Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.4 (1.345 Ulasan)
99% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow 61 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapiHow to UseAplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.Suitable for-Ingredients[Pencil]Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, olyglyceryl-2 Triisostearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxide (Ci 77499), Iron Oxide (Ci 77491), Iron Oxide (Ci 77492)[Shadow]Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Octyldodecanol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Magnesium Myristate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylyl Glycol, Bisabolol, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77491), Iron Oxides (Ci 77492), Iron Oxides (Ci 77499)

Rangkuman Review Pengguna

M
maharani038
Normal, Medium, Warm
29 Dec 2016
Pensil alis etude ini memiliki 6 shade yakni no.1 black brown, no.2 gray brown, no.3 brown, no.4 charcoal gray, no.5 gray dan no.6 black. Dalam pensil alis ini sudah terdapat brush untuk meratakan bulu alisnya jadi bener-bener praktis. Tekstur dari pensil alis ini bagus tidak keras dan tidak terlalu creamy. Warna yang dihasilkan sangat natural. Untuk shade gray brown warna yang dihasilkan hampir sama dengan warna rambut alis yang tipis, jadi bagi orang indonesia dengan rambut alis yang tipis warna ini cocok banget karena warnanya antara abu-abu dan coklat. Kekurangan dari pensil alis ini adalah kita menggunakannya jangan terlalu ditekan karena akan patah. Tapi aku suka banget pensil alis ini terutama untuk tampilan sehari-hari.
Usage: Less than 1 week
H
herliyanaindah
Oily, Medium, Warm
28 Dec 2016
kenapa untuk price aku bilang mahal?? sebenernya sih enggak ya klo kita pinter2 ngebandingin harga, tp waktu itu aku buru2 beli online di web online shop kecantikan ternama yg punya nama seantero jagat. di sana harganya 3 kali lipat dibanding harga yg dicantumkan di sini. pas hbs beli dan searching lg ternyata banyak yg jual di bawh 50 rb.. :( untuk hasilnya aku cukup suka karena warnanya hampir mirip warna rambut alisku. spoolienya jg memudahkan saat merapikan alis, lembut pula bulunya.
Usage: Less than 1 week
R
ririeriany
Combination, Medium Light, Warm
28 Dec 2016
pertama coba ini langsung jatuh hati... ihiiiyyy.... nu udah produk ke 3 ku. warnanya aku pilih yang ini #gray brown. warnanya bener-bener natural, gak bikin alis kelihatan kaya sinchan. ujungnya pipih, gampang untuk gambar garis-garis rambut, ngebingkai alis juga gampang, ujungnya ada spoolienya, ok banget spoolienya gak terlalu keras. untuk ketahanan ok koq.. tiap hari pake ini ngantor, bahkan klo kluar untuk outdoor ok koq, asalkan jangan asal gosok ya girls... repurchase? pastinya.. aku aja udah punya stock 2 biji lagi untuk cadangan. harga lebih murah kalo beli di online shop.
Usage: Less than 1 week
A
angelflonis
Oily, Medium Light, Neutral
28 Dec 2016
Ini eye product korea pertama yang aku punya. Soalnya harganya murah meriah udah gitu review dari orang-orang bagus-bagus banget. Warnyanya sih gak se-pigmented ABH Brow Definer, tapi ya lumayan banget lah kalo buat bikin alis sehari-hari. Aku sih pake ini untuk ngantor doang, belum pernah kehujanan dan belum pernah keringetan banget. Tapi pas diusrek-usrek pake tangan sih gak sepenuhnya ilang. Jadi kayaknya masih okelah ketahanannya. Warnanya natural banget. Aku kalo pake ini seakan-akan emang alisku begitu tebelnya hehehe seneng
Usage: Less than 1 week
S
shennyds
Combination, Medium Light, Neutral
27 Dec 2016
selalu suka product etude apa lagi drawing eyebrownyaa♡ ♡ ♡ cocok buat yang baru mau belajar ngutak ngatik alis, simple buat pemula ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ worth to try
Usage: Less than 1 week
M
missxx
Combination, Medium, Warm
23 Dec 2016
Suka banget sama pencil ini. Warna nya natural untuk sehari2. Gampang di pakai. Dan praktis ada brush nya juga. Aku punya beberapa warna biar bisa ganti2 tergantung mood. Hhe.. Sayang gampang patah. Walaupun gtu sering repurchase
Usage: Less than 1 week
M
Murnisari
Oily, Medium, Neutral
20 Dec 2016
Suka bgt sama drawing eye brow ini, dari pertama kali nyoba sampe skrng aku tetep repurchase ga mau pake yg lain, soalnya cocok di aku hasilnya natural bgt warnanya ga lebay.. aku suka pake yg dark brown atau yg grey brown cuman 2 warna itu yg cocok di kulit aku dan natural hasilnya. Kalo dipake wudhu hasilnya malah lebih natural lagi hehe love bgt pokoknya ❤
Usage: Less than 1 week
I
Irene161
Oily, Light, Neutral
05 Dec 2016
pensil alis ini gw selalu pake tiap hari... hasilnya bagus dan natural banget, cocok buat sehari2. suka banget teksturnya yang kayak crayon, ga terlalu lembek dan ga terlalu padet... ujungnya miring, jadi gampang banget buat bentuk alis dan isi alis... warna-nya cocok banget sama yg gw mau utk alis gw... dan dia dateng udah dengan spoolie-nya... enak banget buat dibawa traveling, jadi ga usah bawa tambahan kuas spoolie... produk ini baru abis kira2 dalam 3 bulan deh... awettttt
Usage: Less than 1 week
R
rintand
Normal, Medium Dark, Warm
30 Nov 2016
ini murah banget sih (karena beli online)warnanya pun, gray brown, oke banget di aku hasilnya natural sih ga ngeblok gitu jadi bisa dipake buat hariantapi aga sedi karena pas awal awalpemakaian, kalo ga salah pemakaian ke dua, patahh dan patahannya mayan sih jadi sayang gitu :(
Usage: Less than 1 week
V
vennad
Combination, Medium Light, Warm
28 Nov 2016
Jadi Drawing Eye Brow shade Gray Brown ini tuh pensil alis yang dulu pertama kali aku pakai. Bagus, pengaplikasiannya mudah, harganya murah asal kita beli online aja, shadenya banyak. Untuk packaging, tutupnya itu cepet banget longgar jadi sering kebuka sendiri terus tulisan-tulisan yang ada diluarnya itu mudah banget luntur, jadi kalo udah lama dipakai tulisannya itu ilang sama sekali. Aku ga akan repurchase shade ini karena aku salah beli shade (maklum waktu itu baru pertama kalinya pakai pensil alis). Shade Gray Brown ini kurang cocok dipakai di alis aku karena alis aku itu sudah lumayan tebal dan berwarna hitam jadi kalo aku foto hasilnya kelhiatan aneh, shade coklatnya kelihatan jadi kurang natural aja gitu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 135
Next