S
saskiard
Combination, Medium, Neutral
My ultimate HG! Kayanya ga akan ganti produk deh kecuali dia discontinue (jangan sampe ahaha). Murah, gampang dipakai, tahan lama, spoolienya enak. bentuk pensilnya juga pipih enak. warnanya passs banget sama aku. dulu pakai yg dark brown, tp lama kelamaan ga terlalu suka sama alis coklat jd ganti ini. ga kehitaman, ada sedikit hint brown jd natural banget. yg ga aku suka paling karena harus beli online kadang tutupnya retak gitu, agak ringkih tutupnya. selain itu ga ada. repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
G
gabriellvalencia
Combination, Medium Light, Warm
this eyebrow product just doing great. Pilihan shadenya lumayan banyak dan cocok untuk skintone orang asia. Packagingnya bagus apalagi udah ada spoolienya yg sangat membantu. worth deh dengan harganya :)
Usage: Less than 1 week
This is a very affordable eyebrow pencil (much cheaper if you get it from online shops compared to the Etude House's stores). Shade 'Gray Brown' ini paling masuk di alisku, karena ngga terlalu warm-toned. Karena ini retractable dan udah ada spoolie brush yang lumayan useful untuk touch up, jadi ngga perlu repot bawa perangkat alis yang macem-macem. Somehow menurutku pensil ini empuk banget dan isinya ngga terlalu panjang jadi cepet banget habisnya -- but that's still okay considering the price.
Usage: Less than 1 week
W
widadsf
Combination, Medium, Warm
pensil alis etude ini yang sering banget aku pake, karna dia ga terlalu pigmented jadi ga bikin alis ngeblok gt, apalagi rambut alisku udh banyak, jd pake pensil alis cuma buat isi yang kosong-kosong aja. harganya sangat terjangkau dan paling plus itu dia udh punya spoolie di sisi yang satunya lagi, jadi pas bangettttt. warna gray brown ini juga pas banget buat bulu alisku yang hitam, jd terlihat natural.
Usage: Less than 1 week
P
Pauline_G
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pertama, murah hehehe untuk yang baru belajar make up sprt saya ini oke bgt karena warnanya gak langsung keluar banyak tapi bisa dibuild, warnanya juga cocok untuk yang berambut gelaphanya saya tidak smudge proof jd kalau kegesek tangan lanngsung hilang
Usage: Less than 1 week
G
gishashishu
Combination, Neutral
murah. gak terlalu creamy tapi tetep gampang di aplikasikan ke alis, gak ribt harus di raut dan ada refillnya juga. gampang banget di baur, dan ada sikatnya juga, satu pakaging udah mencakup semua yang dibutuhkan. all time favourite!!
Usage: Less than 1 week
Q
qiu
Combination, Medium Light, Warm
Murah banget. Pensil alis pertama yang aku beli, agak kaget karena warna yg keluar soft gitu tapi bisa di build. Warnanya pas di aku. Praktis ada spoolie nya juga. Retractable, jadi nggak usah susah di raut. Sebenarnya nggak tahan lama sih, tapi karena alis saya udah tebel ya nggak papalah.
Usage: Less than 1 week
A
aldora
Combination, Medium, Warm
warnanya suka. hasilnya juga pas kelihatan natural dan mudah diaplikasikan. kalo kena air (misal wudhu) warnanya mungkin jadi memudar, tapi ga akan melebar kemana-mana kok, jadi aman lah. menurutku tahan lama juga.sudah termasuk spoolie brush jadi ringkas ga perlu bawa brush lagi.
Usage: Less than 1 week
A
alsatwika
Combination, Medium, Warm
langsung jatuh cinta sm shadenya, pas bgt dikulitku jadi keliatan natural. gampang bgt juga dipakenya, teksturnya jg pas gak creamy2 bgt tp juga gak keras. praktis tinggal diputer kemudian produknya keluar dan ada sikatnya. tapi kadang suka nggumpal gitu, dan klo sdh nggumpal jd susah ngeblendnya.
Usage: Less than 1 week
N
Niskyyy
Combination, Light, Neutral
Surprisingly, this quite impressed me.Aku pernah pakai yang cokelat, and it's too brown for me, akhirnya aku beli yang gray brown, dan ini match banget. Abu-abu masih ada bias cokelatnya. Suka banget.Dari segi tekstur, dia masih terbilang setengah keras setengah creamy, ya. Aku lebih prefer yang keras, tapi dia walaupun udah nggak tajem, tetep nggak creamy banget-banget, masih bisa dipake. Warnanya pas, nggak over pigmented, tapi nggak yang nggak keluar sama sekali juga. Spoolie-nya berguna banget.So far, this is my favorite Korean eyebrow pencil dibandingkan merk-merk Korea lainnya.
Usage: Less than 1 week