang pensil alis terkenal dari Etude House ini. Packaging: Pertama, aku bakalan bahas packagingnya, untuk packaging menurut aku lumayan oke, simple enggak terlalu rame, dan untuk badan dari pensil alisnya sendiri terbuat dari plastik jadi ringan, untuk ukurannya lumayan panjang tapi dia juga enggak begitu makan tempat kalo di masukkin dalam tas atau dalam pouch makeup gitu, dan ada spolie brushnya juga jadi udah all in one. Tapi yang kurang aku suka itu adalah tutup pelindungnya suka lepas - lepas, jadi males kan punya pensil alis tapi tutupnya hilang - hilangan. Tekstur: Kedua, untuk teksturnya menurut aku pas dipakai kurang pigmented dan masih suka ngegumpel gitu, jadi harus dipakein bedak dulu di alis supaya warnanya keluar. Dan yang ngegumpel harus dipakai-in spolie brush biar lebih rapi. Bentuk dan isi: Ketiga, untuk bentuk dari pensil alisnya sendiri pipih dan ujungnya miring, lumayan mudah untuk dipakai. Terus untuk isinya lumayan panjang jadi lumayan hemat banget dalam pemakaian, bisa cukup sebulan atau lebih dalam pemakaian. Harga: Keempat, untuk harga menurut aku affordable banget karena kalo kita beli online sekitaran harganya Rp. 30.000 - Rp. 70.000 tapi biasanya kalo beli di store langsung harganya bisa jauh lebih mahal, jadi aku rekomend untuk beli online aja yah karena perbedaan harganya lumayan signifikan. Sekian dari review aku, semoga bermanfaat bagi yang baca review aku. Terima Kasih ?
Usage: Less than 1 week
E
egyy123
Combination, Medium, Warm
15 May 2018
Aku pake yg dark brown cocok banget warnamya, buat yang belum begitu mahir untuk ngebingkai alis atau mau hasilnya natural ini recommended banget, karna bentuknya pensil jadi menurutku lebih mudah ngegambarnya plus bisa diatur ketebalannya tinggal atur tekanan pas digaris aja,hasilnya juga lumayan tahan lama.
Usage: Less than 1 week
R
riiasisca
Normal, Medium Light, Neutral
15 May 2018
walopun punya ABH pomade dirumah tp tetep harus stock etude ini! cocok buat travelling ato lg buru2 mau pake alis seadanya. brush nya jg enak. bentuk aplikator kek cream keras gt tp lembut di kulit. buat yg blm biasa make lebih hati2 aja karna dulu aku sempet patah gt waktu baru pertama kali punya LOL. warnanya jg cucok kok sm kulit kita, dr rambut pirang ku yg virgin sampe pirang bgt krn di warnain msh tetep masuk kok warnanya.
Usage: Less than 1 week
I
irenedwi
Combination, Medium Dark, Neutral
13 May 2018
Untuk rambut bewarna coklat oke banget karena natural dan gak mencolok banget. Bentuknya segitiga jadi bisa buat bingkai alis. Untuk hasil lumayan bagus gak terlalu bold buat yang gasuka tebel, cuma sayangnya gak cocok buat yg baru belajar soalnya ringkih cepet patah
Usage: Less than 1 week
S
senaprimanita
Combination, Medium, Neutral
13 May 2018
Dari pertama nyoba-nyoba belajar ngalis lgs jatuh hati sama produk etude ini. Menurut ku produk ini bagus dan juga udh ada spooli nya jadi gak harus pake brush spooli lagi, daaaan gk suka nya pensil alis ini tuh gampang banget patah nya, gak gitu creamy sih cuma cocok buat pemula yg mau belajar ngalis yg gak terlalu tebel. Tetep keliatan natural. Of course i'll repurchase this product.
Usage: Less than 1 week
J
jesswij
Oily Skin, Medium Light, Warm
12 May 2018
dari awal belajar bikin alis sampe sekarang, masih pakenya ini. bener2 terfavorit. ga abis2 lagi! pigmented dan hasilnya bisa sesuai yang kamu mau. kalo mau tebel tinggal di teken, mau tipis jangan terlalu teken. bagus banget si, ini 1 aja bs berbulan2 pakenya. cuma ada jeleknya jg sih, tutupnya suka copot kalo uda mulai pertengahan pakai, mungkin krn suka di buka tutup ya jd loose. but for the price, this is SUPERRR WORTH IT! pensil alis gausah mahal, yang mahal ga ada beda, sama sama buat isi alis dan ngasih warna. yang ini udah best banget deh, super affordable dan hasilnya memuaskan
Usage: Less than 1 week
R
ReyniYs
Normal, Medium Light, Neutral
11 May 2018
Pernah berli .. ga bertahan 2 bulan udah abis aja .. tu pensil alis we makan apa ? ga tau tebel apa gimna aku make nya tp beneran kok ni pensil cepet bnget yak abis nya .. tp bagus kok ini .. recommend lah buat yg baru belajar bikin alis .. ada juga nih sikat nya jd ngebantu banget buat gradasi alis km biar kliatan alami
Usage: Less than 1 week
D
diayurefina
Oily, Medium Light, Neutral
11 May 2018
love hate sih sama pensil alis etude. ini cocok untuk yg gak suka alis tll tebal. ujungnya yg pipih juga jadi salah satu nilai plus untuk yg belom ttl mahir gambar alis. nah yg bikin aku kurang suka nih cara keluarin isinya itu kan harus diputar, aku gak tau apakah pensilnya rusak atau isinya udah habis/sedikit tapi setiap beli 1 bulanan udh gak bisa dipakai lagi. ada yg punya pengalaman sama gak?
Usage: Less than 1 week
A
anggiekristya
Dry, Medium, Warm
11 May 2018
ini pensil alis andalan! aku pake yang nomer 01..dulunya pake pensil alis sejuta wanita indonesia tapi begitu tau ada ini, aku nyobain dan walaa..langsung cocok. Pensilnya berbentuk segitiga yang emang langsung shaping buat gambar alis jadi lebih praktis buat aku yang gak pinter gambar dan warna darkbrown 01 ini pas banget sana tone kulitku jadi terbantu banget. teksturnya pensil ini gak keras banget, gampang digores tapi gak gampang patah. oh iya yg gak gampang patah yang ukuran normal ya..kalau yang ukuran lebih panjang 2 kali aku coba lebih gampang patah jadi mending beli yg versi normal. trims Etude!
Usage: Less than 1 week
J
jumaniaaa
Dry, Medium, Warm
10 May 2018
ini tuh banyak banget fans nya yah, bnyak bgt yg tergila gila sama dia, di akusih gak bgtu bagus, apa karna alis aku tebel, dan gak pernah aku cukur, jdinya dia gak ngaruh apa apa di aku, pas aku apply di alis ku, susah bgt, sampe patah patah brp kali, dan akhirnya dia abis karna patah, bukan krna kepake sama aku ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 185
Next