Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

D
diandramaharani
Oily, Medium Dark, Neutral
26 Apr 2018
Udah beli ini berkali-kali. Sering dikecewakan karena cukup lenje gampang patah tapi aku cinta gimana dong. Jadi ya hati-hati aja pakenya. Warna cucok, praktis banget, ada spoolienya, murah. Pensil alis andalankuww
Usage: Less than 1 week
A
Abellic
Combination, Medium Light, Neutral
25 Apr 2018
Udah 3x beli... yg terakhir masih sekitar 3/4 gitu... suka sama ini... utk pemula lumayan bisa latihan garis alis,, cm sejak terbiasa pake brow pomade jd ga pernah beli lagi... buat yg pengen latihan bisa pake ini...?
Usage: Less than 1 week
B
byjessica
Dry Skin, Light, Neutral
23 Apr 2018
gak suka sama packagingnya yang ringkih banget. dan untuk eyebrow aku warnanya kurang keluar. karena aku sudah ada bulu eyebrownya. untuk yg suka makeup tipis banget cocok. tapi aku lebih suka bold makeup. jadi kurang suka.
Usage: Less than 1 week
D
delicya_elita
Combination, Light, Cool
23 Apr 2018
awal suka banget pake produk ini. habis item pertama trs beli lagi, baru berapa kali di pake ealah patah. langsung potek hati ini. stlh bc review, coba produk faceshop&innisfree yg lebih awet. jadilah gw berpindah ke merk tetangga.
Usage: Less than 1 week
X
xolovedep
Oily, Medium, Neutral
22 Apr 2018
Pensil alis favorit sejuta umat nih hehe, emang beneran bagus dan teksturnya ga terlalu creamy walaupun suka patah sendiri pas dipake, tapi paling suka itu spully nya lembut pake banget, eyebrow juara deh
Usage: Less than 1 week
U
ulsevtiaoctavianty
Combination, Medium, Neutral
22 Apr 2018
gampang banget di aplikasiinnya cocok bagi yang lagi belajar bikin alis udah ada aplikator spulynya lagi harganyapun gak nguras kantong, untuk remaja juga cocok, yang paling penting pilihan warnya banyak . dari coklat abu sampai hitam
Usage: Less than 1 week
G
gistya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Apr 2018
ini menurutku lumayaaannn banget buat pemulaaa hahaha ini pensil alis pertama aku dan menurut aku bagus2 aja sih dan gampang juga dipakenya harganya jugaa murah dan gampang banget di carinya di oshop2
Usage: Less than 1 week
P
Peachees
Combination, Light, Neutral
19 Apr 2018
ini eyebrow kesukaanku. pertama x pakai ini uda ga pernah pake pensil alis lagi. eyebrow ini gampang banget dipakenya. warna yang ku pake dark brown dan hasilnya pun ga kecoklatan banget. pokoke pas banget d di kulit aku.
Usage: Less than 1 week
N
noiscasonya
Combination, Medium Light, Cool
18 Apr 2018
agak kesusahan pas pakai ini. atau aku gatau cara makenya ya. haha. karena ujungnya bentuknya segitiga. udah gitu sempet patah/ gampang patah. mungkin karena aku makenya terlalu ditekan. kalau sikatnya bagus untuk ngeratain.
Usage: Less than 1 week
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
17 Apr 2018
beli ini karena murah dan ikut2 temen pakai alis, tapi ternyata aku ga bisa bikin alis jadilah tak terpakai di rumah, packagingnya biasa aja, lumayan gampang di apply, dan kayaknya awet deh, soalnya panjang
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 185
Next